##Bab 81 Waspada

273 20 1
                                    

Tubuhnya, napasnya dan bahkan erangan centilnya yang lembut sudah tidak asing lagi bagi Julian. Dua kesempatan mereka yang hampir melakukan hubungan dan setiap kali membuat Julian merasa seperti tidak bisa berhenti dan tidak bisa mengendalikan diri.

Febi benar-benar berbeda untuknya.

Oleh karena itu, adegan ciuman penuh gairah barusan membuatnya merasa sangat menusuk, bahkan jika orang itu adalah suaminya, juga tidak bisa.

Memikirkan adegan tadi, kekuatannya menjadi lebih kencang, seperti hukuman dam kemarahan.

Perasaan ini sangat tidak asing. Meskipun sangat bahagia dan berbeda dari dua kali sebelumnya, tapi akal sehatnya memberitahunya untuk tidak boleh seperti ini.

Febi berusaha untuk mempertahankan akal sehatnya, dia memegang tangan Julian dan menggelengkan kepalanya, "Tidak ... kita tidak bisa melakukan ini ...."

Baru berapa lama mereka saling mengenal? Mereka hanya kenal selama beberapa bulan! Pertemuan mereka bahkan dapat dihitung hanya dengan satu tangan.

Tidak membahas masalah ini, hanya dengan identitasnya saat ini ....

"Beri aku alasan," pinta Julian dengan masam. Julian tidak menekan dengan keras, dia hanya menggenggam tangan Febi dengan kuat di telapak tangannya. Kehangatan tubuh satu sama lain membuat kedua orang itu linglung dan dapat dengan jelas merasakan getaran halus. Tangan Julian yang bebas memegang pinggang Febi dengan erat.

Ekspresinya sudah ditutupi oleh lapisan tipis keringat dingin. Rupanya, Julian merasa sangat tertekan.

Febi merasa tidak tega, tapi dia tidak bisa membiarkan dirinya tenggelam.

"Aku sudah menikah ...." Febi mengingatkan Julian dan dirinya sendiri.

Julian berkata, "Alasan ini tidak cukup!"

Febi terengah-engah dan menatapnya. Masih ada aura liar yang gelap di mata Julian yang membuat hati Febi berdegup kencang.

"Suamiku ada di luar sekarang. Apa yang kita lakukan sama saja dengan berselingkuh! Hal ini dilarang secara moral!" Febi menekankan nada suaranya dan berusaha keras untuk meyakinkan Julian dan dirinya sendiri. Ya! Febi, meskipun Nando memperlakukan dirinya seperti itu, dia tidak bisa melepaskan semuanya! Prinsip dan intinya, dia harus menaatinya!

Julian tampaknya kehabisan kesabaran, dia mengangkat tinggi tangan Febi, lalu menatapnya dalam-dalam. Sekali lagi dia menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya dalam waktu lama. Dia tidak mundur dan juga tidak memasuki mulut Febi, dia hanya terus-menerus menggodanya, "Tidak satu pun dari dua alasan ini yang bisa meyakinkanku."

Febi terengah-engah, kulitnya yang seputih salju menjadi mengeluarkan warna merah muda. Setelah menutup matanya, satu kata patah akhirnya keluar dari bibir Febi, "Aku tidak ingin menyesalinya sendiri ...."

"..." Gerakan Julian terhenti.

Febi terengah-engah, "Apakah alasan ini ... cukup?"

Julian mengambil napas dalam-dalam, dia menurunkan matanya sedikit dan menatapnya diam-diam. Gelombang gelap di matanya bergejolak dengan hebat. Untuk waktu yang lama, dia perlahan-lahan menekannya. Telapak tangannya yang besar menggenggam tangan Febi juga mengendur. Hanya saja tangan satunya masih memegang pinggang dan kelima jarinya menggosok kulitnya dengan ringan dan kuat, seperti gerakan kecil yang ceroboh.

"Oke, kali ini aku tidak akan menidurimu." Julian akhirnya berbicara, suaranya rendah dan seksi, setiap kata seolah menarik hati Febi, "Dan ... kelak ingin menolakku lagi, jangan gunakan pernikahanmu sebagai alasan!"

Kelak? Lagi?

Febi tidak berani berpikir mendalam tentang arti kata-kata ini, dia hanya berusaha sangat keras untuk mengumpulkan kembali kekuatannya dan menyenggol bahunya, "Kamu ... lepaskan aku dulu ...."

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang