Hotel Hydra, resepsi perayaan untuk peluncuran proyek baru.
Semua pria terkenal, wanita terkenal, selebriti kelas atas berkumpul di aula perjamuan besar Hotel Hydra. Di bawah lampu kristal besar, semua orang saling menyapa dengan elegan, suasana sangat ramai dan harmonis.
Bayangan yang mengenakan pakaian merah sambil menggandeng pria anggun muncul, juga cukup menarik perhatian penonton. Mereka adalah Tuan Muda dan Nyonya Muda dari Keluarga Dinata.
Seseorang datang untuk menyapa dengan antusias, Nando dengan sopan berbincang dengan orang itu. Tidak peduli berapa lama, dia selalu memeluk Febi di sisinya. Hal ini memaksa Febi mau tidak mau harus berperilaku elegan.
"Kenapa? Sepertinya suasana hatimu tidak begitu baik." Setelah akhirnya keluar dari kerumunan, Nando bertanya dengan nada merendahkan, "Apakah sangat tidak senang menemani suamimu ke resepsi?"
"Tuan Muda Nando masih tahu diri." Febi ingin menarik tangan yang menggandeng lengan Nando, tapi dia malah dengan paksa menahannya. Nando langsung menarik kembali ekspresi meremehkannya, wajahnya berubah menjadi masam, "Febi, jangan pikir aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan. Kamu takut Julian akan melihat penampilan kita yang penuh kasih sayang dan kamu sulit untuk menjelaskan padanya?"
"Omong kosong apa yang kamu bicarakan?" Febi tidak tahu dari mana kemarahan itu berasal, jadi dia hendak melepaskan diri dari tangannya. Faktanya, sejak pertama kali mereka memasuki arena, Febi sudah melihat bayangan itu. Hari ini dia adalah tuan rumah, tentu saja dia sangat sibuk. Sikapnya tidak kehilangan wibawa sambil menolak para media dan berbagai macam orang dengan motif tersembunyi yang berkerumun untuk menyenangkannya.
Febi percaya bahwa dia juga telah melihat dirinya. Di seberang kerumunan, mata mereka saling bertemu, tapi hanya sesaat.
Dia mengalihkan pandangannya terlebih dahulu. Setelah itu, dia tidak pernah melihatnya lagi. Seakan mereka hanyalah dua orang asing yang tidak memiliki hubungan apa pun.
Ya ....
Bukankah hubungan mereka hanya orang asing? Tidak seperti dia dan Usha.
"Karena tidak seperti ini, kenapa kamu merasa bersalah? Apakah kamu tahu hari ini untuk apa aku mengajakmu ke sini?" Nando tiba-tiba mengangkat wajah Febi dan di bawah tatapannya yang tidak dapat dipahami Febi, dia menyunggingkan bibirnya dengan bangga, "Hanya untuk membiarkan dia melihat baik-baik. Kamu adalah wanitaku! Kamu sudah menikah denganku, seumur hidup dia jangan berharap bisa mendapatkanmu!"
"Aku benar-benar merasa terhormat sekarang kamu ingat aku adalah istrimu." Febi menepis tangannya, "Aku hanya ingin tahu ketika kamu berada di ranjang Vonny, apakah kamu pernah memikirkan hal ini?"
"Kamu ...." Mata Nando dipenuhi dengan amarah, tapi dengan cepat tidak tahu apa yang dia lirik, kemarahan itu disembunyikan olehnya, dia malah tersenyum lembut dan dengan perlahan mengusap jari-jarinya yang panjang dengan penuh kasih sayang di wajah Febi, "Coba tebak, siapa yang sedang mengawasi kita sekarang?"
Tubuh Febi langsung menegang.
Meskipun begitu banyak orang ada di sana, meskipun selalu ada mata berbeda yang menatap dia dan Nando. Pada saat ini, Febi masih bisa dengan jelas merasakan tatapan membara di belakangnya.
"Istriku, dia sepertinya melihat kita. Menurutmu, haruskah kita berakting untuknya?"
"Nando, cukup!" Entah kenapa Febi menolak. Di masa lalu, dia berharap suaminya akan sedikit lebih dekat dengannya, tapi sekarang ... dia tidak punya alasan untuk tidak menolaknya, bahkan membencinya!
"Tentu saja tidak cukup!" Begitu Nando selesai berbicara, dengan satu tangannya, Nando menarik tubuh Febi ke dalam pelukannya. Sebelum Febi bisa menolak, saat berikutnya, bibir tipis Nando sudah menempel kuat di bibir Febi.
Febi tercengang. Tatapan di belakangnya membuat Febi merasa seperti ada duri di punggungnya.
Seakan merupakan penolakan secara naluriah, tapi bagaimana mungkin Febi yang seorang wanita bisa menandingi kekuatan seorang pria?
Tidak tahu apakah Nando kerasukan? Awalnya, dia hanya berencana untuk berpura-pura di depan Julian, tapi ketika bibirnya menyentuh bibir Febi, dia merasakan napas manis dan segar berembus keluar. Dia merasakan kulit kepalanya mati rasa dan seketika dia kehilangan kendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Direktur, Ayo Cerai
RomanceDua tahun lalu, di bawah mata cemburu semua orang, dia menikah dengan putra Keluarga Dinata dan menjadi orang terhormat. Namun, tidak ada yang tahu dua tahun kemudian, dia yang sudah menikah masih adalah seorang gadis .... Pada hari itu, dia dijebak...