Ketika Ji Ran kembali ke rumah, Bibi Zhao belum beristirahat, dan sepertinya menunggunya di pintu. Ketika dia kembali, dia segera bertanya dengan suara rendah, "Nona, apakah kamu memiliki ujian tengah semester besok?"
Ji Ran tidak pernah memberi tahu Bibi Zhao tentang ujian tengah semester mereka, tetapi dia tidak berharap Bibi Zhao tahu.
Jadi dia mengangguk: "Ya, bagaimana kamu tahu?"
"Baru saja Nona Jiang kembali dan memintaku untuk membuat camilan larut malam, mengatakan bahwa dia akan belajar di malam hari untuk mempersiapkan ujian besok." Bibi Zhao jelas tidak puas.
Bukan karena Jiang Yi memintanya untuk makan malam, tetapi karena Jiang Yi kembali untuk tinggal.
Sejak Jiang Yi dikeluarkan untuk tinggal di kampus, dia tidak tahu apakah dia marah atau apa yang terjadi dalam dua akhir pekan pertama, tetapi dia tidak kembali untuk tinggal. Kemudian, dia tidak tahu apakah dia dibujuk oleh Jiang Liqi, tetapi dia kembali untuk tinggal di rumah pada akhir pekan.
Namun, dibandingkan dengan masa lalu di mana dia harus bertemu dengannya di rumah setiap hari, Ji Ran cukup puas melihatnya seminggu sekali sekarang.
Bibi Zhao berbisik: "Apakah kamu membutuhkan camilan larut malam, tetapi jangan begadang untuk ujian besok dan belajar terlalu larut, atau kamu akan tidak aktif besok."
Ji Ran: "Kamu harus tidur lebih awal setelah kamu habiskan camilan larut malammu."
"Hei. Hei," jawab Bibi Zhao berulang kali. Awalnya dia ragu-ragu, tetapi setelah memikirkannya, dia akhirnya menekan suaranya di telinga Ji Ran dan berkata, "Aku melihat bahwa Nona Jiang adalah tidak tepat ketika dia kembali kali ini. Ketika dia kembali, pengemudi mengambilnya, dan dia masih memegang sebuah kotak."
Kotak?
“Apakah dia tidak akan mundur?” Bibi Zhao khawatir.
Sejujurnya, sejak Ji Ran menendang Jiang Yi keluar, apalagi pengasuh dan bahkan pengemudi, langit menjadi biru. Gadis itu benar-benar terlalu picik, dan begitu dia mendapatkan kekuatan, dia benar-benar menganggap mereka sebagai budak, semuanya tidak menyukainya sama sekali.
Selain itu, Bibi Zhao 100% di pihak Ji Ran, jadi dia pasti tidak ingin Jiang Yi pindah kembali.
Ji Ran tersenyum: "Jangan khawatir, tidak."
Jika dia bisa membiarkan Jiang Yi pindah, dia akan memberitahu Jiang Yi untuk tidak mundur.
Ketika ujian tengah semester selesai, Ji Qingli akan menemukan bahwa hidupnya telah sangat dipengaruhi oleh Jiang Yi. Tidak, dia bahkan mendapat nilai ujian normal setelah dia pindah.
Ji Ran tidak menyadari bahwa dia tiba-tiba menantikan ujian tengah semester ini.
Pada hari kedua, mungkin karena ujian, semua orang tidak harus pergi ke sekolah di pagi hari untuk belajar mandiri, jadi ketika Ji Ran tiba di gerbang sekolah, hanya ada beberapa siswa di gerbang.
Namun, banyak orang berjalan sambil melihat ke bawah pada informasi di tangan mereka.
Yang pertama adalah bahasa Mandarin, dan dikte puisi adalah topik yang stabil. Jika ada yang berani kehilangan poin dalam hal ini, diperkirakan guru bahasa Mandarin akan dapat memburu kampung halamannya.
Mobilisasi terakhir kemarin sebelum ujian, guru bahasa Mandarin juga menekankan hal ini.
Dan dia juga mengancam seluruh kelas, dia akan membuka muridnya satu per satu, dan jika ada yang berani melakukan kesalahan, mereka akan menunggu untuk menuliskannya seribu kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...