33

455 49 0
                                    

   “Apa yang terjadi?”

    “Mengapa Shen Zhi memukuli orang? Aku tidak berpikir dia orang yang impulsif.”

    “Siapa tahu, mungkin hanya karena dia kesal, saudara sosial seperti ini tidak seperti ini. "

    Di dalam kelas berbisik, Xia Jiangming sangat kesal ketika mendengarnya, dia segera menepuk meja dan berdiri: "Apa yang kamu bicarakan? Jika kamu tahu alasannya, kamu hanya bercinta di sini."

    " apa yang kamu lakukan, aku menemukan kalian berdua?"

   "Para siswa di Kelas 8 sangat sombong, apakah kalian masih menganggap guru kalian serius?"

    Dekan segera menegur ketika dia melihat Xia Jiangming meneriaki orang lain di depannya.

    Ketika Shen Zhi pergi sekarang, dia benar-benar kehilangan wajah direktur pengajarnya.

    Dia tidak menyangka bahwa Xia Jiangming akan berani memarahi orang di depannya.

    Qiao Yuqiao segera berkata, "Xia Jiangming, kamu duduk dulu."

    Tapi Xia Jiangming masih berdiri, dia memandang Qiao Yuqiao dan berkata dengan keras, "Guru, aku percaya Saudara Zhi ... Shen Zhi tidak akan melakukannya tanpa alasan memukul seseorang."

    "Jika dia punya alasan, mengapa dia tidak menjelaskannya." Melihat bahwa dia masih berbicara untuk Shen Zhi saat ini, dekan itu sama sekali tidak menyesal.

    Untuk duri ini, dekan pendidikan juga tidak enak dipandang.

    Apalagi yang dipukul kali ini adalah siswa kelas tiga SMA, tapi hal semacam ini terjadi saat dia akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Dekan bersalah dan dibenci.

    Dia berkata, "Jika kalian tidak ingin belajar, tidak ada yang mau membicarakanmu. Tapi bisakah kamu berhenti mengganggu pelajaran orang lain? Tahukah kamu siapa yang dipukuli Shen Zhi hari ini? Itu adalah teman sekelas kelas tiga. Apa masalahnya, sampai jumpa..."

    Kelas pertama dan kedua dari setiap kelas adalah kelas terbaik.

    Makna kata-kata dekan sangat jelas, tidak lebih dari itu mereka adalah sekumpulan mahasiswa sampah, tidak mau belajar dan tidak mengganggu orang lain.

    Tepat saat Xia Jiangming mengepalkan tinjunya dan hendak berbicara, gadis di sisi lain yang telah duduk diam di kursinya tiba-tiba berdiri.

    Ji Ran tidak tahu mengapa Shen Zhi melakukan ini, tetapi dia bisa melihat bahwa Shen Zhi membantunya menyelesaikan hubungan.

    Dia melindunginya.

    Tetapi jika dia duduk di sini dengan acuh tak acuh mendengarkan guru mengucapkan kata-kata seperti itu, Ji Ran merasa bahwa dia tidak pantas mendapatkan perlindungan tanpa pamrih.

    Dia ingin melindunginya, tetapi dia tidak ingin dia menderita keluhan seperti itu.

    Ji Ran berdiri dan berkata, "Guru, nilai bagus tidak berarti segalanya. Bahkan jika dia adalah siswa kelas tiga sekolah menengah, bagaimana jika dia bajingan, tidak peduli seberapa tinggi nilai ujiannya, dia hanya bajingan dengan nilai tinggi. Itu saja."

    Seluruh kelas gempar.

    Bahkan Wen Qianxia memandang Ji Ran dengan tercengang, dia berdiri dengan tenang di kursinya, suaranya tidak terlalu keras, itu adalah suaranya yang biasa, lembut dan lembut.

    Tapi setiap kata yang diucapkan begitu fasih.

    Setelah Ji Ran selesai berbicara, dia berjalan langsung di depan dekan dan berkata, "Guru, aku bisa menjelaskan apa yang ingin kamu ketahui."

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang