28

514 56 0
                                    

   Makan malam adalah waktu tersibuk di sekolah, dan banyak orang tidak pergi ke kantin untuk makan. Anak laki-laki sibuk bermain di lapangan basket, sedangkan anak perempuan berkeliaran di sekitar sekolah.

    Ji Ran tidak benar-benar ingin pergi ke kafetaria untuk makan. Setiap kali dia pergi ke kafetaria, selalu ada banyak orang yang mengintipnya. Bahkan jika dia tahu bahwa pihak lain tidak jahat, dia tetap tidak menyukainya. Wen Qianxia kebetulan juga, jadi dia membawa Ji Ran untuk menemukan tempat yang tenang untuk tinggal.

    Tempat ini berada tepat di belakang gedung aktivitas, dengan bangku dan hutan, cukup sepi.

    Di gedung kegiatan SMA No 4 ini, terdapat ruang kelas kegiatan untuk berbagai organisasi masyarakat.

    Meskipun Sekolah Menengah Keempat hanya sekolah menengah, ada beberapa klub, termasuk band sekolah khusus dan ruang kelas pelatihan untuk tim dansa, bagaimanapun, ada beberapa klub.

    Wen Qianxia makan roti dan bertanya, "Ranran, kamu dan Tuan Shen sekarang ..."

    "Kami tidak ada hubungannya satu sama lain." Ji Ran segera memotongnya.

    Wen Qianxia mengangguk: "Itu benar, kalian berdua sepertinya dari dua dunia. Kamu sangat baik, Tuan Shen terlalu menakutkan. Aku khawatir kamu akan diganggu sampai mati olehnya. "

    Setelah Wen Qianxia selesai berbicara, Dia berbisik lagi: "Tapi aku pikir kalian berdua terlihat sangat baik. Dia adalah rumput sekolah, dan kamu adalah gadis sekolah. Biarkan aku memberi tahumu, ada orang di bar pos yang menulis tentang kalian berdua."

    bukankah begitu dengan siswa sekolah menengah?, Dua orang yang dinilai sebagai rumput sekolah dan bunga sekolah, bahkan jika mereka tidak ada hubungannya satu sama lain, akan diprogram untuk bergosip.

    Terlebih lagi, Shen Zhi dan Ji Ran masih duduk di meja yang sama.

    Untuk sementara, banyak orang menganggap mereka berdua memiliki hidung dan mata.

    Ji Ran memelototinya: "Jangan bicara omong kosong."

    Wen Qianxia: "Bukannya aku berbicara omong kosong, aku hanya berpikir bahwa Shen Zhi benar-benar berbeda denganmu."

    Ji Ran mengulurkan tangan dan mencubitnya, Wen Qianxia berteriak dan tertawa.

    Tiba-tiba, ada omelan dari jendela di belakangnya: "Ada apa dengan kalian berdua? Jika kamu ingin bermain, kamu harus pergi ke tempat lain. Kalian tidak melihat pelatihan tim Sudoku kami."

    Ji Ran melihat ke belakang dan melihat seorang gadis berdiri di dekat jendela ruang pelatihan di belakangnya, dia memiliki rambut panjang dan ekspresi dominan di wajahnya, seolah-olah itu adalah barang kotor.

    “Apa yang kamu lihat, katakan saja kalian berdua, cepat dan jangan tinggal di belakang ruang pelatihan tim Sudoku kami, kami tidak dapat berlatih dengan baik karena kebisinganmu.”

    Wen Qianxia bukan kantong gas, dan segera melompat Dia bangkit dan berkata dengan marah, "Tim Sudoku mu luar biasa, kamu terlalu lebar."

    Gadis itu melipat tangannya di dadanya, memandang Wen Qianxia, ​​dan tiba-tiba mencibir: "Luar biasa, biarkan kamu melakukan apa yang kamu tahu. Apakah itu?” Ini pertama kalinya Wen Qianxia makan seperti ini.

    Tapi dia membuka mulutnya dan tidak bisa berbicara, karena dia benar-benar tidak tahu Sudoku...

    Untungnya, ada beberapa orang lagi di sebelahnya, yang tampaknya adalah anggota lain dari tim Sudoku. Seorang anak laki-laki melirik ke luar dan melihat Ketika Ji Ran masuk, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tersipu. Gadis ini sangat cantik, dia terlihat sangat berperilaku baik dan lembut.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang