18

591 83 0
                                    

     Di koridor yang sesak dan sunyi, indra tampaknya diperbesar tanpa batas, bibirnya dekat dengan telinganya, dan dengusan hangatnya terus jatuh di pipinya.

    Tiba-tiba lampu di koridor meredup.

    Berikut adalah lampu sensor, dan lampu akan mati secara otomatis selama tidak ada gerakan dalam jangka waktu tertentu.

    Lingkungan benar-benar jatuh ke dalam kegelapan, Ji Ran sudah gugup, dan Shen Zhi terlalu dekat. Dia tampaknya menjadi orang yang banyak bicara, tetapi pada kenyataannya, dia selalu memiliki rasa wilayah yang kuat dan rasa kewaspadaan yang kuat terhadap orang-orang.

    Ketika lampu padam, dia secara tidak sadar ingin mendorong Shen Zhi menjauh.

    Tetapi pada saat telapak tangannya mengerahkan kekuatan, Shen Zhi tiba-tiba memegang tangannya, telapak tangannya begitu besar sehingga hampir membungkus tangannya sekaligus, dan kulit halus menyentuhnya dengan lembut.

    Ji Ran langsung membeku.

    Omong-omong, ini bukan pertama kalinya Ji Ran ditahan oleh Shen Zhi, tetapi terakhir kali karena kecelakaan lift di perusahaan. Itu adalah kebetulan bahwa dia dan Shen Zhi adalah satu-satunya yang ada di sana.

    Tidak peduli seberapa kuat Ji Ran, dia tetap seorang gadis, ketika lift jatuh dengan cepat, pria di sebelahnya mengulurkan tangan dan memegang tangannya.

    Ketika lift berhenti, sebuah pikiran melintas di benaknya.

    Tangannya begitu hangat.

    Pada saat ini, telapak tangannya juga dipegang erat oleh Shen Zhi, dan suhu telapak tangannya sangat panas. Ji Ran tidak menyangka bahwa dia dan Shen Zhi akan bertemu lebih awal dalam kehidupan ini, apalagi keterikatan di antara mereka tampaknya semakin dalam.

    Jelas dia ingin lari darinya.

    Ji Ran dengan ringan menarik telapak tangannya, mencoba menariknya keluar dari telapak tangan Shen Zhi, tetapi Shen Zhi tidak mau melepaskannya.

    Tangannya sangat lembut, sangat lembut.

    Ji Ran berkata: "Shen Zhi, lepaskan."

    Shen Zhi tiba-tiba terkekeh: "Apa yang selalu kamu sembunyikan?"

    Ji Ran tertawa marah pada sikap alaminya, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Aku tidak bersembunyi, tetapi bisakah kamu melepaskan tanganku?"

    "Tidak apa-apa untuk melepaskanmu," Shen Zhi mengangguk, nadanya baik Yah, sepertinya pembicara yang baik.

    Sampai dia berkata lagi: “Kenapa kamu terus menghindariku?”

    Nada suaranya sangat ringan, bukan pertanyaan. Dia bisa melihat keterasingan dan sikap dinginnya, dan bahkan dia ingin tahu jawabannya. Ada kejengkelan yang tak bisa dijelaskan di hati Shen Zhi, dia tidak pernah merasa begitu gelisah sebelumnya.

    Semakin diam dia, semakin kering dia.

    Tapi dia sepertinya tidak bisa menjauh darinya, bahkan jika dia begitu jelas, dia masih ingin mendekat.

    Shen Zhi bahkan tidak tahu bahwa dia berhutang banyak pada tulangnya.

    Ji Ran mengerutkan bibirnya, dia tidak tahu bagaimana dia harus memberi tahu Shen Zhi, dan mengatakan kepadanya bahwa dia dan dia tidak akan sama. Mungkin sebentar lagi, dia akan bertemu dengan seorang gadis yang akan menyerahkan seluruh dunia untuknya.

    Gadis itu akan menjadi cahaya bulan putihnya, sebuah eksistensi yang tidak bisa dihapus dari hatinya.

    Ji Ran tidak ingin menjadi pejalan kaki yang tidak berarti antara Shen Zhi dan Bai Yueguang.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang