40

468 47 0
                                    

  Cheng Hui tidak menyangka dia akan berbicara dengannya seperti ini, dan dia sangat marah sehingga dia bahkan tidak bisa melakukan pekerjaan yang dangkal, dia berdiri dan menatap Shen Zhi, dan berkata dengan marah, "Dengan siapa kamu berbicara sekarang, apakah kamu pikir kamu berada di Shen Zhi sekarang? Status keluarga sangat stabil, jadi kamu bisa mengabaikanku?"

    Shen Zhi meliriknya dengan ringan, dan tiba-tiba tertawa: "Apa yang membuatmu gugup?" suaranya dingin, dan matanya yang gelap penuh simpati. Melihat semuanya dengan acuh tak acuh, tiba-tiba tubuh Cheng Hui sedikit gemetar, seolah-olah kata-kata Shen Zhi menanyakan apa yang paling dia takuti.

    Apa yang dia gugup tentang?

    Shen Zhi sedikit menurunkan matanya dan menatap wanita di depannya, dan tiba-tiba dia tidak lagi memiliki emosi pemalu seperti dulu. Faktanya, Shen Zhi tidak begitu kuat sejak dia masih kecil, dia berusia sepuluh tahun ketika dia kembali ke keluarga Shen.

    Pada saat itu, situasi Yuan Sheng sangat buruk, dan Shen Jiming agresif untuk berbicara dengan anak itu lagi, dan akhirnya Shen Zhi berdiri sendiri.

    Dia memberi tahu Shen Jiming bahwa selama dia membawa ibunya ke dokter dan mengatur kehidupan kakek-neneknya, dia akan bersedia pergi bersama Shen Jiming.

    Bocah sepuluh tahun itu sudah sangat tegas, dan semuanya adalah pilihannya, tetapi para tetua harus mendengarkannya.

    Hal yang paling sulit bagi keluarga Yuan adalah mereka tidak punya uang, tetapi ini sama sekali tidak sulit bagi Shen Jiming. Dia menyewa psikiater terbaik untuk Yuan Sheng dan mengatur agar dia dirawat di rumah sakit terbaik.

    Bahkan kakek dan nenek Shen Zhi tinggal di sebuah rumah besar yang tidak pernah mereka bayangkan seumur hidup mereka.

    Tetapi semua orang lupa bahwa dia baru berusia sepuluh tahun, meninggalkan lingkungan yang akrab untuk pertama kalinya dan memasuki keluarga yang bermusuhan.

    Bagaimana mungkin Cheng Hui memperlakukannya dengan baik?Meskipun dia tidak melecehkannya, matanya yang dingin dan kata-katanya yang tajam sudah cukup untuk membuatnya, seorang bocah lelaki berusia sepuluh tahun, jatuh ke dalam kegelisahan semacam itu.

    Sehingga dia secara bertahap mendirikan duri di sekujur tubuhnya dan secara bertahap menjadi karakter dia hari ini.

    Tapi tiba-tiba Shen Zhi menemukan bahwa Cheng Hui tidak lagi menakutkan, sebaliknya dia menyedihkan.

    Karena dia lebih takut kehilangan semua yang dia miliki sekarang, jika dia bukan Nyonya Shen, maka dia bukan apa-apa. Bisnis keluarga Cheng telah berubah dari buruk menjadi lebih buruk dalam beberapa tahun terakhir. Jika keluarga Shen tidak secara paksa melanjutkan hidup mereka, mereka akan mengajukan kebangkrutan sejak lama.

    Sekarang tinggal berlama-lama.

    Cheng Hui berkata dengan marah, "Kamu benar-benar berpikir bahwa kamu telah mengamankan posisi tuan muda dari keluarga Shen. Biarkan aku memberi tahu kamu Shen Zhi, ibumu gila ketika dia berusia dua puluhan, jadi berhati-hatilah untuk mengikuti jejaknya. "

    "Diam." Shen Zhi akhirnya marah.

    Dia menatap lurus ke arah Cheng Hui dan berkata dengan acuh tak acuh, "Kamu tahu persis bagaimana kamu menikahi Shen Jiming."

    "Ibuku tidak merasa kasihan pada kalian, jadi lain kali kamu berani menyebutkannya, aku tidak akan lembut- hati.."

    Suara bocah itu begitu suram dan dingin, seolah-olah sebuah jarum menusuk jantung Cheng Hui.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang