Hari berikutnya.
Ketika Febi bangun, dia berada di ranjang Julian. Selimut sutra yang menutupi tubuhnya terasa hangat dan lembut, membuat Febi teringat dengan pelukan Julian. Samar-samar Febi teringat ketika dia berbaring di pelukan pria itu tadi malam. Tubuhnya yang hangat membuat Febi merasa nyaman.
Namun, di samping sudah kosong.
Febi bangun dari tempat tidur dan melihat sekeliling, tidak ada Julian. Dia menghela napas lega, kegugupan di hatinya sedikit mereda. Mereka tidur di ranjang yang sama sepanjang malam. Jika saat membuka mata mereka saling berhadapan, Febi benar-benar tidak tahu betapa memalukannya itu.
Febi meraih ponselnya dan melihat jam, tepat pukul 7:00 pagi. Dia segera mengambil laptop dan peralatannya, lalu berkemas dan segera turun. Sekarang langit sudah terang, dia dengan cepat mencuci wajahnya dan merias wajah dengan cahaya di luar jendela.
Hari ini, pasti akan ada pertengkaran hebat di perusahaan. Selain itu, dia tidak boleh kalah.
...
Pada jam 9, Febi memasuki perusahaan tepat waktu.
Baru saja duduk di tempat kerjanya, Febi mendengar beberapa rekan wanita mengobrol bersama. Mereka tidak memelankan suara, sangat jelas pembahasan itu memang ditujukan padanya.
"Bukankah temanku bekerja di Grup Alliant? Beberapa hari lalu, kami akhirnya bisa berkumpul. Coba tebak kabar apa yang aku dapatkan?"
"Berita apa? Mungkinkah tentang Pak Julian, pewaris Grup Alliant?" Ketika membahas "Pak Julian", orang itu dengan sengaja meninggikan suaranya.
"Tentu saja!" Orang yang membicarakan masalah itu dengan sengaja melirik ke arah Febi, "Aku mendengar Pak Julian sudah memiliki tunangan. Selain itu, mereka berdua tidak hanya cocok, mereka juga berasal dari keluarga yang sepadan. Mereka sudah bertemu dengan orang tua dari kedua belah pihak. Orang tua mereka juga sudah menyetujui hubungan mereka."
Tunangan?
Febi sedikit terkejut. Dia tidak pernah memikirkan hal ini.
"Benarkah? Kalau begitu, wanita yang dia cari di luar hanya untuk bersenang-senang?"
"Tentu saja hanya untuk bersenang-senang. Kalau tidak, kamu masih menganggapnya serius? Kamu bahkan tidak berpikir. Dengan identitasnya, kalau dia mencari pasangan, apakah dia akan mencari wanita yang sudah menikah? Ckck, beberapa orang memang menyedihkan, tidak bisa menjaga suaminya sehingga direbut oleh orang lain. Sekarang dia berpikir mendapatkan orang kaya, alhasil malah tidak mendapatkan apa pun."
Kata-kata ini tidak lagi menyindir orang, tapi dia terang-terangan memarahi Febi. Tangan Febi yang membalikkan dokumen itu dan menjadi erat, wajahnya menjadi sedikit pucat.
"Kalian sudah cukup belum?" Tasya yang baru memasuki kantor langsung mendengar kata-kata seperti ini. Dia langsung membuka suara memarahi mereka. Semua orang melihat ekspresinya masam, jadi mereka tidak berani terus memprovokasinya lagi.
Tasya meletakkan berkas ke atas meja hingga mengeluarkan suara "plak" dan memandang mereka sambil mencibir, "Kalian semua, hanya bisa membuat masalah saat bekerja, tapi sangat jago bergosip!"
"Tasya, kamu juga tidak perlu kesal untuk mereka. Memang semua yang kami katakan adalah kebenaran. Kami mengatakan ini hanya untuk membuat seseorang sadar. Jangan mengira ditunjuk Pak Julian menjadi penanggung jawab sudah berbuat seenaknya. Bagaimanapun juga, dia masih pendatang baru." Sebenarnya, seperti apa pun kata-kata ini, mereka hanya tidak terbiasa pendatang baru mengambil proyek sebesar itu dan menjadi penanggung jawab.
Tasya ingin mengatakan sesuatu, tapi Febi berjalan mendekat, mengulurkan tangan dan menarik tangannya, memberikan isyarat agar dia tenang.
"Tasya, bantu aku menelepon departemen proyek dan departemen perencanaan, beri tahu semua orang lima menit, kemudian kita akan mengadakan rapat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Direktur, Ayo Cerai
RomantiekDua tahun lalu, di bawah mata cemburu semua orang, dia menikah dengan putra Keluarga Dinata dan menjadi orang terhormat. Namun, tidak ada yang tahu dua tahun kemudian, dia yang sudah menikah masih adalah seorang gadis .... Pada hari itu, dia dijebak...