##Bab 58 Dengan Siapa Kamu Marah?

317 18 0
                                    

"Bagaimana dengan Pak Julian? Apa yang terjadi dengan kalian?" tanya Tasya dengan pelan.

"..." Febi terdiam sesaat, kemudian dia hanya berkata dengan pelan, "Tidak ada hubungan apa pun lagi di antara kami."

Sebenarnya kata-kata ini tidak benar, mereka tidak pernah memiliki hubungan apa pun.

Tasya mengeluarkan "ah" yang pelan, dia tidak bisa menyembunyikan rasa menyesal di wajahnya. Tasya ingin mengatakan sesuatu, tapi akhirnya dia tidak mengatakan apa pun. Saat dia mengalihkan pandangannya, dia melihat Nando dengan sabar membujuk Vonny yang marah, tapi dia merasa bahwa kemarahannya tidak pada tempatnya.

Tasya langsung membuat panggilan telepon ke toko bunga, "halo, tolong antarkan seikat bunga krisan. Ya, krisan putih. Di "Restoran Alioth" ke seorang wanita muda bernama Vonny. Ya, aku mau sekarang, dalam waktu 10 menit!"

"Krisan putih?" Febi menatapnya dengan sudut bibir yang berkedut, "Apakah itu tidak keterlaluan?"

Bunga itu biasanya ditaruh di kuburan seseorang.

"Apakah tidak keterlaluan menjadi selingkuhan dan mengambil suami orang? Apakah kamu pikir wanita ini benar-benar tidak tahu hubungan antara kamu dan Nando? Aku rasa, yang polos adalah kamu. Kalau dia tidak tahu, bisakah dia duduk di sebelah kita? Masih begitu banyak tempat di sini!"

Setelah meminum gelas ketiga anggur merah, buket krisan putih telah tiba dan bunga itu dikirimkan kepada orang yang dituju. Begitu Vonny melihat bunga itu, dia sangat sedih sehingga menangis, tangisan wanita idaman itu membuat orang merasa sangat kasihan.

Wajah Nando memucat karena marah, matanya menatap Febi seperti pedang tajam, matanya yang dingin itu dipenuhi dengan ejekan dan jijik.

Jika mata bisa membunuh orang, Febi merasa dirinya pasti telah mati ribuan kali oleh matanya itu, bahkan mereka mungkin sudah menggali mayatnya dan mencambuknya.

Febi telah mabuk. Saat melihat tatapan Nando yang tajam itu, dia tidak merasa sakit, bahkan dia hanya menganggapnya lucu. Febi meliriknya dengan ekspresi mengejek. Febi berdiri dan berkata kepada Tasya, "Aku akan pergi ke kamar mandi, tunggu aku."

"Yah, berjalanlah dengan pelan," pesan Tasya dan tidak lupa untuk berbalik dan menatap Nando untuk melampiaskan amarahnya.

...

Di kamar mandi, Febi memegang wastafel dengan tidak berdaya. Pikirannya kacau, adegan Nando dan Vonny melintas di benaknya, tapi adegan itu dengan cepat digantikan oleh Julian dan Usha.

Tidak tahu mengapa, Febi merasa hatinya terasa sangat sakit dan merasa dadanya sangat sesak. Setelah mengambil air, dia mencuci wajah dan menarik napas dalam-dalam. Setelah itu, dia baru merasa dadanya tidak terlalu sesak. Saat dia berjalan keluar dari kamar mandi dan sampai ke ruang VIP, sebuah telapak tangan besar tiba-tiba muncul dari kegelapan dan dengan kuat menggenggam pergelangan tangannya yang ramping.

Kehangatan yang datang dari tangan itu membuatnya kaget. Tanpa sadar Febi melihat ke samping, tiba-tiba dia melihat sepasang mata yang gelap.

Hatinya menegang, Febi segera mencoba untuk menepis tangannya, tapi tidak peduli seberapa keras dia berjuang, orang itu juga menggenggamnya dengan keras.

"Julian, lepaskan!" Febi tidak tahu dari mana kemarahannya berasal. Singkatnya, sekarang dia sangat tidak bahagia.

Dengan sedikit kekuatan, Julian menarik tubuh Febi ke arahnya, tubuhnya yang tinggi dan lurus berubah posisi, tubuh Febi ditekan ke dinding yang diukir dengan pola yang rumit. Di atas kepala adalah lampu dinding putih hangat yang bergaya Eropa. Cahaya menyelimuti mereka berdua, suasana menjadi ambigu.

"Apakah kamu marah padaku?" Julian meremas dagu Febi yang halus, memaksa mata Febi untuk menatap matanya.

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang