Setelah tujuh belas tahun, kamu akhirnya menjadi Nyonya Shen.
Fang Qian menatap teks yang menyertainya untuk waktu yang lama, dan ketika dia berbicara, suaranya tergagap: "Apakah ini dari Tuan Shen?"
Jadi Presiden Shen yang acuh tak acuh dan pantang, yang tampaknya acuh tak acuh sama sekali, masih memposting lingkaran pertemanan semacam ini yang menunjukkan kasih sayang?
"Tentu saja, ini diambil oleh seseorang di tim Tuan Shen sebelumnya." Seolah-olah dia merasa terhina oleh ketidakpercayaan Fang Qian, pihak lain dengan sungguh-sungguh menekankan: "Itu benar sekali, dan selain itu, kami tidak begitu serius. Beraninya aku membuat palsu seperti itu."
Meskipun Shen Zhi keluar dari perusahaan, statusnya bahkan berbeda sekarang, dia bertanggung jawab langsung atas 100 miliar perusahaan yang terdaftar. Selain itu, Ji Ran masih di perusahaan, yang berani mengolok-olok keduanya dengan santai.
Fang Qian segera menggelengkan kepalanya: "Bukannya aku tidak percaya padamu, aku terlalu terkejut."
"Benar, benar, ketika aku melihat ini, aku tidak bisa tidak bertanya pada orang di sebelah, apakah matahari pasti terbit dari timur hari ini?"
"Siapa yang tidak? Aku sangat sibuk. Aku terus memikirkan ponselku. Aku mengambilnya untuk melihatnya. Akhirnya aku makan melon jenis ini."
"Bukankah Boss Ji selalu kesal melihat Boss Shen?"
"Aku juga mendengar bahwa keduanya adalah saingan? Tahun lalu, Presiden Shen dipromosikan menjadi direktur pelaksana karena Presiden Shen. Bukankah dia menjadi sangat marah sehingga dia tidak dipromosikan dan menghancurkan barang-barang di kantor?"
Ketika Fang Qian mendengar ini, dia merasa perlu mengklarifikasi untuk bosnya. Dia mengangkat tangannya dan berkata, "Dia tidak menghancurkan apa pun. Boss Ji benar-benar tidak menghancurkan apa pun di kantor."
Tentu saja, marah pasti marah.
Tampaknya dia bahkan memarahi Tuan Shen beberapa patah kata.
Tiba-tiba mata Fang Qian melebar dan dia tiba-tiba menutup mulutnya, Apakah dia memarahi Bos Shen bersama bosnya? Pada saat itu, untuk menunjukkan bahwa dia berada di pihak yang sama dengan bos, meskipun dia merasa bahwa promosi Tuan Shen menjadi direktur pelaksana jelas bukan dengan cara yang dijelaskan Ji Ran, tetapi dengan kemampuan Tuan Shen sendiri.
Tetapi pada saat itu, untuk menyanjung Ji Ran, dia masih menentang hati nuraninya.
Ah ah ah ah ah ah ah.
Benar saja, seseorang tidak dapat melanggar hati nuraninya, Tuhan tidak tahan lagi dan menghukumnya.
Sekarang bosnya dan Tuan Shen telah menjadi pasangan, bos tidak akan pernah ingat dia memarahi Tuan Shen. Fang Qian masih tenggelam dalam keterkejutan kedua orang ini, tapi sekarang dia langsung tenggelam dalam frustrasi karir masa depannya.
"Aku tidak senang jika aku tidak menghancurkan apa pun, Boss Ji pasti membenci Tuan Shen."
Sekelompok orang biasanya terlalu sibuk untuk dijadikan ternak, namun kini mereka berkumpul di ruang teh untuk makan melon. Mereka terutama makan melon yang paling mereka sayangi.
Shen Zhi menyembunyikan kehidupan pribadinya terlalu dekat, apalagi perusahaan ini, bahkan perusahaan lain banyak orang yang mendambakannya.
Beberapa orang bahkan berbisik secara pribadi bahwa cepat atau lambat dia akan ditangani.
Semakin dia menutupi kehidupan pribadinya, semakin banyak orang ingin tahu. Kalau tidak, tidak akan ada versi mati Bai Yueguang sebelumnya, tentu saja rumor versi ini hanya banyak gadis bank investasi yang memiliki kesan baik tentangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...