Bel belajar mandiri awal berbunyi, bergema di seluruh gedung, dan di koridor luar terdengar suara guru yang memarahi siswa di kelasnya karena masih makan roti kukus di luar setelah kelas.
Qiao Yuqiao selalu dalam kebingungan, sejujurnya, sebagai seorang guru dia tidak akan ditakuti oleh murid-muridnya.
Tapi kali ini dia benar-benar sedikit takut.
Kemarin sore, beberapa guru dari sekolah tersebut pergi ke kabupaten untuk mengumpulkan kertas ujian dan transkrip. Qiao Yuqiao beristirahat di rumah sebelum diberangkatkan, tetapi pada malam hari dia tiba-tiba menerima telepon dari Direktur Meng.
Dan biarkan dia bergegas ke sekolah segera.
Qiao Yuqiao terkejut, berpikir bahwa sesuatu telah terjadi, dan pergi ke sekolah tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Tidak sampai dia memasuki kantor Direktur Meng dan menemukan bahwa beberapa guru ada di sana, dan mata semua orang berbinar ketika mereka melihatnya datang.
Qiao Yuqiao bertanya dengan ragu, "Direktur, ada apa?"
"Ayo, lihat ini dulu." Direktur Meng memanggilnya langsung dan menyerahkan formulir di tangannya.
Qiao Yuqiao tidak curiga, dan mengulurkan tangan untuk mengambil formulir, dia melirik ke bawah merasa seperti tubuh harimau terguncang.
Sungguh, bahkan jika Qiao Yuqiao untuk sementara diberitahu oleh para pemimpin sekolah bahwa dia dapat dengan mudah menjadi kepala sekolah kelas dua, dia tidak terkejut.
Karena hal pertama yang dilihatnya adalah nama Shen Zhi di baris pertama formulir.
Ketika dia melihat ke bawah lagi, dia merasa napasnya tidak lancar, dan seluruh orang merasa disambar langsung oleh guntur yang jatuh dari langit.
Dia juga akrab dengan nama teman sekelas kedua di kelas.
Ji Ran.
Qiao Yuqiao tertegun untuk waktu yang lama, dan tiba-tiba berbisik, "Ada juga dua siswa di Kelas Satu dan Kelas Dua bernama Shen Zhi dan Ji Ran?"
Dia bertanya dengan suara yang sangat kecil dan perasaan yang hati-hati. Lagi pula, dalam ruang lingkup pikirannya, hanya kebetulan semacam ini yang dapat menandingi situasi saat ini.
Beberapa guru di samping sedang menunggu jawabannya, tetapi ketika mereka mendengar apa yang dia katakan, mereka semua tertawa terbahak-bahak.
Direktur Meng tidak dalam mood untuk tertawa. Dia berkata langsung, "Sudah kubilang, jangan berpikir ini lucu. Wakil kepala sekolah dari sekolah menengah sebelah baru saja memanggilku untuk menanyakannya."
" ?"
"Bahkan sekolah sebelah tahu nama Shen Zhi, yang tidak tahu berapa nilainya, dan sekarang dia tiba-tiba naik dari kelas bawah ke kelas satu, apakah kamu percaya?" Direktur Meng tidak bisa membantu tetapi menyemprot guru yang bertanya.
Berbicara tentang ini, Direktur Meng marah.
Keluarga Shen telah menyumbang banyak untuk SMA No 4 sebelumnya. Meskipun SMA No 4 sendiri memiliki sumber daya yang besar, pemimpin sekolah mana yang menurutmu akan terlalu panas untuk uang? Latar belakang keluarga siswa sekolah menengah keempat tidak semuanya baik, dan ada beberapa siswa dari keluarga miskin.
Para pemimpin sekolah selalu mementingkan hal ini.
Ketika direktur sekolah menengah terlampir mengadakan pertemuan dengan mereka sebelumnya, dia bahkan mengejek sekolah mereka dengan ini secara terbuka dan diam-diam, dan membungkuk untuk orang-orang kuat ini. Oleh karena itu, orang-orang sangat tahu nama Shen Zhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...