##Bab 24 Apakah Ini Termasuk Tidak Terjadi Apa pun?

294 20 0
                                    

"Lepaskan aku ... apa kamu mendengarnya?" Suara itu terdengar melemah, benar-benar berbeda dengan saat memukul Julian.

Namun, Julian seakan sama sekali tidak mendengarnya. Di bawah tatapan aneh para asisten dan sekretaris, dia mendorong pintu kantor dengan kesal.

Saat berikutnya, pintu dibanting hingga tertutup. Dengan dorongan lengan panjangnya, tiba-tiba Febi ditekan ke pintu kayu yang berat.

Lengannya yang kokoh bertumpu di sisinya, Febi ditahan di antara panel pintu dan dada Julian. Mata dingin Julian seperti sepasang pedang tajam yang menusuk wajah Febi. Julian mengertakkan gigi dan bertanya, "Apakah kamu tahu apa yang kamu lakukan barusan? Hah?"

Febi hanya merasa bahwa sepasang kakinya terasa tidak nyaman. Tubuhnya ditekan ke pintu oleh Julian. Aura yang kuat dan menindas itu berada di hadapan Febi. Aroma yang jelas membuatnya sedikit sulit untuk bernapas. Karena begitu dekat satu sama lain, Febi bahkan bisa dengan jelas merasakan detak jantung Julian yang kuat.

Sebelumnya, Febi bahkan belum pernah sedekat ini dengan Nando ....

"Bukankah barusan kamu sangat kesal, sekarang jadi bisu?" Julian mencubit dagu Febi, memaksa Febi mengangkat wajahnya.

Wajahnya terlihat pucat. Berulang kali ditanya oleh Julian membuat Febi merasa sangat sedih. Tiba-tiba mata Febi memerah, dia memelototi Julian sambil mengomelinya, "Kamu tidak punya hak untuk bertanya padaku! Ini semua salahmu! Kamu pembohong!"

"Kamu terus mengatakan aku pembohong. Aku membohongimu apa?" Julian sedikit kesal.

Semua masih baik-baik saja sebelum menyebutkan hal ini. Setelah Julian menyebutkannya, air mata sedih tidak bisa berhenti mengalir dari mata Febi. Melihat air mata yang terus mengalir, Julian tertegun sejenak. Julian mengernyitkan alisnya, "Kenapa kamu menangis?"

Jelas-jelas Julian-lah yang ditampar di depan umum!

Febi bertanya sambil terisak, "Kenapa saat aku bertanya masalah malam itu, kamu tidak memberitahuku yang sebenarnya? Kenapa kamu berbohong padaku? Tidak ada apa pun yang terjadi di antara kita, tapi kamu berbohong padaku! Kamu pembohong!"

Semakin berbicara, Febi semakin marah. Dia mendorong Julian dengan marah.

Julian didorong hingga menurunkan satu tangannya.

Tiba-tiba kehilangan topangan, kaki Febi melemah, dia hampir terjatuh ke lantai.

Tiba-tiba sepasang lengan panjang yang kokoh melingkari pinggang Febi, hingga tubuhnya menjadi stabil. Tanpa sadar Febi mengangkat kepalanya, matanya yang penuh air mata itu terpancar dari pupil mata yang gelap.

Jantung Febi berdetak kencang. Febi merasa pinggangnya yang disentuh oleh Julian terasa panas.

Tanpa sadar, dia berdiri dan hendak melangkah mundur, tapi dia terlalu banyak bergerak, tidak bisa dipungkiri menarik lukanya hingga membuat tubuhnya lemas kesakitan. Julian sudah menyadari ada sesuatu yang salah dengannya, jadi dia melingkarkan lengannya di pinggang Febi dengan kuat dan menatapnya, "Kamu terluka?"

"Jangan berpura-pura baik!" Dia menepis tangannya dengan marah, "Kalau kamu tidak berbohong padaku, tidak akan terjadi apa-apa padaku!"

Jika Febi tahu malam itu tidak ada apa pun yang terjadi antara dia dan Julian, bahkan mati pun dia tidak akan begitu bodoh sampai menyia-nyiakan keperawanannya.

Julian melepaskannya dan memberinya tatapan mengejek, "Aku berbohong padamu? Jadi, Nyonya Dinata, menurutmu, kamu berpelukan, tidur, berciuman, bersentuhan dengan seorang pria. Ini semua termasuk tidak ada apa pun yang terjadi?"

Setelah beberapa saat, Julian menatap Febi dengan acuh tak acuh dan mencibir, "Kamu benar-benar memberikanku wawasan baru!"

"Kamu ... diam!" Wajah Febi memerah karena marah pada penampilan Julian yang terlihat benar dan tenang.

Berpelukan, tidur, berciuman, bersentuhan?

Orang ini .... Bagaimana dia bisa membicarakan kejadian malam itu dengan acuh tak acuh seperti ini?

Direktur, Ayo CeraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang