Kedua gadis itu berbicara dengan akrab. Selain itu, topik pembicaraan mereka adalah pria hebat yang berada di hadapan Febi.
Febi melirik Julian, dia melihat wajahnya yang tampan itu bahkan tidak ada ekspresi sedikit pun, seolah-olah dia sama sekali tidak memedulikan perasaan Usha padanya. Pria ini, berpikiran dalam, misterius. Bagaimana mungkin Febi bisa mengetahui isi hatinya?
Mendengarkan suara sepatu hak tinggi yang semakin dekat dengan mereka, Febi mendorong Julian, suaranya menjadi pelan dan gugup, "Lepaskan aku!"
"Takut akan dilihat oleh mereka?" Julian tidak melepaskannya, dia hanya terus menatap Febi, seolah menyukai rasa malu dan ketegangan yang terlukis di wajah Febi.
Temperamen Febi yang keras kepala muncul lagi, "Apa yang aku takutkan? Aku takut kalau Usha melihat, maka kamu tidak akan disukai lagi olehnya, sayang sekali!"
Ketika dia mengatakan ini, Febi sama sekali tidak menyadari betapa getir nadanya.
Julian melirik keluar dan melihat koridor panjang dengan wajah tanpa ekspresi. Saat kedua gadis itu akan segera datang dari sudut lain, Julian baru mengalihkan pandangannya ke Febi dengan perlahan, "Karena kita tidak takut, maka kita akan menunggu mereka datang. Selain itu ...."
Julian menghentikan kata-katanya sejenak, "Aku juga tidak tertarik pada Usha. Tidak buruk menggunakanmu sebagai tameng."
"..." Julian benar-benar terlihat tenang tanpa ada ekspresi apa pun. Jika dia menjadikan Febi sebagai tameng, maka Febi jangan berharap bisa tinggal di rumah itu lagi. Akan terlihat aneh jika Usha tidak membunuhnya.
Febi kalah darinya, dia menghentakkan kakinya dengan cemas, "Jangan membuat masalah! Cukup tidak aku akui aku yang takut? Kamu cepat menyingkir!"
Julian tampaknya puas dengan pengakuan kekalahan Febi, tapi ketika kedua gadis itu akan datang, dia tidak melepaskannya. Sebaliknya, dia meraih tangan Febi dan mendorong pintu sebuah ruang VIP dengan tenang, lalu menariknya Febi untuk masuk ke dalam ruangan itu.
Di ruang VIP, lampu tidak dinyalakan, hanya ada cahaya redup yang diproyeksikan dari jendela kecil di pintu, cahaya itu remang-remang menerangi seluruh ruangan. Tubuh tinggi dan lurus Julian bersandar di pintu, dengan satu tangan menggenggam pergelangan tangan Febi.
Saat ini, Febi menahan napas dan satu tangannya diletakkan di bahu Julian yang lebar. Dia menjinjit dan melihat dari balik bahunya, menyaksikan dua sosok lewat di luar pintu. Febi sangat gugup sehingga saat ini dia tidak menyadari seberapa dekat jarak mereka berdua. Semua napas lembut Febi jatuh di telinga Julian.
Sampai ....
Suara Julian yang dalam datang dari atas kepalanya.
"Apakah kita seperti sedang berselingkuh?"
Febi terkejut.
Mata Febi menatap wajah Julian, mungkin karena cahaya yang redup, mata Julian tampak seakan tertutup lapisan kabut dan ada pesona yang tak terlukiskan di dalamnya. Jelas ucapan yang seperti ini, tapi tidak terdengar ada main-main sedikit pun, sebaliknya, malah terdengar sangat serius.
Febi merasa hatinya berdegup kencang, bibirnya yang kering berkedut. Dia mengulurkan tangannya dan mendorong Julian, "Jangan bicara omong kosong ... aku mau keluar."
Febi pasti telah mabuk.
Febi pasti telah mabuk, dia baru bisa jatuh ke dalam situasi ambigu dengannya dan tidak menyadarinya.
Febi pasti telah mabuk, karena pada saat ini, dia bahkan tidak akan takut mati dan terpesona dengan Julian, hingga dia sendiri tidak dapat mengendalikan perasaannya itu.
Julian dengan mudah menangkapnya lagi, mata Julian yang tertuju pada Febi dipenuhi dengan api yang membara, "Febi, aku tiba-tiba penasaran seperti apa rasanya berselingkuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Direktur, Ayo Cerai
RomanceDua tahun lalu, di bawah mata cemburu semua orang, dia menikah dengan putra Keluarga Dinata dan menjadi orang terhormat. Namun, tidak ada yang tahu dua tahun kemudian, dia yang sudah menikah masih adalah seorang gadis .... Pada hari itu, dia dijebak...