##Bab 113 Dia Ingin Bercerai Dengan Damai

290 20 2
                                    

"Aku awalnya ingin menunggumu bercerai ... tapi aku tidak bisa menunggu sekarang!"

Setiap kata yang Julian ucapkan begitu mendominasi dan keras. Namun, tidak hanya tidak bisa membenci ucapannya, tapi malah terdengar sangat manis.

Seolah-olah Julian terus-menerus menyatakan hak miliknya, yang membuat pikiran Febi menjadi kosong.

...

Malam ini dilalui dengan gairah dan cinta.

Setiap kali, pada menit terakhir, Julian akan memilih cara yang mencegah kehamilan.

Hal ini adalah yang terbaik untuk mereka sekarang.

Tidak terbayangkan betapa memalukan situasi mereka jika Febi hamil pada saat seperti itu.

...

Keesokan harinya.

Febi terbangun sendiri.

Ketika Febi membuka mata, dia melihat cahaya pagi menembus melalui jendela, menyinari seluruh ruangan hingga menjadi warna emas.

Saat Febi menggerakkan tubuhnya, rasa sakit segera menjalar ke tubuhnya.

Faktanya, Julian hanya menginginkannya dua kali tadi malam. Febi tahu Julian sama sekali tidak puas. Akan tetapi, karena ini adalah pertama kali Febi, Julian tidak berani terlalu egois.

Febi berbalik, wajah tampan yang membuat orang terengah-engah terlihat olehnya. Seketika Febi terpesona dan jari-jarinya ingin mendarat di pipinya, tapi sebelum Febi menyentuh ujung hidungnya, dia menarik kembali tangannya dan membeku di udara.

Febi tidak ingin mengganggunya.

Memikirkan kemesraan mereka berdua tadi malam, Febi merasa wajahnya memerah dan setiap bagian tubuhku terasa panas.

Omong-omong, Febi benar-benar tidak tahu bagaimana menghadapinya untuk sementara waktu. Sepertinya akan sangat canggung!

Jelas-jelas mereka berdua masih dalam perang dingin kemarin, kenapa malam hari mereka menjadi seperti ini? Febi bahkan tidak memiliki kekuatan untuk menolaknya.

Selain itu, Nyonya Besar, Vonny dan Nando semuanya ada di sana....

Mereka berdua menghilang tadi malam. Dengan kelihaian Nyonya Besar, tidak mungkin dia tidak mengetahuinya.

Febi merasa bingung, dia sudah bisa menduga pasti akan ada badai yang menunggunya.

Namun apakah dia menyesalinya? Tidak. Febi bukan saja tidak menyesalinya, dia bahkan menatap Julian seperti ini dan merasakan perasaan aneh yang tak terlukiskan di hatinya. Perasan itu muncul sedikit demi sedikit hingga memenuhi hatinya....

Apakah ini namanya suka?

Mungkin, bukan hanya suka, tapi ... lebih dari suka....

Febi melirik Julian lagi. Kemudian, dia bangkit dari lengan Julian dan dengan lembut mengangkat selimut, lalu turun dari tempat tidur dan berjalan ke lantai bawah.

Tidak ada suhu tubuh Julian yang menyelubunginya, Febi merasa sedikit enggan untuk pergi.

Namun, sebelum Nyonya Besar datang, dia harus pergi.

Febi turun ke bawah. Pakaian yang berserakan di lantai membuatnya merasa malu. Untungnya, Julian belum bangun jadi semua ini tidak terlihat olehnya.

Febi memakai baju renangnya yang sudah kering, lalu mengambil handuk mandi Julian dan melipatnya dengan baik. Kemudian, dia berencana untuk keluar, tapi....

Di atas kepalanya, suara yang agak malas tiba-tiba datang, "Kamu akan pergi begitu saja?"

Febi mendongak. Febi melihat Julian berdiri di tangga dan menatapnya dari atas ke bawah. Julian tidak mengenakan sehelai pakaian pun, hingga memperlihatkan tubuhnya yang seperti patung pahat sempurna. Otot dada yang kuat dan seksi, menunjukkan kekuatan dan fisik yang hanya dimiliki oleh seorang pria.

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang