34

467 47 0
                                    

   Ketika mereka berdua kembali ke kelas, teman-teman sekelas di kelas itu jelas tercengang, tetapi tidak ada yang mengira Shen Zhi akan kembali lagi. Sepertinya dia kembali dari kantor kepala sekolah dengan Ji Ran.

    Tapi tak satu pun dari mereka mengatakan apa-apa, hanya kembali ke tempat duduk mereka dan duduk.

    Mengenai pemukulan terang-terangan Shen Zhi terhadap Tang Zhenpeng di sekolah, ada pendapat yang beragam di antara para siswa.

    Beberapa orang berpikir bahwa Shen Zhi selalu memiliki reputasi buruk, dan ini pasti karena dia. Tentu saja, beberapa orang berpikir bahwa setiap kali Shen Zhi berkelahi, dia bersama seseorang di luar sekolah. Dia belum pernah mendengar dia menindas yang lemah di sekolah. Pasti Tang Zhenpeng yang telah melakukan sesuatu.

    Itu berlanjut sampai malam ketika seseorang tiba-tiba menyampaikan berita di bar pos.

    "Siapa yang masih ingat ketika Shen Zhi di tahun pertama sekolah menengah, dia tidak mengalahkan seorang senior di tahun kedua sekolah menengah. Faktanya, orang itu adalah Tang Zhenpeng."

    Begitu orang ini menyampaikan berita , diskusi di antara para siswa tentang hal ini menjadi semakin intens.

    “Aku pergi, Tuan Shen telah mengalahkan Tang Zhenpeng sebelumnya? Lalu aku penasaran, apa yang dilakukan Tang Zhenpeng ini?”

    “Tang Zhenpeng adalah siswa kelas satu kelas tiga, dan nilainya adalah sangat bagus."

    "Apa yang salah dengan nilai bagus, aku pikir pasti ada rahasia di sini."

    Ketika Ji Ran dan Wen Qianxia keluar dari supermarket, Wen Qianxia berkata sambil menggigit roti di mulutnya, "Ternyata Tang Zhenpeng adalah siswa kelas dua yang dikabarkan akan bermain."

    Wen Qian Xia Chao Ji Ran menoleh dan bertanya dengan suara rendah, "Ran Ran, apakah kamu tahu mengapa Shen Zhi memukulinya? Kamu ada di sana saat itu."

    "Kamu tidak menyuruhku menjauh dari Shen Zhi," kata Ji Ran ringan.

    Wen Qianxia tersipu, suaranya sedikit bersalah, dan setelah beberapa saat, dia berkata, "Maaf, Ranran, aku pikir aku mungkin benar-benar menyalahkan Shen Zhi."

    "Apa gunanya mengatakan maaf padaku." Ji Ran berkata tanpa daya.

    Ekspresi wajah Wen Qianxia tiba-tiba menjadi sangat jelek, dia berkata dengan wajah sedih, "Tapi aku tidak berani memberi tahu Shen Zhi." ke jalan utama di sini. Ji Ran meregangkan kakinya untuk menghentikan bola basket.

    Pada saat ini, anak laki-laki tidak jauh berteriak: "Teman sekelas, tolong lempar bolanya kembali."

    "Ini Xia Jiangming dan yang lainnya." Wen Qianxia segera berkata ketika dia mendengar suara pihak lain.

    Karena sekarang musim dingin, hari mulai gelap, dan tidak ada peralatan penerangan di lapangan basket saat ini, jadi tidak ada pihak yang dapat melihat dengan jelas wajah pihak lain.

    Ji Ran membungkuk untuk mengambil bola, dan tepat saat dia akan melemparnya, Xia Jiangming berlari.

    Dia tersenyum dan berkata, "Itu masih bocah Xu Yihang yang bermata tajam, dan dia melihat Ranmei sekilas."

    Ji Ran melirik ke lapangan basket, dan Xia Jiangming segera berkata, "Kakak Zhi tidak datang, dia sedang membaca dikelas."

    Bahkan Xia Jiangming berpikir itu sangat ajaib. Shen Zhi tampaknya telah jatuh cinta dengan belajar baru-baru ini. Dia enggan untuk turun bahkan selama happy hour reguler mereka bermain saat makan malam.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang