66

363 37 0
                                    

 Ada stagnasi sesaat di udara, dan kemudian dengan cepat dipenuhi dengan rasa malu, Untungnya, ada orang yang telah melihat adegan besar itu, dan setelah beberapa detik, seseorang tertawa.

    Ji Qingli melirik Ji Ran dan berbisik: "Ran Ran, jangan nakal."

    Ekspresinya sedikit tidak berdaya, tetapi dia tidak marah. Menurut pendapatnya, Ji Ran paling nakal. Namun, Ji Ran mengatakan bahwa ujian akhir adalah yang pertama di kota, dan Ji Qingli benar-benar menatap Shen Zhi sekali lagi.

    Tanpa diduga, putra Shen Jiming cukup kuat.

    Pada saat ini, lelaki tua Shen mendengarkan, melambaikan tangannya dan tertawa keras: "Qingli, jangan salahkan anak itu. Itu berarti Ranran sangat memotivasi diri sendiri. "

    Dia berbalik untuk melihat Shen Zhi dengan ekspresi lega, mengangguk dan memuji: "Aku katakan sebelumnya bahwa kamu terlalu muda" jadi itu tidak Kata-kata Tuan Tua Shen sangat berarti, dan dia mengatakannya di depan umum, itu tidak benar hanya pujian.

    Sebelum Shen Zhi berperilaku memberontak di sekolah, dan bahkan berkelahi dan berkelahi, dua anggota keluarga Shen lainnya tidak mengeluh di depan lelaki tua itu.

    Katakan apapun yang menyakiti Zhongyong.

    Bahkan Shen Jiming tidak bisa menjelaskannya untuk Shen Zhi, lagipula, nilainya ada di sana, dia tidak bisa memberi tahu orang lain bahwa Shen Zhi memiliki IQ tinggi, dia hanya tidak ingin belajar.

    Alhasil semester ini, dia masih yang terakhir di kelas di ujian bulanan di awal, aku tidak menyangka dia akan menjadi yang pertama di kelas di dua ujian tengah semester dan ujian akhir.

    Bahkan Shen Jiming tidak bisa tidak bangga, pertunjukan seperti ini bisa disebut anak jenius.

    Shen Jiming buru-buru berkata, "Ayah, Azhi telah menjadi jauh lebih masuk akal semester ini. Dia selalu menjadi yang pertama di kelas dalam beberapa ujian. " Shen Zhi mengerutkan kening dengan ringan. Dia ingin Shen Jiming menunjukkan kemampuannya di depan yang lama. pria. Menurutnya, perilaku Shen Jiming menjijikkan.

    Namun, dia tidak senang ketika dia melihat Shen Jiming, dan seseorang memiliki ide dengannya saat ini.

    Shen Min awalnya berdiri di samping orang tuanya dan menemani kakeknya, tetapi sebagai hasilnya, paman ketiga membawa ayah dan anak perempuannya untuk merayakan ulang tahun kakeknya, dan masih ada periode seperti itu. Dia telah belajar di luar negeri, dia tidak tahu banyak tentang urusan dalam negeri, dia tidak tahu perubahan Shen Zhi, dan dia berpikir bahwa dia masih menyebabkan masalah di mana-mana.

    “Bukankah itu hanya hasil tes, apa yang luar biasa, ada baiknya mengeluarkannya dan membicarakannya.” Shen Min cemberut, tetapi masih tidak bisa menahan diri.

    Bagaimanapun, Shen Zhi telah menjadi jenius sejak dia kembali ke rumah Shen. Baginya, belajar lebih mudah daripada minum air.

    Dia berpartisipasi dalam kompetisi matematika apa pun, dan dia gagal memenangkan medali emas.

    Sebelumnya, paman ketiga bahkan berencana untuk menerima perekrutan khusus kelas remaja dan membiarkannya pergi ke kelas remaja perguruan tinggi. Tetapi lelaki tua itu tidak setuju, dia merasa bahwa anak-anak tidak boleh tumbuh begitu cepat, dan tidak buruk untuk mengikuti langkah demi langkah.

    Shen Zhi terlalu menyilaukan, seperti matahari terik yang menggantung di atas keluarga Shen, dan saudara-saudari lainnya di foto itu benar-benar malu.

    Awalnya, Shen Min dan yang lainnya senang karena perubahan Shen Zhi. Bagaimanapun, dia menjadi pembuat onar, dan dia bukan lagi pemuda yang hanya bisa mereka hormati.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang