Setelah sepanjang jalan berkendara ke Rumah Sakit Royal Olvis. Ryan bergegas turun dan membuka pintu mobil untuk nyonya besar. Keringat dingin sudah mengalir deras di wajah Ryan. Caroline pasti sedang menelepon, tapi dia tidak tahu apakah teleponnya tersambung?
"Bangsal yang mana?"
"Ada di depan." Ryan memimpin nyonya besar menyusuri koridor. Dia sengaja berjalan dengan perlahan. Melihat bangsal akan segera tiba, Ryan sengaja terbatuk keras, "Nyonya Besar, Pak Julian akan sangat terkejut melihat kamu di rumah sakit!"
...
Di sisi lain.
Febi baru saja bangun. Pada jam ini, di bagian rawat inap masih sangat sepi. Ketika Febi membuka matanya, dia mendengar suara Ryan. Saat dia mendengar kata 'Nyonya Besar', pikirannya langsung jernih.
Saat ini, dia sedang tidur berpelukan dengan Julian!
Pemandangan semacam ini sangat tidak sopan jika terlihat oleh orang tua. Selain itu, apa statusnya sekarang? Seorang wanita yang sudah menikah berbaring di ranjang pria seperti ini, bukankah itu sama saja dengan berselingkuh?
Terlepas dari kelak apakah dia akan menjadi anggota Keluarga Ricardo, Febi tidak ingin bertemu dengan nyonya besar dengan situasi seperti ini.
Febi hendak segera bangun dari ranjang dan gerakan itu tidak ringan hingga membangunkan Julian. Lengan panjang yang kokoh secara tidak sadar menariknya dan mata yang mengantuk itu melihat kepanikan di wajah Febi. Julian jelas sedikit tidak paham.
Julian berusaha duduk dan bertanya, "Ada apa?"
Tubuh bagian atas Julian masih telanjang dan hanya dibalut kain kasa. Postur tubuh yang menggoda, serta wajahnya yang tampan dan malas cukup untuk membuat setiap wanita menahan napas.
Akan tetapi....
Pada saat ini, Febi tidak peduli untuk menikmati "pemandangan yang indah" lagi. Dia menyisir rambutnya, merapikan pakaiannya dan berjalan cepat ke pintu.
Kemudian, Febi menjelaskan pada Julian, "Nyonya besar ada di sini, aku harus pergi dulu."
"Nenek?" Julian mengerutkan kening dan meraih ponsel di samping ranjang. Melihat notifikasi di ponselnya, sudah ada panggilan yang tak terhitung jumlahnya, termasuk Lukas dan yang lainnya.
Julian meletakkan ponsel ke samping, lalu berdiri dengan wajahnya yang sedikit serius.
Nyonya besar jelas di sini untuk memergoki mereka. Mungkin dia berpikir untuk memergoki hubungan mereka secara langsung.
Julian tidak takut neneknya akan menyulitkannya, tapi dia takut mungkin ada seorang wanita yang akan mundur karena hal ini. Hubungan mereka belum stabil, jika nenek mengacaukan segalanya, hubungan mereka pasti akan kandas.
Saat Julian berpikir seperti ini, Febi sudah berada di depan pintu. Sebelum Febi membuka pintu, dia tanpa sadar melihat ke luar. Ketika dia melihat pemandangan di luar, dia terkejut.
Nyonya besar dan Ryan hanya dua langkah lagi akan masuk ke dalam bangsal.
"Gawat!" bisik Febi, kulit kepalanya terasa mati rasa. Jika dia keluar seperti ini, dia pasti akan bertemu dengan nyonya besar. Dia tidak ingin dihakimi oleh nyonya besar sebagai wanita yang sembrono dan tidak tahu batasan.
Julian juga mengikuti garis pandang Febi dan melirik keluar. Pada saat berikutnya, Julian menarik Febi dengan cepat dan membawanya ke kamar mandi.
Febi khawatir, "Dia tidak akan membuka pintu, 'kan?"
"Ada aku." Julian memberi Febi tatapan untuk menenangkan dan meyakinkannya.
Jantung Febi berdegup kencang, seolah-olah jantungnya akan melompat keluar. Dia memegang kenop pintu dengan erat, tangannya menjadi sedikit dingin, "Kamu cepat keluar, jangan ketahuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Direktur, Ayo Cerai
RomanceDua tahun lalu, di bawah mata cemburu semua orang, dia menikah dengan putra Keluarga Dinata dan menjadi orang terhormat. Namun, tidak ada yang tahu dua tahun kemudian, dia yang sudah menikah masih adalah seorang gadis .... Pada hari itu, dia dijebak...