Ketika Shen Zhi mengangguk dan mengakui, ada ekspresi di wajah Wen Qianxia bahwa dia tidak tahu apakah itu kejutan atau kejutan, atau lebih tepatnya, ketakutan.
Wen Qianxia tiba-tiba merasakan ketulusan dan ketakutan.
Bagaimanapun, ini adalah pria yang sudah bertahun-tahun tidak muncul di grup alumni mana pun, tetapi legenda tidak pernah berhenti. Shen Zhi bukanlah tipe orang yang akan menghadiri reuni kelas, dan dia memiliki lebih sedikit teman sekelas ketika dia kembali ke Tiongkok setelah menyelesaikan universitas.
Tapi dia adalah jenis nama yang sering muncul di berita keuangan, dan di antara alumni SMA No. 4 yang terkenal, dia termasuk yang terbaik. Hal ini sering digunakan oleh sekolah menengah keempat sebagai modal pamer untuk penerimaan.
Jadi Wen Qianxia dengan cepat mengenali Shen Zhi.
Shen Zhi menatapnya dan mengangguk ringan: "Lama tidak bertemu, Wen Qianxia."
Jika dia tidak duduk di seberangnya, Wen Qianxia akan mengangkat dadanya dan berteriak tiga kali pada ibuku. Karena dia benar-benar tidak menyangka bahwa setelah bertahun-tahun, Shen Zhi benar-benar dapat mengenali dirinya sendiri dan memanggil namanya dengan akurat.
Dia benar-benar merasa sangat terhormat.
Wen Qianxia menatapnya dengan penuh semangat, suaranya bergetar: "Apakah kamu masih ingat aku?"
"Kami adalah teman sekelas sekolah menengah." Ujung jarinya menekan cangkir dengan ringan.
Kepala Wen Qianxia terbanting, seperti ayam yang mematuk nasi, dia berkata dengan penuh semangat: "Ya, kami adalah teman sekelas. Serius, ingatanmu sangat bagus, kamu masih bisa mengingatku."
Shen Zhi terkekeh: "Kamu, aku tidak ingat. "
Wen Qianxia melambaikan tangannya dengan malu, "Itu berbeda, kamu seorang selebriti, aku hanya orang biasa."
Kata-kata Wen Qianxia bukanlah penghinaan diri, dia adalah tipe siswa sekolah yang tidak kompeten, tidak terlalu buruk untuk menjadi diingat oleh semua orang, juga tidak terlalu bagus untuk diingat oleh semua orang.
Ada terlalu banyak gadis seperti dia di sekolah menengah, dan mereka semua adalah makhluk hidup.
Shen Zhi adalah orang di puncak piramida.
Jadi tidak aneh baginya untuk mengenal Shen Zhi, tetapi Shen Zhi mengingatnya dengan luar biasa.
Ji Ran mendengarkan percakapan mereka yang hidup, dan entah kenapa bahagia. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Setelah kalian teman sekelas bertemu, bisakah kita makan?"
"Ngomong-ngomong, aku belum tahu namamu. Apa?" Wen Qianxia memandang Ji Ran dan berkata dengan malu-malu.
Ji Ran berkedip, dia sepertinya lupa memperkenalkan dirinya, jadi dia tersenyum dan berkata, "Namaku Ji Ran."
"Halo, namaku Wen Qianxia."
Setelah Wen Qianxia selesai berbicara, dia berkata dengan nada meminta maaf, "Sekarang aku aku benar-benar malu mengganggu kalian berdua untuk makan malam."
Ji Ran tidak terlalu peduli, menurutnya, dia akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk makan bersama Shen Zhi di masa depan. Untuk bertemu Wen Qianxia di kota besar B hari ini, dia benar-benar terkejut dan bahagia.
Jadi kedua gadis itu malah mengobrol.
Shen Zhi lebih sedikit berbicara dan mendengarkan obrolan mereka dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...