60

424 36 0
                                    

 Ji Ran tidak berpikir untuk menjatuhkan Jiang Yi sebelumnya, bahkan jika Jiang Liqi memberinya beberapa ide, Ji Ran tidak memiliki rencana ini. Dia sangat tidak senang melihat ibu dan anak ini, tetapi selama Jiang Yi tidak mengambil inisiatif untuk memprovokasi dia, dia benar-benar terlalu malas untuk melihatnya.

    Ji Ran kembali ke kamarnya, menyalakan lampu, dan mengeluarkan kertas.

    Ketika dia sedang mengerjakan makalah, Shen Zhi tiba-tiba menelepon. Dia mengangkat telepon dan mengulurkan tangan untuk terhubung. Suara pemuda di sisi lain berbicara lebih dulu, dan dia bertanya, "Ranran, apakah kamu sudah istirahat?"

    Ji Ran menatap kertas ujian di depannya, karena dia menemukan bahwa skor komprehensifnya lebih rendah daripada skor Shen Zhi. Pada pukul satu, dia mulai fokus mengisi celah dalam penyelidikan komprehensif.

    "Tidak," bisik Ji Ran.

    Seolah menebak, Shen Zhi bertanya sambil tersenyum, "Apakah kamu mengerjakan makalah lagi?"

    Ji Ran sedikit tidak yakin, dia bertanya, "Apakah kamu tidak pulang dan memeriksanya?"

    Sebenarnya, pertanyaan ini adalah Ji Ran cukup penasaran, lagipula, ketika dia di sekolah, Shen Zhi adalah tipe orang yang tampaknya keluar dari kelas di kelas, tetapi kadang-kadang, dia terlihat menulis dua coretan di buku catatannya.

    Ada semacam sikap dewa belajar, hanya konten kunci yang tertulis di papan tulis, dan dia akan menuliskannya.

    Shen Zhi tidak bisa menahan tawa dan berkata, "Apakah kita berdua hanya berbicara tentang belajar?"

    Dia harus mengatakan bahwa Ji Ran memang memiliki semacam ketekunan, yaitu, apa yang ingin dia lakukan, dia akan melakukan yang terbaik untuk melakukannya. Misalnya, jika dia ingin mengalahkan Shen Zhi, dia benar-benar mengabdikan dirinya untuk belajar.

    Sehingga sesekali Shen Zhi melihat Ji Ran berinisiatif menoleh untuk melihat dirinya sendiri, dan dia hanya mengerucutkan bibirnya dan tersenyum. Gadis kecil itu mengambil kertas ujian dan mulai berdiskusi dengannya dengan wajah serius. Ada beberapa solusi untuk pertanyaan besar terakhir dari makalah matematika ini.

    Ji Ran sedikit bingung saat ditanya, kenapa tidak bicara tentang belajar?

    Jadi dia bertanya, "Apa yang ingin kamu bicarakan denganku?"

    Shen Zhi ingin sedikit tertawa mendengar kata-katanya yang tidak dapat dimengerti.

    Bahkan, dia sangat ingin berbicara dengan Ji Ran tentang romansa itu.

    Ji Ran di sisi lain mengambil inisiatif untuk berbicara, dia berkata, "Shen Zhi, aku benar-benar bermimpi dua hari yang lalu."

    "Apa yang kamu impikan?" Shen Zhi mengambil inisiatif dan mengambil topik pembicaraan ada sesuatu yang lain sekarang.

    Ji Ran mengetukkan jarinya di meja dan berbisik, "Aku memimpikan dunia paralel, tahukah kamu, di dunia itu kamu tidak hanya tidak menyukaiku, tetapi juga menentangku di mana-mana, selalu menekanku."

    Sebenarnya, ini bukan dunia paralel, tapi kehidupan mereka sebelumnya. Ji Ran belum pernah membicarakan hal ini dengan Shen Zhi, tapi malam ini dia tidak tahu apakah malam ini terlalu sepi, atau karena keluhan kecilnya yang tiba-tiba, yang membuat Ji Ran menarik topik ini.

    Meskipun dia tahu bahwa kehidupan sebelumnya bukan hanya masalah Shen Zhi, dia juga sedikit salah.

    Tetapi ketika dia memikirkan desas-desus di perusahaan, Bai Yueguang yang tidak menyesal, Ji Ran masih sedikit sedih.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang