Di kawasan CBD yang ramai, terdapat deretan gedung-gedung menjulang tinggi, dan Hengchi Group terletak di Gedung Hengchi. Setiap malam di musim panas yang besar ini, proyeksi iklan di dinding luar adalah ciri khas kota ini.
Tapi sekarang sudah siang hari, jadi tentu saja kita tidak akan melihat pemandangan yang semarak di malam hari.
Saat ini, seorang anak laki-laki dengan tas sekolah kecil diam-diam mengikuti pria berjas hitam, dia terlihat tampan di antara anak-anak kecil, dan itu benar-benar menarik banyak orang untuk melihat ke belakang.
Sambil menunggu lift, Lu Jie bertanya dengan lembut, "Shiqi, apakah kamu membutuhkan aku untuk menggendong mu?"
Shen Shiqi mengangkat kepalanya dan meliriknya, lalu menggelengkan kepalanya sedikit: "Tidak perlu, Paman Lu."
Dia jelas hanya seorang anak berusia lima tahun, tetapi dia menunjukkan penampilan yang tenang dan bangga, bahkan berbicara dengan kaku, bahkan Lu Jie tidak dapat menahan perasaan bahwa orang lebih marah daripada orang, dan bahkan anak-anak bisa lebih marah daripada anak-anak.
Lu Jie dapat dianggap sebagai seseorang yang menonton Shiqi tumbuh besar. Dia adalah anak yang lincah dan manis ketika dia berusia dua atau tiga tahun, tetapi siapa yang mengira bahwa dia secara bertahap akan menjadi tenang setelah dia berusia lima tahun.
Setiap kali dia melihatnya, dia akan berinisiatif untuk menyapa, dan dia memiliki penampilan yang sangat baik.
Bahkan sebagai seorang pria, Lu Jie tidak bisa tidak menyukai pria kecil ini.
Saat dia memimpin Shiqi ke lantai 62, di sinilah kantor Shen Zhi berada, dan di luarnya adalah area kantor presiden. Setiap orang yang berkonsentrasi pada pekerjaan mereka menyapa Lu Jie ketika mereka melihat Lu Jie masuk.
Tanpa diduga, mereka melihat Shi Qi lagi, dan mata mereka langsung melebar.
"Apakah ini anak Lu Tezhu? Wow, kenapa dia begitu cantik?"
Seseorang bertanya kepada seorang rekan di sekitarnya.
Pihak lain memandangnya dengan ngeri, dan langsung berbisik: "Kamu gila, ini anak bos besar, Lu Tezhu belum menikah, bagaimana bisa ada anak."
Gadis yang mengajukan pertanyaan itu baru saja dipindahkan ke kantor presiden dalam enam bulan terakhir. Shi Qi jarang datang ke perusahaan, jadi dia belum pernah melihatnya sebelumnya. Melihat Lu Jie bersama Shi Qi, dia mengakui kesalahannya.
Dia menutup mulutnya: "Anak bos besar itu terlalu cantik, ini pertama kalinya aku melihat seorang anak, aku ingin menggambarkannya tampan."
Dan tidak hanya tapi lucu.
Rekan itu menyesap air dengan santai, dan berkata dengan nada rendah: "Kalau begitu, kamu tidak ingin melihat seperti apa bos besar kita."
Gadis kecil itu langsung mengangguk, Sebelum dia memasuki Grup Hengchi, dia tahu bahwa perusahaan ini memiliki bos yang tampan.
Pada akhirnya, ketika dia melihat orang yang sebenarnya, dia menyadari bahwa kentut pelangi Shen Zhi di media tidak sebanding dengan miliknya.Dengan wajah seperti itu saja, gadis ini tidak berani melihat ke atas setiap hari.
Ketika Lu Jie membawa Shi Qi ke kantor Shen Zhi, Shen Zhi tidak berada di kantornya sendiri, jadi Lu Jie secara alami tahu bahwa dia seharusnya masih berada di luar saat ini.
Hari ini, taman kanak-kanak untuk sementara membubarkan sekolah lebih awal, dan pengasuhnya pergi bersama Ji Ran, jadi Shen Zhi meminta Lu Jie untuk menjemput Shiqi.
Si kecil sangat senang ketika mendengar bahwa dia bisa datang ke perusahaan ayahnya untuk bermain.
Saat ini dia sedang berdiri di kantor, memandangi ruangan besar dengan jendela panorama dari lantai ke langit-langit, anak itu tidak tertarik dengan dekorasi di dalam ruangan, bahkan pemandangan di luar jendela pun tidak menarik perhatiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...