Keempat.
Para siswa di kelas dua dan delapan sekolah menengah atas semuanya melihat ke belakang, dengan ekspresi panik atau ketakutan di wajah mereka, dan bahkan beberapa yang pemalu telah mengulurkan tangan untuk menutupi mulut mereka, karena takut percikan darah di detik berikutnya. Dia akan berteriak ketika dia ada di sana.
Ketika anak laki-laki yang berbaring di atas meja perlahan mengangkat kepalanya, benda di kepalanya perlahan tergelincir hingga jatuh ke tanah.
Padahal, itu hanya brosur, dan tidak terlalu berat. Tetapi ketika buku kecil ini jatuh ke tanah, para siswa di Kelas 6 merasa seperti 'Ah, sudah berakhir'.
Shen Zhi sepertinya masih belum bangun terlalu banyak, bos ini sering terlihat malas dan mengantuk, seolah-olah dia tidak tidur di rumah tadi malam, tetapi memindahkan batu bata di lokasi konstruksi sepanjang malam.
Ketika dia mengambil buklet di tanah dengan tidak tergesa-gesa, gadis yang berdiri di lorong itu bingung, dengan gerakan ingin menangis: "Shen ... Shen Zhi, aku benar-benar tidak bermaksud memukulmu, maafkan aku. maafkan aku."
Ketika Shen Zhi mengambilnya, kebetulan buklet itu terbuka ke halaman tengah. Dia sudah bersiap untuk mengembalikannya kepada orang lain. Meskipun dia tidak peduli dengan pengaruh yang dia miliki di benak teman-teman sekelasnya, dia benar-benar membuat para gadis ketakutan sampai menangis.
Tapi matanya tertarik dengan foto-foto di brosur.
Matanya tertuju pada gadis kecil di foto itu, dia memegang sertifikat kehormatan di satu tangan dan piala di tangan lainnya.
Baris kecil berikut memperkenalkan: Ji Ran, juara Kompetisi Sudoku Nasional ke-9 untuk Siswa Sekolah Dasar dan Menengah.
Ji Ran.
Mata hitam Shen Zhi menegang. Dia menatap dengan rakus pada gadis kecil di foto itu. Sudah enam tahun sejak dia berusia sepuluh tahun. Gadis kecil yang awalnya masih kekanak-kanakan sudah menjadi seorang gadis.
Dia diikat menjadi kuncir kuda yang bersih dan indah, seolah-olah dicuci dengan air setelah hujan, mata hitamnya menjadi lebih cerah dan lebih lembab di bawah tangkapan lensa kamera.
Setelah Yuanjing menjadi Shen Zhi, dia tidak pernah melihat Ji Ran lagi.
Ketika dia mengucapkan selamat tinggal, dia ingin memberi tahu Ji Ran secara pribadi, tetapi dia sepertinya tidak tahu informasi kontak Ji Ran kecuali untuk Istana Anak.
Anak itu berpikir bahwa semuanya abadi, dan dia pernah dengan naif berpikir bahwa dia selalu bisa menunggu Ji Ran di gerbang Istana Anak.
Namun pada hari perpisahan, dia tidak menemukan Ji Ran.
Kemudian, dia kembali ke Jiangdu, menyelinap keluar sendirian dan pergi ke Istana Anak. Tetapi yang lain mengatakan kepadanya bahwa karena guru bernama Sudoku pergi ke tempat lain, banyak siswa di kelas itu pergi bersamanya.
Ji Ran tidak lagi berada di Istana Anak ini.
Jiang Du begitu besar, dan tiba-tiba, garis di antara mereka berdua sepertinya terputus, dan mereka tidak akan pernah bisa menemukan satu sama lain lagi.
Shen Zhi memandangi gadis kecil di foto itu dan tiba-tiba tersenyum.
Kamu telah dewasa, Ji Ran.
Gadis yang berdiri di sana menunggu badai bos besar tiba-tiba mendengar tawa yang tidak bisa dijelaskan Ketika dia melihat ke atas dengan berani, Shen Zhi memegang bukletnya dan tertawa pelan.
apa situasinya?
Apakah bosnya dihancurkan?
Saat berikutnya, Shen Zhi mengangkat kepalanya dan mengangkat benda di tangannya, "Bisakah kamu memberikan ini padaku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...