“Kamu benar-benar mencari kematian.” Shen Yue diperlakukan seperti ini di depan umum, jadi dia secara alami marah, bahkan jika dia memiliki pikiran buruk tentang Ji Ran di dalam hatinya, dia benar-benar kesal saat ini.
Saat dia mengangkat tangannya, Shen Zhi bertindak.
Dia berdiri di depan Shen Yue, mata hitamnya dingin sampai ke tulang, dan dia berkata dengan acuh tak acuh: "Shen Yue, cepatlah sebelum aku melakukannya."
Shen Yue mengertakkan gigi dan menatapnya, untuk mengatakan bahwa orang itu adalah Shen Yue yang paling dibenci bukanlah orang lain, melainkan Shen Zhi di depannya.
Dalam keluarga Shen, Shen Yue adalah cucu tertua, ayahnya adalah putra tertua dari lelaki tua itu, dan dia juga cucu tertua. Dia disayangi sebagai seorang anak, dan secara alami mengembangkan temperamen yang menghargai diri sendiri.
Hanya saja anak-anak mendominasi ketika mereka masih muda, dan para tetua menganggapnya lucu.
Tapi Shen Yue bukanlah kandidat yang baik, dan dia telah menyebabkan masalah sejak dia pergi ke sekolah, dia menggertak banyak orang di sekolah karena kekayaannya. Apalagi prestasi akademiknya sedang anjlok.
Awalnya, ini tidak buruk, anak-anak dari keluarga mereka, bahkan jika nilainya rendah, masih dapat melanjutkan ke universitas bergengsi.
Bahkan universitas top dunia di luar negeri bisa masuk melalui berbagai operasi.
Tapi yang buruk, ada kontrol referensi.
Awalnya, dua anak dari keluarga paman keduanya hanya rata-rata, jadi Shen Yue secara alami tidak takut pada apa pun. Alhasil, paman ketiga yang belum pernah memiliki anak justru membawa pulang anak haram tersebut dari luar.
Shen Yue mendengar ibunya mengeluh kepada ayahnya, mengatakan bahwa paman ketiga melakukan ini untuk membagi harta orang tua itu.
Shen Yue selalu merasa bahwa dia adalah cucu tertua dari rumah tertua. Di masa depan, properti keluarga Shen harus diwarisi olehnya. Ayahnya mewarisi posisi ketua kelompok kakeknya, dan dia mewarisi posisi ayahnya.
Ini adalah hal yang benar untuk dilakukan.
Mengapa paman ketiga mencurinya dari ayahnya, dan bahkan membawa anak haram kembali untuk merampoknya.
Sejak awal, Shen Yue tidak senang dengan anak haram yang baru saja muncul ini, dan bahkan bergabung dengan anak-anak dari keluarga paman kedua untuk mengisolasi Shen Zhi. Tidak ada yang ingin bermain dengan Shen Zhi setiap kali mereka makan di rumah keluarga Shen.
Siapa yang tahu bahwa Shen Zhi, yang mereka semua pandang rendah, sebenarnya adalah anak yang berbakat.
Di sekolah, ujian selalu menjadi yang pertama di kelas, dan jauh dari yang kedua di kelas, memenangkan hadiah dalam kompetisi matematika seperti rutinitas.
Bahkan jika Shen Yue beberapa tahun lebih tua darinya, dia masih harus menepi untuk membandingkan.
Tidak selalu dikatakan bahwa orang lebih populer daripada orang mati. Shen Yue dan orang tuanya adalah orang-orang yang marah. Orang-orang tidak membicarakan hal yang sama sebelumnya, tetapi mereka hanya setengah pon.
Sekarang Shen Zhi langsung menekannya dan tidak bisa mengangkat kepalanya.
Jangan bicara tentang memasang kakak laki-laki di depan Shen Zhi, wajahnya hampir hilang.
Selain itu, sejak Shen Zhi kembali ke keluarga Shen, lelaki tua itu memberikan perhatian khusus kepadanya, dia bahkan memberi tahu beberapa putranya secara pribadi bahwa cucu yang paling mirip dengan wanita tua dari keluarga Shen adalah Shen Zhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...