##Bab 42 Julian, Aku Sudah Menikah!

386 23 1
                                    

Febi menghela napas dan tidak mencoba melepaskan tangannya lagi. Dia duduk bersila di tepi ranjang, membiarkan Julian memegang satu tangannya, lalu menekuk lengan yang lain di ranjang dan meletakkan dagunya di punggung tangannya.

Di bawah cahaya redup, wajah Julian menghadap ke arahnya dengan jarak yang sangat dekat. Bahkan dengan posisi seperti itu dan jarak yang begitu dekat, wajah Julian tetap masih terlihat sangat sempurna. Tidak peduli seberapa lemah atau pucat, tetap tidak bisa menyembunyikan aura mulianya. Bibir tipis mengerucut erat, dengan lengkungan yang bagus.

Febi menatapnya sambil termenung, tanpa sadar di benak Febi teringat akan ciuman yang memabukkan itu. Tiba-tiba mulut Febi terasa kering.

Febi merasa dia benar-benar sudah gila, kenapa tiba-tiba dia bisa teringat akan hal ini?

Febi menghela napas dan memaksa matanya untuk menutup. Di telinganya terdengar suara napas pria yang berangsur-angsur stabil. Febi tidak bisa menahan diri untuk tidak membuka matanya dan meliriknya.

Julian ....

Pria ini selalu muncul saat Febi dalam situasi yang menyedihkan dan melihat semua hal memalukan yang dia lakukan. Febi benar-benar tidak tahu jodoh macam apa antara dia dengan pria ini.

...

Setelah waktu yang lama, Febi akhirnya menutup matanya dan tertidur dengan tenang. Malam itu, Febi berulang kali bermimpi dia terpeleset dan jatuh ke air. Febi adalah orang yang tidak bisa berenang, dia bahkan tidak berani masuk ke kolam renang. Nando berdiri di atas. Febi melambaikan tangannya dengan putus asa dan menangis, memohon Nando untuk menyelamatkannya, tapi Vonny tiba-tiba muncul dan membawa Nando pergi. Febi tidak hanya tenggelam, bahkan hatinya juga ikut tenggelam, dia benar-benar sangat putus asa.

Febi hampir kehabisan napas ....

"Ah ...." Febi tiba-tiba tersentak dan seketika langsung membuka matanya.

Langit di luar sudah menjadi terang.

Saat Febi membuka matanya, dia melihat wajah malas dan tampan. Julian berbaring miring dan menghadapnya. Jelas terlihat jika Julian sudah bangun beberapa saat, tidak ada rasa kantuk di matanya lagi. Julian hanya menatap wajah tidur Febi dalam diam. Julian terlihat seolah baru pulih dari penyakit serius, ada sedikit kelelahan di bagian bawah matanya yang tanpa ekspresi dan juga ... perasaan rumit yang tidak dimengerti oleh Febi.

Jarak keduanya sangat dekat sehingga Febi hampir bisa melihat bulu mata Julian dengan jelas, napas mereka juga terjalin.

Jantung Febi berdetak kencang, seketika rasa kantuk Febi menghilang. Dia segera mengangkat kepalanya dari ranjang, lalu mundur satu inci dan hendak berdiri.

Namun, satu tangan Febi masih digenggam oleh Julian. Sebelum Febi sempat berdiri tegak, detik berikutnya Julian telah menggunakan sedikit kekuatan untuk menarik Febi kembali. Tubuh Febi tersungkur di atas ranjang dengan kondisi menyedihkan.

Kali ini bahkan lebih buruk, jarak keduanya lebih dekat dari sebelumnya, bibir mereka ... sangat dekat sehingga seolah-olah tidak memiliki jarak, bahkan mereka bisa merasakan dengan jelas kehangatan bibir satu sama lain.

Febi menahan napas dan menatap pria tampan di depannya dengan ekspresi terkejut. Julian menatap Febi dan matanya perlahan menjadi gelap. Tiba-tiba Julian menggunakan tangannya yang lain untuk mencubit dagu Febi.

Pada saat ini, waktu seakan berhenti. Febi menarik napas dalam-dalam dan menggenggam seprai dengan gugup. Untuk waktu yang lama, Febi hanya bisa menatap kosong pada Julian yang semakin dekat.

"Julian! Aku sudah menikah!" katanya tiba-tiba. Satu kalimat itu, tidak tahu apakah Febi mengingatkan Julian atau mengingatkan dirinya sendiri.

Mata Julian menegang, saat berikutnya Julian tidak hanya tidak mundur, dia melingkarkan lengannya yang panjang di pinggang Febi. Bibir tipis yang dingin itu langsung menempel di bibir Febi dengan kuat, tidak memberikan sedikit pun kesempatan pada Febi untuk mundur.

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang