78

418 37 0
                                    

   Di bawah terik matahari, Ji Ran melihat ke bawah ke bagian atas rambut pria itu, rambut pendeknya sangat hitam, dan sedikit berwarna biru gagak di bawah sinar matahari. Ji Ran diam-diam mengulurkan tangannya seolah tertarik, tapi telapak tangannya tiba-tiba berhenti ketika dia mendekati rambut pendeknya.

    Karena dia merasa telapak kakinya ditarik ke atas dengan tajam.

    Kemudian dia tidak merasakan perasaan tidak bergerak di telapak kakinya, dan dia santai.

    Shen Zhi berdiri perlahan, menatap kakinya, sepatu hak tinggi tali tipis hitam membuat punggung kaki putih dan ramping, dan betisnya yang lurus dan ramping menyebar di sepanjang pergelangan kaki, yang jelas-jelas adalah seseorang berusia dua puluhan perasaan girly sendirian.

    Ketika dia berdiri, kepala Ji Ran mengikuti cara dia bangun, dari menundukkan kepalanya hingga mengangkat dagunya.

    Suasana hati Ji Ran saat ini jauh lebih tenang daripada saat dia baru saja muncul, dan astringency di tenggorokannya berangsur-angsur mereda. Dia mengangkat wajah kecilnya dan berkata dengan lembut, "Terima kasih, Shen Zhi."

    "Jangan pakai ini lain kali. Rok pendek." Suara Shen Zhi cukup dalam, dan nadanya tidak terdengar bagus.

    Ji Ran menatap roknya dan bertanya, “Bagaimana rok ini? Bukankah ini bagus?”

    Shen Zhi memalingkan wajahnya sedikit, itu terlalu tampan.

    Ketika mobil Shen Zhi lewat di sini barusan, dia melihatnya berdiri di pinggir jalan seperti orang bodoh, tidak bergerak. Tetapi setelah beberapa detik, dia akhirnya menyadari bahwa dia tidak bisa bergerak, bukan karena dia tidak ingin bergerak.

    Melihat bahwa dia telah mencoba menarik sepatunya dari penutup lubang got di sisi jalan.

    Shen Zhi duduk di belakang mobil dan tertawa ringan.

    Ketika dia tersenyum, pengemudi di barisan depan dan asisten co-pilot menoleh untuk melihatnya. Lagi pula, mereka jarang mendengar Shen Zhi tertawa, jadi keduanya sedikit takut dengan gerakan itu, tidak tahu apakah itu itu baik atau buruk.

    Untungnya, Shen Zhi berteriak dan menyuruh pengemudi untuk berhenti, dan dia ingin turun.

    Meskipun tempat ini bukan tempat parkir, pengemudi tidak berani banyak bicara, jadi dia berhenti dan membiarkannya pergi.

    Ji Ran merasa sedikit tidak berdaya ketika dia melihat bahwa dia tidak berbicara, dia selalu sangat banyak bicara. Meskipun dia selalu tidak menyukai pria yang terlalu banyak bicara, dia berpikir bahwa pria yang sedikit bicara itu menarik.

    Tapi dia begitu menarik sehingga dia bahkan tidak bisa menggodanya.

    Tapi setelah memikirkannya, Ji Ran tiba-tiba punya ide, "Bagaimana kalau aku mengajakmu minum sesuatu?"

    Ada Starbucks di lantai bawah perusahaan. Ji Ran berpikir mungkin mereka bisa pergi dan duduk, mungkin juga bisa meningkatkan komunikasi timbal balik.

    “Aku akan keluar sekarang, ada pertemuan bisnis.” Shen Zhi melirik arloji di pergelangan tangannya, nadanya acuh tak acuh.

    Ji Ran menghela nafas kecewa, jangan meminumnya jika kamu tidak meminumnya.

    “Kamu mengundangku makan malam.”

    Ketika bass yang merdu terdengar lagi di depannya, Ji Ran tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan mata terbelalak. Dia tidak punya waktu untuk minum, tetapi apakah dia punya waktu untuk makan?

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang