12

639 76 0
                                    

    Ada sebuah tempat bernama Skyland di dekat SMP No 4. Itu termasuk jenis tempat yang menggabungkan makan, minum, dan hiburan. Tidak hanya ada restoran, kafe internet, KTV, dan bahkan gelanggang es di lantai tujuh.

    Ini es murni, bukan sepatu roda.

    Ada banyak barang hiburan di sini, jadi popularitasnya juga tinggi, satu-satunya kelemahan mungkin adalah tingkat konsumsinya terlalu tinggi.

    Biasanya, konsumsi kafe internet rata-rata adalah dua yuan per jam, tetapi kafe internet di Skyland dikenal sebagai peralatan teratas dan kecepatan Internet tercepat, biaya Internet di sini adalah sepuluh yuan per jam.

    Belum lagi siswa SMA, pekerja kantoran biasa tidak mampu membelinya.

    Beberapa orang tidak pergi jauh, mereka datang ke Skyland yang mereka kenal, dan mereka meminta stan langsung di bar di lantai paling atas. Mereka biasanya tidak suka datang ke bar, dan kebanyakan dari mereka pergi ke ruang catur dan kartu di lantai bawah atau ruang biliar.

    Shen Zhi menyukai Jing, dan menganggap barnya terlalu berisik.

    Hari ini, beberapa orang ingin memanjakan, jadi mereka langsung meminta stan di sini.

    Bar ini mirip dengan Qing Bar, tetapi tidak terlalu berisik Alasan utama mengapa Shen Zhi tidak ingin datang ke sini adalah setiap kali dia datang, gadis-gadis terus datang untuk mengobrol.

    Dia terlihat boros, dan ketika dia memiliki wajah yang dingin, dia tidak terlalu provokatif.

    Bahkan jika dia tidak terlihat muda, sekelompok kakak perempuan akan datang dan mendekatinya.

    Xia Jiangming sangat senang hari ini, jadi begitu dia masuk, dia berteriak, "Jangan simpan uangku, Xia Ye membayar tagihan hari ini."

    Xu Yihang menendangnya, dan tertawa dan memarahi: "Siapa yang kamu panggil Xia Ye? ?"

    Chen Song Xianxian berkata: "Aku menemukan bahwa dia benar-benar gemetar sekarang."

    Xia Jiangming tidak peduli dengan ejekan mereka, dan langsung meminta mereka untuk memberi mereka stan besar, sofa yang nyaman dan lebar, cukup untuk satu orang berbaring.

    Xu Yihang hendak duduk di sofa, tetapi Xia Jiangming segera memblokirnya, mengangkat dagunya dan menunjuk ke samping: "Kamu duduk di sofa itu."

    “Kenapa, kamu ingin menempati tempat yang begitu besar sendirian?”

    Xia Jiangming mengelus sofa dengan lembut, dan berkata dengan kejam, “Ini untuk Saudara Zhi berbaring.”

    Xu Yihang sangat marah sehingga dia mengutuk.

    Dia menunjuk Xia Jiangming dan bertanya kepada Chen Song: "Lihat penampilannya yang berkaki anjing, apakah dia murah?"

    Chen Song berbaring di sofa di sebelahnya dan mencibir: "Kamu memintanya untuk menghangatkan tempat tidur untuk Saudara Zhi sekarang, dia akan dia tidak tahu bagaimana mengatakan sepatah kata pun."

    Siapa yang tahu bahwa setelah Chen Song selesai berbicara, Xia Jiangming tampak seperti itu lagi: "Jika Saudara Zhi menginginkannya, aku akan melakukannya."

    Kali ini Chen Song tidak bisa tenang dan menendang: "Pergi, kamu membuatku merinding."

    Segera, pelayan membawa semua yang mereka pesan. Untuk merayakan kemenangan, Xia Jiangming memesan sampanye, dia punya banyak uang saku, jadi dia tidak peduli sama sekali.

    Setelah beberapa saat, Xu Yihang tertarik oleh seorang gadis di bar, dan pergi berkelahi dengan yang lain untuk minum.

    Xia Jiangming mengerutkan kening, dan berkata tanpa daya: "Ada apa dengan Yihang, kamu menyukai saudara perempuan."

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang