Motivasi eksekusi Shen selalu kuat, dan itulah yang paling dia pedulikan.Setelah Ji Ran melepaskannya, dia segera meminta asistennya untuk menyisihkan waktu. Asistennya, Lu Jie, adalah seseorang yang biasa berada di sisinya dan telah mengikutinya sejak zaman Qualcomm Securities.
Dia menelepon dan mendesak: "Kosongkan semua jadwalku untuk Senin depan."
Lu Jie sedikit terkejut, dan mau tidak mau berkata, "Tapi Tuan Shen, mari kita buat janji dengan Tuan Qiao dari China Construction Senin depan ..."
“Telepon dan tolak mereka, aku punya hal yang lebih penting.” Suara Shen Zhi terdengar dingin.
Sebagai asistennya, Lu Jie tentu saja harus mengajukan lebih banyak pertanyaan.Lagipula, jika bos benar-benar memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan, dia, sebagai asisten, harus mempersiapkannya terlebih dahulu.
"Apakah kamu memiliki pengaturan penting? Apakah kamu membutuhkanku untuk menyiapkan sesuatu?"
Setelah dia selesai bertanya, telepon di sisi lain berhenti sejenak, lalu terdengar tawa samar: "Kamu tidak perlu melakukan apa-apa, karena aku akan mendapatkan sertifikat."
Dapatkan sertifikat? ?
Lu Jie memikirkan dua kata ini dengan hati-hati di benaknya, dan ketika dia menyadarinya, dia berkata dengan tergesa-gesa, "Tuan Shen, selamat."
Mungkin Lu Jie adalah orang pertama yang memperhatikan pemikiran bosnya tentang Ji Ran. Lagi pula, sebagai seseorang yang dekat dengan Shen Zhi, mudah baginya untuk menebak pikirannya.
Dia masih ingat pada resepsi tahun lalu, Nona Ji mengenakan gaun payet suspender berwarna merah muda, yang sangat indah dan menawan, bersinar terang seperti bintang besar dan bersinar di hadapan penonton.
Di resepsi, dia tidak tahu berapa banyak rekan pria di perusahaan dan bahkan tamu pria dari pasangan yang menatapnya.
Oleh karena itu, mereka yang pergi bersulang untuk Ji Ran seperti ikan mas crucian yang menyeberangi sungai.
Awalnya Lu Jie tidak memperhatikan dan hanya melihatnya dari jauh, tetapi setelah sekian lama, bosnya tiba-tiba bertanya, "Di mana asisten Ji Ran? Bagaimana bos bisa minum di sini sepanjang waktu, dan asistennya tidak membantu memblokirnya?"
Ada ketidaksenangan yang mendalam dalam nada Shen Zhi, ternyata itu adalah ketidakpuasan untuk Fang Qian karena tidak keluar untuk membantu Ji Ran memblokir anggur.
Lu Jie biasanya mengangguk.
Tapi detik berikutnya dia tertegun, tunggu sebentar, apakah bosnya peduli dengan Nona Ji?
Hubungan antara bosnya dan Nona Ji adalah air panas, yang diakui di perusahaan, bahkan Lu Jie dan Fang Qian tidak tahu bagaimana berbicara beberapa kata, hanya untuk mencegah disalahpahami dan berkolusi dengan lawan.
Apa hasilnya sekarang?
Nona Ji diberi alkohol, tetapi bosnya tampak lebih cemas.
"Tuan Shen, mengapa aku tidak pergi dan melihat-lihat?" Lu Jie pantas disebut sebagai asisten khusus pertama Qualcomm Securities. Dia tidak memberi tahu bosnya bahwa dia adalah cacing gelang di perutnya, tetapi di faktanya dia hampir sampai.
Shen Zhi mengangguk ringan, hati Lu Jie seperti lautan badai, tanpa diduga dia benar-benar menebak pikiran bos dengan benar.
Dikatakan bahwa jarum jantung wanita tidak dapat diprediksi.
Faktanya, Lu Jie berpikir bahwa pria memiliki pemikiran yang sama. Bosnya terkenal tinggi, kaya dan tampan, cakap, kuat, dan dengan latar belakang keluarga. Dia tidak tahu berapa banyak gadis yang berbondong-bondong kepadanya. Tapi Lu Jie merasa aneh karena dia sudah lama tidak berbicara tentang cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...