Extra Chapter : Publik (2)

307 27 0
                                    

Malam redup, dan seluruh kota baru saja dikurung dalam senja, namun tak lama kemudian lampu dan lampu neon menyatu, menghiasi malam kota menjadi lampu warna-warni.

Pada jam sibuk, mobil berbaris dalam antrean panjang dari awal hingga akhir, dan lampu belakang terhubung seperti sungai merah panjang dari kejauhan.

Ji Ran memperhatikan Shen Zhi mengemudi sepanjang jalan, hanya untuk menyadari bahwa itu bukan jalan pulang yang biasa, dia bertanya dengan santai, "Mau kemana?"

Sebelum Shen Zhi dapat berbicara, dia menunjukkan ekspresi ketakutan terlebih dahulu: "Bukankah karena kamu ingin menjualku?"

Shen Zhi meliriknya ke samping, lalu menoleh dan terus menatap jalan di depan.

Melihat orang-orang mengabaikannya, Ji Ran tidak kesal dan justru terus berakting: "Kakak, jangan jual aku, aku bisa mencuci pakaian, memasak, dan bersih-bersih."

"Tapi yang aku butuhkan hanyalah penghangat tempat tidur."

Suara acuh tak acuh pria itu terdengar di kompartemen yang agak redup.

Ji Ran: "..."

Dia membeku selama beberapa detik sebelum berkata, "Mengapa kamu seperti ini?"

"Tidak suka kalimat ini?" Suara Shen Zhi sangat ringan sehingga Ji Ran tidak tahu apakah dia sedang berbicara serius atau bercanda.

Ji Ran juga merasa bahwa dia sangat naif, terkadang dia sudah berusia dua puluh tujuh tahun, dan dia bukan lagi gadis berusia tujuh belas tahun.

Namun saat bersamanya, dia selalu menunjukkan postur tubuh seorang gadis kecil tanpa sadar.

Jika seseorang memberi tahu Ji Ran setengah tahun yang lalu bahwa kamu akan jatuh cinta, dan kemudian kamu akan berbicara dengan pacarmu dengan nada genit setelah jatuh cinta, Ji Ran pasti akan menyuruhnya keluar, cepat keluar.

Ketika dia kembali bekerja di Tiongkok, dia takut dia terlalu muda untuk menahan orang-orang di bawahnya, jadi dia cenderung mendekati gaya dewasa Yujie dalam tata rias dan pakaiannya.

Bibir merah dan mata yang berkedip benar-benar memicu aura terlebih dahulu.

Akibatnya, perjalanan waktu kembali ke usia tujuh belas tahun, dan setelah bersama Shen Zhi, gadis kecil di tulangnya kembali terhubung.

Bahkan dalam beberapa hari terakhir, Fang Qian mau tidak mau memberitahunya dengan tenang bahwa dia tampaknya telah banyak berubah.

Ji Ran tidak tahu apakah perubahan ini baik atau buruk, tetapi dia tidak memiliki rasa urgensi seperti sebelumnya, tipe orang yang selalu waspada terhadap seseorang di sekitarnya yang melebihi dirinya, dan selalu ingin memanjat.

Sekarang dia punya waktu untuk melihat-lihat dan menghargai dunia yang sibuk.

Mobil melaju sampai ke area vila, tentu saja Ji Ran tahu tentang tempat ini, dan Lou Wangs sebelumnya tergila-gila saat dibuka. Dia tidak pernah membeli real estat atas namanya sendiri, tetapi orang tuanya tidak kekurangan rumah.

"Apa yang kita lakukan di sini?" Ji Ran bertanya dengan rasa ingin tahu.

Shen Zhi menoleh untuk melihatnya, dan tiba-tiba tersenyum: "Sembunyikan kamu."

Ji Ran mengira dia menggoda dirinya sendiri lagi, jadi dia mengabaikannya. Tak disangka, saat mobil Shen Zhi tiba di gerbang, satpam di komunitas tersebut melihat dan langsung melepaskannya.

Ketika dia mengemudikan mobilnya jauh-jauh, komunitas di sini sangat sepi, dan semuanya adalah vila-vila terpisah, setiap rumah dipisahkan oleh jarak yang jauh.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang