##Bab 23 Bawa Dia Masuk!

334 16 0
                                    

David dan Ryan juga tercengang oleh tamparan ini. Namun dengan cepat, Ryan tersadar dari lamunannya, "Di mana penjaga keamanan? Kenapa kalian masih diam?"

Dia menoleh lagi dan berkata kepada Febi, "Nona, tidak peduli siapa kamu, kamu harus bertanggung jawab atas semua tindakanmu hari ini. Aku akan meminta pengacara untuk menghubungimu!"

Febi sama sekali tidak memedulikan ucapan Ryan, dia menatap Julian dengan mata memerah dan sedih, lalu dia bertanya dengan suara keras, "Kenapa kamu berbohong padaku?"

Julian memelototinya dengan tajam, matanya sangat dingin dan ganas, seolah-olah dia akan langsung menelannya, tatapan itu terlihat jelas sedang memberikan peringatan keras. Julian tidak mengatakan sepatah kata pun. Wajahnya sangat masam, lalu dia berbalik dan pergi. Ketika melewati Ryan, dia baru berkata dengan dingin, "Bawa dia!"

Suaranya begitu rendah hingga membuat Febi bergidik, tanpa sadar Febi mundur selangkah. Akan tetapi, dia sudah ditangkap oleh Ryan, "Nona, Tuan Julian tidak pernah suka ada kesalahpahaman, jadi silakan ikut untuk menjelaskan kepada Tuan Julian."

...

Di bawa mata semua orang, Febi dibawa ke lift eksekutif dengan menyedihkan. Mereka langsung pergi ke area administrasi di lantai teratas hotel. Para staf yang berada di lobi menjulurkan kepala mereka dengan penasaran.

"Ada apa ini? Berani-beraninya dia memukul Tuan Julian. Asisten Ryan adalah pelatih karate! Dia bisa melemparnya hanya dengan satu tangan."

"Apakah kamu mendengarnya? Dia baru saja bertanya kepada direktur kenapa membohonginya, jadi ... mungkinkah direktur kita mempermainkan perasaannya?"

"Tidak mungkin. Direktur tidak terlihat seperti orang seperti itu."

"Betul juga. Tapi, wanita ini cukup cantik. Tidak tahu apakah latar belakangnya cocok dengan direktur atau tidak. Dengar-dengar bahwa direktur utama sangat hebat. Wanita biasa benar-benar tidak bisa menikah dan menjadi bagian dari Grup Hydra."

"Tidak peduli apakah orang lain bisa atau tidak, yang terpenting kalian semua tidak memiliki kualifikasi! Masih tidak bekerja? Apakah kalian menunggu untuk dipecat?" seru Kepala pengawas dengan kesal. Semua orang menjulurkan lidah dan bubar dengan cepat.

...

Di sisi lain, di dalam lift sempit.

Tubuh Febi masih kesakitan. Dia dipegang oleh Ryan seperti seorang tahanan, dia kesakitan hingga terengah-engah.

"Lepaskan aku!" Bahkan meronta saja sangat sulit bagi Febi. Namun tanpa izin direktur, Ryan pasti tidak berani melepaskannya.

"Kamu suruh dia lepaskan aku. Aku sangat tidak nyaman!" Febi mengalihkan pandangannya ke Julian. Julian menatapnya dengan dingin, tetapi dia tidak membuka mulutnya.

Pada saat ini, pintu lift terbuka dan Febi mulai meronta. Tiba-tiba Julian meraih tangannya, lalu melewati area administrasi dan berjalan melewati ruang sekretaris. Di bawah pandangan semua orang, mereka berjalan menuju ruang kantor.

Telapak tangannya yang besar dan panas itu seakan membakar pergelangan tangannya hingga membuat Febi terkejut. Febi mengangkat kepalanya untuk menatapnya, dia hanya bisa melihat punggungnya yang dingin. Sepertinya dia sangat marah!

Tubuh bagian bawah Febi terasa sakit. Julian berjalan sangat cepat dan Febi ditarik olehnya hingga dirinya hampir harus berlari agar bisa menyesuaikan kecepatan Julian, sehingga membuat luka Febi terasa semakin sakit.

Seolah-olah semua saraf terasa sakit. Apakah berdarah lagi?

Dia ... sudah hampir tidak tahan lagi ....

"Lepaskan aku ... Apa kamu mendengarnya?" Suara itu terdengar melemah, benar-benar berbeda dengan saat memukul Julian.

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang