##Bab 95 Perasaan Jatuh Cinta Bagaikan Kupu-Kupu Yang Terbang

337 26 0
                                    

"Ah...." Febi tersentak kaget. Tanpa sadar dia ingin mundur selangkah, tapi Julian menariknya kembali dengan paksa. Seluruh tubuh Febi melekat erat pada tubuhnya.

Ciuman Julian terus berlanjut. Febi terlalu malu untuk menonton adegan ini, dia menutup matanya dan meronta, "Jangan membuat masalah.... Kita tidak bisa."

"Kenapa tidak bisa?" Suara Julian serak. Pupil mata yang biasanya terlihat tenang saat ini terlihat semakin menggoda. Febi merasa panas karena tatapannya, lalu dia menggelengkan kepalanya, "Aku tidak mengatakannya pun kamu sudah tahu.... Lepaskan aku dulu...."

"Bagaimana kalau aku tidak ingin melepaskanmu sama sekali?" Wajah Julian dipenuhi dengan rasa sakit yang tegang dan di dalam matanya sengaja memperlihatkan godaan pada Febi, "Aku adalah pria normal.... Menurutmu, apa yang harus aku lakukan?"

"Tidak boleh...." tolak Febi secara naluriah.

Julian mengangkatnya dan menggendongnya dengan mudah. Febi menatap Julian dengan mata basah, "Kita ... terlalu gegabah! Kita harus tenang!"

"Apakah kamu benar-benar berpikir aku orang suci? Kamu menyambutku dengan pakaian seperti ini, apakah kamu pikir baik kalau kita tidak melakukan apa-apa?"

Suara Julian begitu seksi sehingga Febi terkejut, dengan suara lembut dan ambigu. Napas Julian yang panas berembus ke wajah Febi.

"Aku tidak bermaksud berpakaian seperti ini...." Febi merasa sedikit sedih.

Julian membujuk dengan sabar, "Tenang. Febi, ikuti aku. Percayalah, aku tidak akan menyakitimu."

Febi perlahan menutup matanya. Febi tergoda oleh Julian hingga dia tidak memiliki kemampuan untuk menolaknya sama sekali.

...

...

Pada saat Febi kembali ke akal sehatnya, dia sudah terbaring di ranjang. Di kamar mandi, ada suara guyuran air, Julian sedang mandi air dingin. Dia jelas sangat kesakitan dan tertekan barusan, tapi pada akhirnya, dia juga menepati janji dan tidak menginginkannya.

Febi memeluk selimut dan duduk di ranjang sambil menatap kamar mandi yang lampunya sedang menyala dengan linglung. Wajah dan sekujur tubuhnya menjadi sangat merah.

Baru saja ... mereka berciuman, bermesraan, tapi pada akhirnya mereka tidak melakukan sampai ke langkah terakhir.

Detak jantung Febi masih sangat kacau. Dia menutupi wajahnya dengan kesal. Febi memikirkan penampilannya yang kehilangan kendali, dia merasa malu.

Namun, mengapa saat ini Julian tiba-tiba muncul di sini?

"Febi." Air berhenti dan suara Julian terdengar dari kamar mandi. Julian memanggilnya dengan akrab, sehingga detak jantung Febi seakan berhenti berdetak dan dia menjawab dengan cepat, "Ya."

"Handuk."

"Ah, sebentar!" Febi dengan cepat mengenakan pakaiannya dengan rapi. Pada saat ini, dia bahkan tidak berani memakai piyama, jadi dia mengenakan pakaian kerjanya, kemeja putih dan rok setinggi lutut yang berwarna oranye. Dia berpakaian sangat cerah, tidak seperti setelan kuno, tapi sedikit modis.

Setelah berpakaian, Febi mengambil handuk mandinya dan pergi ke pintu kamar mandi. Dia mendorong pintu hingga sedikit terbuka, lalu memasukkan handuknya dan berdeham tidak nyaman, "Ini handuknya. Aku baru saja menggunakannya, kamu ... pakai saja dulu."

Tangannya menjadi ringan, handuk itu telah diambil.

Febi buru-buru menutup pintu kamar mandi, jantungnya berdegup kencang seperti drum.

Ranjang sangat berantakan, jadi dia tanpa sadar memikirkan apa yang baru saja terjadi dan buru-buru merapikan tempat tidur. Febi tidak berani duduk di ranjang lagi, dia duduk di sofa dan menonton TV dengan tenang.

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang