Daftar nilai sekolah diposting pada hari kedua, karena kali ini adalah ujian masuk bersama di distrik, dan juara distrik ada di sekolah menengah keempat. Jadi sekolah tidak hanya memasangnya dengan daftar merah, tetapi bahkan menggantung foto-foto peringkat lima puluh teratas di jendela.
Foto-foto tersebut merupakan foto identitas yang diambil oleh para siswa saat memasuki sekolah, dan mereka semua mengenakan seragam sekolah SMA No. 4.
Hanya saja dibandingkan dengan masa lalu, kelas sepuluh besar ditempati oleh kelas satu dan dua, kali ini kelas satu dan dua dari kelas biasa.
Ini masih kelas kedelapan yang semua orang anggap sebagai kelas terburuk.
Sehingga begitu daftar merah dipasang, ada siswa di depannya, dan siswa kelas delapan yang sebelumnya tidak tertarik dengan daftar kelas bahkan pergi melihatnya satu per satu.
Wen Qianxia meminta Ji Ran untuk menontonnya bersama, tetapi Ji Ran tidak pergi.
Jika dia pergi, orang lain tidak akan melihat peringkat kelas tetapi padanya.
Awalnya, Ji Ran melakukan tes fisika dengan kepala tertunduk. Kali ini, dia memiliki tiga poin lebih sedikit dalam fisika daripada Shen Zhi. Meskipun tampaknya tiga poin sangat sedikit, skor mereka akan menentukan perbedaan peringkat.
Siapa yang tahu bahwa dia baru saja selesai menulis topik besar ketika Wen Qianxia bergegas masuk, berbaring di mejanya dan tidak bisa menahan kegembiraannya dan berkata, "Ranran, sekolah menghukum Tang Zhenpeng, dan dia langsung dikeluarkan."
" ?” Ji Ran sedikit terkejut.
Wen Qianxia berkata dengan suara rendah, "Sekolah itu seperti pencuri. Mereka benar-benar memposting pengusiran ini saat daftar peringkat dirilis. Namun, masih banyak orang yang menonton. Bagaimanapun, semua orang pergi untuk menonton daftar peringkat, lihat ini omong-omong."
Diperkirakan sekolah berpikir untuk mengurangi dampaknya di awal, dan memposting ini ketika perhatian semua orang ada di daftar skor.
Tanpa diduga, itu menyebabkan lebih banyak diskusi.
Pada saat ini, para siswa di Kelas 8 yang pergi untuk melihat daftar nilai sedang mendiskusikan masalah ini. Ketika hal-hal keluar sebelumnya, mereka semua berkata dengan irama bahwa Shen Zhi menggertak orang lain dan mengalahkan Tang Zhenpeng.
Akibatnya, Shen Zhi baik-baik saja sekarang, tetapi Tang Zhenpeng dipecat.
Setelah menghubungi pengungkapan di posting sebelumnya, mengatakan bahwa Tang Zhenpeng hanyalah sepotong sampah, sebagian besar siswa sekarang mulai percaya fakta bahwa gadis-gadis itu ditangkap oleh polisi.
Jadi banyak orang mulai mendiskusikan ini di bar pos.
Lantai 1: [Jika apa yang terjadi pada Tang Zhenpeng benar, apakah karena penemuan masalah ini Shen Zhi memukulinya? ]
Lantai 2: [Yang ingin dikatakan pemilik adalah apa yang ingin aku katakan. Sekarang tampaknya Tuan Shen tidak menggertak sama sekali, dia melakukan keadilan atas nama memberantas bahaya. ]
Lantai 3: [Sial, aku ingin meminta maaf kepada Tuan Shen, tapi aku sebenarnya memanggilnya sampah sebelumnya, maaf, aku hanya sampah, sembarangan. ]
Lantai 4: [Mohon Maaf +1]
Lantai 5: [Mohon Maaf +1]
Lantai 66: [Antri untuk meminta maaf.]
Jangan katakan bahwa bilah pos ingin meminta maaf, para siswa di Kelas 8 saling memandang dengan cemas sekarang.
Bahkan Wen Qianxia yang selalu cekikikan pun merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...