54

424 44 0
                                    

   Mungkin karena salju pertama, para siswa bersemangat sepanjang pagi, dan beberapa siswa bahkan memanfaatkan sepuluh menit di antara kelas untuk pergi ke taman bermain untuk pertandingan bola salju.

    Hanya saja Shen Zhi tidak berbicara dengan Ji Ran sepanjang pagi.

    Bahkan jika Ji Ran punya waktu untuk menoleh untuk melihatnya, dia akan segera memalingkan wajahnya setelah bertemu dengan matanya sendiri.

    Ada rasa malu yang langka, seolah bersembunyi dalam dirinya sendiri.

    Ji Ran tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, tetapi dia tidak menyangka pengakuannya di Chuxue akan benar-benar merangsangnya seperti ini, jadi mereka berdua tidak mengucapkan sepatah kata pun sepanjang pagi.

    Pada siang hari, Wen Qianxia mengajak Ji Ran makan siang di luar sekolah.

    Ada berbagai macam kotak cantik di pintu masuk supermarket kecil di kampus, yang diisi dengan buah ular merah merah. Banyak siswa berkumpul di depan kios, semua tampak ingin membeli.

    Wen Qianxia mencondongkan tubuh untuk melihat, lalu kembali dan mengambil napas dalam-dalam, dan berkata dengan suara rendah, "Ini sebenarnya lima belas dolar, sungguh, itu mencuri."

    Pada saat ini, siswa sekolah menengah umumnya tidak melakukannya, punya banyak uang saku Lima belas dolar untuk buah memang sedikit mewah.

    Ji Ran berbisik: "Sebenarnya, ini hanya tipuan."

    Di Cina, hanya buah yang memiliki arti homofonik, sehingga semua orang akan menganggapnya sebagai buah perdamaian, dan berharap mereka yang menerimanya akan selamat dan bahagia.

    Karena itu, meskipun dia tahu bahwa buah ini tidak akan begitu mahal setelah hari ini, semua orang masih ingin membelinya.

    "Kamu pikir semua orang membeli buah." Wen Qianxia berbisik, "Banyak orang akan memilih untuk mengaku hari ini."

    Natal, terutama Natal yang bersalju, sangat romantis meskipun dingin. Mungkin suasana romantis akan menggoda, dan peluang sukses dalam pengakuan akan jauh lebih tinggi.

    Meskipun Sekolah Menengah No. 4 adalah sekolah yang bagus, para siswanya juga masih muda.

    Ji Ran bertanya dengan rasa ingin tahu, "Kamu ingin mengaku juga?"

    Wen Qianxia dikejutkan oleh kata-katanya, dan menggelengkan kepalanya seperti mainan dalam penyangkalan: "Tidak, aku tidak."

    Ji Ran terkekeh: "Kamu benar-benar tidak membutuhkannya? Natal dan salju pertama baru berumur satu tahun. Oh, sekali."

    Jarang baginya untuk menggoda Wen Qianxia seperti ini, dan Wen Qianxia yang malu menatapnya dengan mata lebar, mengulurkan tangannya dan mencubit pinggang Ji Ran: "Ranran, aku menemukan bahwa Anda kamu benar-benar berubah menjadi buruk, dan berkata, itu bukan karena dia dijatuhkan oleh seseorang."

    Sebenarnya, Wen Qianxia ingin bertanya secara langsung apakah dia dibesarkan oleh Shen Zhi, tetapi dia masih sedikit takut pada Shen Zhi.

    Bahkan jika pihak lain tidak ada di sini.

    Tapi Ji Ran melirik ke belakang dan berkata sedikit terkejut, "Kenapa kamu di sini?"

    Betis Wen Qianxia melunak, dan dia berpikir dengan panik, itu tidak akan kebetulan, dia akan menggoda Ji Ran sekali, Dia menabrak oleh Shen Zhi.

    Dia melihat ke belakang dengan gemetar, tetapi tidak ada seorang pun di sana.

    Ketika dia melihat kembali ke Ji Ran lagi, gadis di depannya sudah tertawa ke belakang dan ke depan, dan sudut matanya yang sedikit melengkung dipenuhi dengan kebahagiaan yang tak terlukiskan.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang