56

401 35 0
                                    

   Mungkin karena tindakan Shen Zhi terlalu mencolok, sehingga Qiao Yuqiao menyadari ada yang tidak beres, tapi mereka terdiam.

    Qiao Yuqiao menatap Shen Zhi yang berdiri dengan mata yang rumit.

    Ada semacam mulut yang tidak tahu harus berkata apa.

    Dia tidak bisa memberi tahu Shen Zhi secara langsung, alasan mengapa dia mengubah tempat duduk dengan iseng sebenarnya adalah untuk memisahkan mereka berdua, karena dia curiga ada masalah di antara mereka berdua.

    Meskipun Qiao Yuqiao baru saja menjadi kepala sekolah semester ini, dia tidak mengajar di hari pertama. Dia tahu bahwa murid-muridnya paling muak dengan perilaku gurunya. Jika kursi dipisahkan secara paksa, Qiao Yuqiao sangat takut dengan mentalitas pemberontak Shen Zhi.

    Tuan muda ini baru menjadi murid yang baik selama beberapa hari.

    Qiao Yuqiao memang agak ragu-ragu, jadi dia memutuskan untuk mengingatkannya sedikit.

    Dia berkata dengan sungguh-sungguh dan sungguh-sungguh, "Adapun guru, aku berasal dari usiamu, dan aku tahu bahwa tidak dapat dihindari untuk menjadi bodoh di masa remaja. Tapi kita harus jelas tentang apa yang paling penting bagimu sekarang. "

    Qiao Yuqiao benar-benar memikirkan mereka, terutama Shen Zhi, yang mau belajar keras dan meningkatkan nilainya, dia masih berharap kedua mahasiswa Universitas Tsinghua dan Universitas Peking ini dapat berkonsentrasi pada studi mereka.

    Tepat ketika dia berhenti sebentar, dia mengambil cangkir teh di depan meja dan menyesapnya, dia menguasai ritme percakapan.

    Lagi pula, siswa tidak dapat diperlakukan secara membabi buta, tetapi secara bertahap.

    Jadi dia menyesap teh lagi dan hendak berbicara lagi, tetapi Shen Zhi menatapnya dan berkata, "Aku pikir bagi kami, belajar adalah hal yang paling penting."

    Qiao Yuqiao meliriknya, tiba-tiba Yeshi bertepuk tangan di atas meja, hanya untuk memuji Shen Zhi.

    Dia mengangguk puas dan berkata, "Shen Zhi, jika kamu bisa berpikir seperti itu, guru sangat senang. Ya, siswa sekolah menengah harus fokus pada pelajaran mereka. Tugas utama kita sekarang adalah belajar."

    Shen Zhi mengangguk bekerja sama.

    Qiao Yuqiao memandangnya sebagai anak yang bisa diajar, dan benar-benar merasa bahagia dari lubuk hatinya yang terdalam, tidak ada yang lebih bahagia di dunia ini selain mengajar dan mendidik orang.

    Melihat seorang siswa yang dulu berjalan di jalan yang berliku, kini perlahan berjalan di jalan yang benar dan belajar sedikit demi sedikit, rasa pencapaian ini sungguh tak terlukiskan.

    Pada saat ini, Shen Zhi bertanya dengan ringan, "Guru, apakah menurutmu pembelajaranku telah meningkat pesat?"

    Qiao Yuqiao sedikit terkejut, tetapi masih mengangguk. Lagi pula, melompat dari peringkat terbawah ke peringkat pertama benar-benar bukan sesuatu yang bisa dilakukan orang biasa.

    Shen Zhi memandang Qiao Yuqiao dengan serius: “Guru Qiao, semua ini adalah pujian dari Ji Ran.”

    Qiao Yuqiao memandang Ji Ran, dan Ji Ran, yang tidak berbicara saat ini, merasa tidak berdaya. Karena dia pikir lebih baik tidak berbicara, Shen Zhi takut dia akan membawanya ke selokan lagi.

    Dia mengerutkan bibirnya dan sedikit menurunkan kelopak matanya.

    Ini membuat Qiao Yuqiao tidak bisa melihat matanya.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang