Kelas 8 masih dalam keadaan shock sehingga tidak ada yang berbicara di seluruh kelas. Akhirnya, seseorang yang tidak takut mati menoleh untuk melihat Ji Ran dan Shen Zhi.
Untuk mengatakan bahwa Ji Ran mengambil 700 poin, sejujurnya, banyak orang tidak begitu terkejut.
Meskipun dia mendapat nilai 22 dalam ujian matematika bulan lalu, yang memang sangat rendah, bahasa Inggrisnya adalah nilai sempurna.
Jadi yang paling mengejutkan adalah Shen Zhi.
Ini adalah Shen Zhi.
Jika dia menyebut Shen Zhi, semua orang dapat memikirkan latar belakang keluarga yang baik, dan penampilannya lebih stabil di posisi kapten sekolah menengah keempat. Meskipun tidak ada yang berani membahas masalah ini secara terbuka, semua orang setuju.
Juga, dia bertarung sangat keras sehingga bahkan para gangster di sekolah menengah kejuruan itu berani bertarung.
Hanya nilai yang tidak disebutkan, dan kadang-kadang dikatakan bahwa, oh, bagian bawah dari nilai stabil.
Beberapa siswa miskin bahkan bercanda bahwa selama bos besar Shen Zhi ada di sana, mereka akan selalu yakin bahwa mereka tidak akan menjadi yang terakhir di kelas.
Apa yang dikatakan kepala sekolah sekarang?
Tingkat 1.
Siswa kelas delapan bahkan curiga bahwa mereka sedang berhalusinasi.
Bahkan Xia Jiangming tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya kepada Chen Song di sebelahnya dengan suara rendah; "Xiao Song, guru kelas mengatakan bahwa yang pertama di kelas adalah Shen Zhi? Mari kita pegang saudara laki-laki?"
Dia kasar, dia benar-benar menggunakan kekuatannya, dan Xia Jiangming, yang kesakitan, menyeringai.
“Sakit, benar-benar sakit.” Xia Jiangming mengangguk dan berkata dengan cepat.
Chen Song mengangguk: "Itu seharusnya benar, kamu tidak bermimpi."
Xia Jiangming sedikit terkejut, dan bertanya tanpa sadar, "Mengapa kamu menikamku alih-alih dirimu sendiri?"
"Aku takut sakit."
Xia Jiangming sangat marah, jika bukan karena kelas sekarang, dia pasti akan melawan. Namun, dia menoleh dan melirik Shen Zhi, dan tiba-tiba berkata dengan suara rendah, "Chen Tua, kamu mengatakan bahwa Saudara Zhi sengaja terakhir dalam ujian?"
Pada saat ini, Xia Jiangming merasakan kesedihan yang samar di hatinya.
Aku pikir semua orang adalah saudara bajingan yang baik, kamu bajingan dan aku bajingan, tetapi sekarang aku masih bajingan, tetapi kamu mengkhianatiku dan tiba-tiba menjadi seorang sarjana.
Xia Jiangming langsung merasa ditinggalkan.
Chen Song juga melirik ke samping, Dibandingkan dengan begitu banyak emosi keingintahuan, keraguan, kejutan, dan tebakan orang lain, Shen Zhi duduk dengan tenang di kursinya, sedikit bersandar di kursi, duduk dengan sedikit malas.
Bahkan ekspresi wajahnya sama acuh tak acuh seperti biasa.
Dia tiba-tiba tertawa dan berkata, "Apakah kamu tahu berapa lama aku mengenal Saudara Zhi?"
Xia Jiangming bersenandung dengan marah, mengatakan bahwa dia dan Shen Zhi sudah saling kenal untuk waktu yang singkat. Chen Song dan Xu Yihang telah mengenal Shen Zhi sejak SMP, dan Chen Song berbicara lebih awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...