Extra Chapter : Final

517 42 3
                                    

Bagaimana rasanya memiliki anak perempuan?

Ji Ran dulu berpikir bahwa anak-anak harus serupa, tetapi setelah mengetahui bahwa dia benar-benar memiliki Mianmian, dia merasa berbeda, warna di kamarnya semuanya merah muda.

Bahkan pakaian kecil yang dia beli berwarna pink dan pink.

Sekalipun itu bayi kecil, suara senandung dan senandungnya berbeda dari Shiqi, lembut dan halus, dan itu adalah suara yang hanya dimiliki oleh gadis kecil.

Hmm, haw, haw, ada sedikit susu.

Bahkan Shen Zhi ekstra hati-hati saat memegang Mian Mian, bukan karena dia ceroboh saat memegang Shiqi, hanya saja terasa berbeda.

Shen Zhi bahkan akan melakukan hal-hal seperti mengganti popok sendiri.

Dengan temperamen yang dingin dan pantang, dia sekarang menjadi ayah yang tinggal di rumah.Ji Ran bahkan diam-diam merekam video kecil dirinya membujuk Mian Mian untuk tidur.

Dalam video tersebut, dia memeluk Mianmian dengan lembut, meskipun dia tidak menarik perhatiannya, tidak peduli postur atau gerakan memegang Mianmian, dia lembut dan berhati-hati sampai ke tulang.

Adapun Shiqi, Ji Ran merasa bahwa dia tidak perlu khawatir dia cemburu sama sekali, karena dia lebih menyukai Mianmian daripada orang lain.

Sejak pertama kali melihat Mianmian di rumah sakit, dia menunjukkan ekspresi terkejut, dan bertanya sambil berseru: "Ayah, kenapa adik perempuanku masih sangat kecil?"

Mian Mian adalah enam kati dan dua tael ketika dia lahir, yang dianggap berat badan sedang untuk bayi.

Tentu saja, itu hanya terlihat sedikit kecil.

"Adik, adik," Shiqi bahkan belum memasuki ruangan ketika suara itu terdengar di luar.

Ji Ran sedang memeluk Mian Mian dan membujuknya untuk tidur, gadis kecil itu tampak seperti sedang menyipitkan matanya dan mencoba untuk tidur, tetapi ketika kakaknya memanggilnya, matanya tiba-tiba terbuka, dan dia benar-benar kehilangan rasa kantuknya sekarang.

Ji Ran sedikit tercengang.

Shiqi mendorong pintu terbuka dan bergegas ke Ji Ran, bertanya, "Bu, apakah adikku tidur?"

Saat dia berbicara, dia berjinjit dan menatap Mian Mian di pelukan Ji Ran, membuat Ji Ran tercengang, dan berkata tanpa daya, "Suaramu sangat keras, bahkan jika Adikmu tertidur, dia akan dibangunkan."

Pria kecil itu tahu sekarang, menatapnya dengan penuh semangat, dan berbisik, "Maaf, Bu."

Ji Ran membungkuk sedikit sehingga dia bisa melihat Mianmian, dan berkata kepada gadis kecil di pelukannya, "Mianmian, Kakakmu yang kembali dari sekolah untuk menemuimu. Lihat betapa baiknya Kakakmu. Dia akan datang menemui Mianmian begitu sampai di rumah."

Mata gadis kecil itu saat ini tidak semanis saat dia lahir, tetapi semakin membesar, menunjukkan kecenderungan untuk terbuka secara bertahap.

Ketika dia melihat Shiqi, dia tiba-tiba menyeringai.

Anak bulan purnama kadang-kadang tertawa tanpa sadar, tetapi ketika Ji Ran selesai berbicara, dia tertawa, seolah dia mengerti kata-kata Ji Ran.

Shi Qi segera menjadi bahagia dan berkata dengan gembira, "Bu, adikku menertawakanku."

“Bu, bisakah aku memeluk adikku?” Shi Qi bertanya dengan nada memohon.

Hanya saja Ji Ran merasa dia masih muda dan tidak memiliki kekuatan untuk memeluknya dengan erat, jadi dia berbisik, "Ibu meletakkan saudarimu di tempat tidur, bisakah kamu bermain dengannya?"

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang