1

1.3K 110 0
                                    

    Pada bulan Agustus, waktu terpanas di tengah musim panas, seluruh kota diselimuti panas dan tidak ada tempat untuk melarikan diri.


    Hingga hujan tadi malam turun.

    Ji Ran bersandar di sofa kecil di depan jendela, memegang sebuah buku di tangannya, tetapi menatap ke luar jendela dari lantai ke langit-langit. Hujan mulai turun lagi di sore hari, dan sampai saat ini, tidak ada tanda-tanda akan melambat.

    Setelah dunia yang gerah terbelah oleh hujan seperti pedang, panasnya hilang.

    Pada saat ini, bahkan melalui jendela, dia bisa merasakan kesejukan.

    Ketika Ji Ran sedang kesurupan, ada ketukan di pintu.

    Ji Ran tidak ingin berbicara, tetapi ketika dia berbaring di sofa mengabaikan ketukan di pintu, Bibi Zhao berteriak dan memanggil sopir di rumah untuk mengetuk pintunya.

    Dia tampak seperti dia takut dia tidak bisa mengetahuinya ...

    Jadi untuk menghindari mengulangi kesalahan yang sama, dia berkata dengan lembut, "Letakkan di pintu, aku akan memakannya nanti."

    Bibi Zhao merasa lega ketika dia mendengar kata-katanya, dan kemudian meletakkan piring buah di tanah.

    Hanya saja Bibi Zhao melihat kembali ke pintu ketika dia pergi, dan menggelengkan kepalanya dengan penyesalan dan rasa kasihan.

    Keluarga Ji adalah keluarga besar, dan rumah yang mereka tinggali bernilai puluhan juta, masuk akal bahwa bukan giliran orang kecil seperti Bibi Zhao untuk bersimpati dengan Ji Ran.

    Namun, Ji Ran mengalami demam tinggi tiga hari yang lalu, dan tidak ada orang tuanya yang kembali untuk menjenguknya. Setelah dia pulih, gadis kecil itu mengunci diri di kamar.

    Bibi Zhao benar-benar merasa bahwa gadis kecil itu sangat menyedihkan.

    Lihatlah ayah ini tidak mencintai ibu atau tidak.

    Selain itu, sopir pengasuh keluarga Ji tidak tahu bahwa Ji Qingli dan Pei Yuan akan bercerai.

    Pada saat ini, Ji Ran di ruangan itu menarik pandangannya, dan sedikit memiringkan kepalanya untuk melihat dengan jelas dirinya di cermin besar di sebelahnya.

    Dia mengenakan baju tidur putih bersih, dan rambut hitamnya yang panjang, tebal dan berkilau, yang tidak rusak oleh pewarna rambut kimia apa pun, menutupi bahunya dengan lembut.

    Dan pipinya tidak hanya indah dan bulat, tetapi kulitnya merah muda dan putih, dan matanya yang besar hitam jernih dan lembab, sebersih manik-manik kaca.

    Penampilan yang begitu murni dan mengharukan tiba-tiba menarik Ji Ran kembali sepuluh tahun yang lalu.

    Tiga hari yang lalu, Ji Ran terbangun dengan demam tinggi.

    Awalnya, ingatan terakhir Ji Ran adalah bahwa mobil yang dia tumpangi mengalami kecelakaan mobil, dan dia kesakitan di sekujur tubuhnya sampai dia koma.

    Tapi ketika dia bangun lagi, dia berada di vila tempat dia tinggal sepuluh tahun yang lalu. Kemudian dia melihat wajahnya di cermin untuk pertama kalinya. Setelah tertegun dan tidak percaya, Ji Ran akhirnya mengkonfirmasi satu hal.

    Dia terlahir kembali.

    Dia benar-benar kembali ke usia tujuh belas tahun.

    Kelahiran kembali Ji Ran sangat mengejutkan sehingga dia tidak keluar dari kamarnya selama tiga hari. Hingga suara mobil bercampur dengan suara hujan.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang