31

481 50 0
                                    

    [Gosip utama, Ji Ran bergabung dengan tim Sudoku sekolah dan ingin mewakili sekolah dalam kompetisi ini!]

    Postingan ini pagi-pagi, biar post bar yang agak sepi di pagi hari benar-benar menggoreng panci. Ji Ran berkompetisi dengan orang-orang dari tim Sudoku sekolah sebelumnya. Di bawah hype penonton, seluruh sekolah tahu tentang itu.

    Jika sebelumnya ada orang yang tidak tahu nama Ji Ran, sekarang popularitasnya di seluruh sekolah dekat dengan Shen Zhi.

    “Wow, guru tim Sudoku sangat arogan, tetapi dia tidak bisa mengalahkannya dan merekrut secara langsung. Dia luar biasa.”

    “Aku mendengar bahwa guru tim Sudoku pergi langsung ke Ji Ran dan mengundangnya untuk bergabung, Xue Yirou benar-benar malu kali ini."

    "Xue Yirou berinisiatif untuk bersaing dengan Ji Ran, hanya karena kesal Ji Ran merampas pangsit bunga sekolahnya."

    "Aku nyatakan mulai sekarang, aku adalah pendukung setia Ji Ran. Gadis ini hanyalah sebuah naskah oleh Shuangwen. Tapi dia Sudoku seperti ini."

   "Luar biasa, bagaimana dia mendapatkan 22 dalam matematika?"

    Begitu posting ini keluar, bahkan Wen Qianxia tidak bisa tidak bertanya kepada Ji Ran tentang dia.

    Akhirnya, setelah belajar mandiri pagi hari, Wen Qianxia segera berbalik dan berkata, "Ranran, apakah kamu benar-benar ingin bergabung dengan tim Sudoku?"

    Ji Ran mengangguk.

    Rupanya, Wen Qianxia tidak melihat ekspresi berat di wajahnya dengan jelas, tetapi menepuk mejanya dan berkata dengan penuh semangat: "Kamu akan pergi, Ranran, kamu terlalu baik. Kamu serba bisa, bahkan Sudoku menyenangkan."

    Wen Qianxia melihat bagaimana Ji Ran memenangkan dua orang berturut-turut.

    Untuk bajingan matematika seperti dia, dia bahkan belum pernah melihat Sudoku dasar. Dia juga membaca judul di papan tulis hari itu, tetapi pada akhirnya dia bahkan tidak mengerti judulnya.

    “Apakah kamu mewakili sekolah dalam kompetisi?”

    Ji Ran mengangguk, dan Guru Xu memberitahunya secara langsung bahwa kompetisi ini akan menjadi kompetisi kota terlebih dahulu, kemudian kompetisi provinsi, dan pada akhirnya akan menjadi kompetisi nasional. Sudoku tidak lebih mudah dari kompetisi lainnya. Tim Sudoku yang paling menang adalah menandatangani kontrak preferensial dengan universitas kelas satu di Cina.

    Misalnya, jika dia mencapai baris pertama, dia dapat masuk tanpa syarat ke sekolah bergengsi teratas.

    Bahkan jika ini masalahnya, itu memberikan jaminan bagi siswa, cukup untuk bertarung sekali.

    Tim Sudoku berlatih dua kali seminggu, keduanya belajar mandiri di malam hari. Jadi tidak terlalu memakan waktu, Ji Ran suka Sudoku. Di kehidupan sebelumnya, Pei Yuan takut menunda studinya, jadi dia tidak membiarkannya bermain Sudoku lagi setelah SMA.

    Ji Ran tidak melanjutkan kompetisi, tetapi dia masih membeli banyak buku kerja secara pribadi, dan dia akan berlatih ketika dia bosan.

    Ketika belajar mandiri malam itu akan pergi ke kelas, Ji Ran berkemas dan bersiap untuk pergi ke gedung kegiatan.

    Tepat ketika dia menutup tas sekolahnya dan hendak bangun, tiba-tiba remaja di sebelahnya mengulurkan tangan dan mengetuk mejanya dengan ringan, dan berbisik, "Ji Ran."

    Ji Ran menoleh untuk menatapnya.

    Shen Zhi merasa sedikit tidak nyaman di hatinya, dia akan duduk dengan patuh di sampingnya dan membaca buku ketika dia belajar di malam hari. Dia jarang berbicara, dan kadang-kadang Wen Qianxia akan berbalik dan mengajukan pertanyaan padanya.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang