"Halo, ya, aku sudah memberitahumu malam ini aku ada di perjamuan Hotel Hydra. Seharusnya masih lama acara baru selesai. Apa? Kamu di sini sekarang? Kamu sudah di depan pintu?"
Wajah Nando berubah.
Febi tidak berjuang untuk melepaskan diri lagi. Bagaimanapun juga, saat Vonny datang, Nando tidak akan mengganggunya lagi.
Benar saja, begitu telepon ditutup, Nando melepaskan tangannya. Febi mencibir, sekarang dia hanya berpikir dirinya benar-benar memalukan.
Sebuah lagu dansa merdu terdengar di seluruh aula. Di bawah bimbingan pembawa acara, para pasangan berjalan ke lantai dansa sambil berpelukan. Nando dan Febi berdiri berhadapan dan terlihat sangat konyol. Tiba-tiba, terdengar panggilan lembut, "Nando!"
Vonny telah tiba.
Febi berbalik dan melihat seseorang mengenakan gaun biru muda muncul di pintu.
Jelas, Vonny sedang terburu-buru. Rambutnya tidak diikat ke atas, hanya disampir di bahu seperti biasa. Jika dibandingkan dengan wanita lain, riasan di wajah juga sangat tipis.
Nando melirik Febi, bibirnya sedikit bergerak dan ingin mengatakan sesuatu, tapi Vonny sudah meraih lengannya.
"Nando, ayo, kita berdansa? Kamu temani aku." Vonny bertingkah seperti anak manja, seolah-olah dia sama sekali tidak melihat Febi. Nando tidak bergerak, Vonny menggoyangkan lengannya, "Ayo, semua orang berdansa, kita hanya berdiri kaku seperti kayu, memalukan sekali."
Nando setengah diseret olehnya dan berjalan ke lantai dansa.
Lampu di aula berangsur-angsur meredup. Febi ditinggalkan sendirian, dia berdiri di sana dengan linglung, menyaksikan suaminya memeluk wanita lain dengan erat, berputar dan menari dengan mesra. Febi membuang muka perlahan, tidak tahu apa yang dia cari ....
Di dalam kerumunan, dia menemukan bayangan orang itu dengan mudah. Seperti Febi, dia berdiri di luar kerumunan. Namun, tidak seperti kesepiannya, dia dikelilingi oleh para wanita.
Tatapan mereka bertemu, matanya dalam seolah ingin mengatakan sesuatu. Febi berdiri di sana dengan linglung, menatapnya dari jauh ....
Namun, pada saat berikutnya, orang di samping Julian membuat Febi berbalik tanpa ragu-ragu.
Usha.
Usha berdiri di sampingnya, mengangkat wajahnya dan berbincang dengan Julian.
Nando dan Vonny, Usha dan Julian ....
Mereka benar-benar pasangan yang sangat serasi, sementara dia ....
Menatap cahaya redup di langit-langit, Febi merasa hidupnya seperti saat ini, begitu gelap sehingga dia tidak bisa melihat cahaya.
Dia merasa depresi hingga sesak napas ....
Febi mengangkat kaki gaunnya dan mengenakan sepatu hak tinggi 10 inci, dia berjalan melewati kerumunan, melewati area makanan dan menghindari pelayan yang mengantarkan anggur. Dia hendak mendorong pintu yang berat itu ....
Tangan Febi baru menyentuh gagang pintu, tapi sebelum dia mengerahkan kekuatan. Seluruh ruangan itu tiba-tiba menjadi gelap. Saat berikutnya, Febi merasa tubuhnya menjadi ringan dan dia digendong hingga kakinya terangkat dari lantai.
Astaga! Siapa ini?
Febi sangat terkejut hingga dia ingin berteriak, tapi bibirnya ditutup rapat oleh seseorang.
Saat berikutnya, Febi dibawa ke aula samping. Di aula samping, sangat gelap sehingga tidak melihat apa pun dan tidak ada satu orang pun. Jantung Febi hampir meloncat keluar, begitu tangan di bibirnya dilepaskan, Febi segera berteriak, "Siapa kamu? Apa yang ingin kamu lakukan? Lepaskan aku! Kamu dengar tidak?"
Febi menendang dan menampar telapak tangan besar di pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Direktur, Ayo Cerai
RomanceDua tahun lalu, di bawah mata cemburu semua orang, dia menikah dengan putra Keluarga Dinata dan menjadi orang terhormat. Namun, tidak ada yang tahu dua tahun kemudian, dia yang sudah menikah masih adalah seorang gadis .... Pada hari itu, dia dijebak...