5

807 90 0
                                    

    Seluruh kelas memandang teman sekelas baru yang berdiri di pintu, dan mereka semua berkeringat untuknya. Pada hari pertama transfer, dia menyinggung bos besar di sekolah, dan diancam di depan umum oleh bos besar, yang cukup menyedihkan.

    Xia Jiangming juga tercengang oleh kata-kata Shen Zhi. Dia menoleh dan melirik Shen Zhi dengan wajah bingung. Hari itu, saudara Zhi bahkan tidak peduli dengan saudaranya karena saudara iparnya. Mengapa dia begitu acuh tak acuh hari ini?

    Apakah keduanya bertengkar?

    Pikiran Xia Jiangming terbuka dalam sekejap, dan di lubuk hatinya, dia mengarang kisah sedih dan indah tentang cinta anak anjing yang dipukuli secara brutal oleh orang tua, guru, dan masyarakat yang kejam ini.

    Kakak Zhi memperlakukan kakak iparnya seperti ini jelas bukan pikirannya yang sebenarnya, dia terlalu pahit.

    Xia Jiangming melirik Shen Zhi di sebelahnya dan merasa bahwa dia harus berdiri dan membantu Saudara Zhi. Jadi Xia Jiangming tiba-tiba berdiri dari meja, dan akibatnya dia berdiri sangat cepat sehingga dia hampir membalikkan meja.

    Meja Xu Yihang yang duduk di sebelahnya juga terbentur bengkok, yang membuatnya dimarahi dengan marah: "Kamu benar-benar sakit."

    Xia Jiangming terdiam, dia tidak sakit, dia setia!

    Jadi Xia Jiangming berjalan ke arah Ji Ran, mengambil buku itu dari tangannya, dan berkata dengan suara rendah, "Kakak ipar, jangan marah dengan kakak, dia juga mengalami kesulitan. Kamu ..."

    Kamu harus baik-baik saja.

    Tentu saja, Xia Jiangming tidak mengatakan beberapa kata terakhir, dia merasa bahwa semua kata ini tersembunyi.

    Nada bicara Xia Jiangming begitu ambigu sehingga Ji Ran tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Shen Zhi lagi.

    Anak laki-laki yang duduk di dekat jendela kembali terlihat.

    Bahunya bersandar ke jendela, postur duduknya longgar dan malas, fitur wajahnya dalam dan rapi, jarang di kalangan anak muda, warna pupil matanya sangat dalam, jenis warna tinta yang sangat kaya, dan ada ketidakpedulian pemberontak yang jelas di bagian bawah matanya.

    T-shirt hitam yang dia kenakan membuatnya sangat putih, dan bahkan di bawah sinar matahari, warna kulitnya sangat jelas terlihat putih dingin.

    Pada saat ini, dia mengangkat matanya dengan ringan dan menatap Ji Ran dengan acuh tak acuh.

    Xia Jiangming sudah membawa bukunya ke meja di sebelah Shen Zhi. Ketika dia memeluknya, dia memiliki senyum cerah di wajahnya, dan ketika dia meletakkan buku itu, dia membisikkan beberapa kata di telinga Shen Zhi.

    Siswa lain melihat pemandangan ini dan tidak bisa menahan perasaan tidak bisa dijelaskan, bagaimana ini bisa terlihat seperti saudara berkaki anjing yang merampok seorang gadis sipil dan memberikannya kepada pengganggu.

    Tapi partai-partai itu sendiri tidak punya banyak ide.

    Ji Ran berpikir sejenak dan tahu bahwa hanya ada tempat ini yang tersisa di ruang kelas, dan tidak ada keraguan di hatinya. Ketika dia berjalan perlahan dan melihat wajah Shen Zhi semakin dekat, dia tiba-tiba merasa bahwa dia memang telah dewasa. dalam kelahirannya kembali.

    Lagi pula, di masa lalu, tidak ada yang berani membiarkan Ji Ran dan Shen Zhi duduk di meja yang sama, bahkan jika mereka berada di bank investasi yang sama.

    Ji Ran selalu menganggap Shen Zhi sebagai lawan terbesarnya. Lagipula, dia jarang mengalami kekalahan, tetapi setiap kali dia ingin memperjuangkan sebuah proyek, Shen Zhi akan memenangkannya terlebih dahulu.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang