48

407 40 0
                                    

   Ada musik keras di taman hiburan, ada banyak kebisingan di sekitar, ada tawa, pembicaraan keras, dan suara anak-anak mengobrol, tetapi di lingkungan yang kacau, kata-katanya melayang ke Ji Ran dengan sangat jelas di telinga.

    Mata Ji Ran menatapnya dengan tenang, dan ada sedikit rasa malu di bagian bawah mata hitamnya.

    Kemudian dia merasakan pipinya memanas sedikit, sampai akhirnya panas.

    Bahkan dengan angin dingin bertiup di wajahnya di musim dingin, dia masih merasa sangat panas.

    Untungnya, rombongan turis roller coaster terakhir turun satu demi satu, dan staf segera membukakan gerbang untuk mempersilahkan mereka masuk dan duduk di kursi masing-masing. Shen Zhi mengambil tangannya secara alami dan berjalan ke depan.

    Ji Ran tiba-tiba menunjuk ke depan dan berkata, "Ayo duduk di baris pertama."

    Baris pertama roller coaster selalu dipilih dan dibiarkan, dan staf mendengar inisiatifnya untuk meminta baris pertama, dan segera berkata dengan gembira: “Kemarilah, kalian berdua.”

    Shen Zhi tidak bergerak.

    Sebaliknya, Ji Ran mengambil tangannya dan berjalan, tetapi sebelum masuk ke mobil, dia melihat ekspresinya dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Apakah kamu takut?"

    "Aku?" Shen Zhi mengangkat matanya.

    Ji Ran lega melihat ekspresinya seperti biasa, dan dengan senang hati duduk di baris pertama.

    Segera semua orang mengenakan sabuk pengaman mereka, dan setelah kru memeriksa ulang dari awal hingga akhir, orang-orang di ruang kontrol segera memulai roller coaster.

    Kemudian mobil panjang itu bergerak maju sedikit demi sedikit di sepanjang lintasan, dan suara derit di antara roda dan lintasan terdengar sedikit menyeramkan.

    Benar saja, begitu mereka keluar, suara wanita di barisan belakang berkata dengan tajam, "Aku sangat takut."

    Pacar di sampingnya dengan cepat menghibur: "Tidak apa-apa, aku akan memegang tanganmu."

    Mobil itu naik di sepanjang trek sedikit demi sedikit. Naik, secara bertahap mencapai titik tertinggi. Setelah berhenti selama beberapa detik, Ji Ran tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik ke bawah.

    Begitu tinggi!

    "Wow." Dia berbisik pelan, seolah terkejut dan sedikit bersemangat.

    Sampai 'wuh', mobil itu terbang ke bawah seperti anak panah dari tali, dan para turis yang duduk di seluruh roller coaster meneriaki, dan bahkan beberapa orang sangat ketakutan sehingga ada tangisan dalam suara mereka.

    Ji Ran melihat ke depan dengan penuh semangat dan gembira, sesekali tertawa renyah.

    Dia selalu menyukai proyek-proyek menarik ini. Ketika dia berada di Amerika Serikat, belum lagi Rollercoaster. Dia juga belajar terjun payung, dan melompat turun dari ketinggian.

    Sampai dia menoleh dengan bersemangat, ingin berbicara dengan Shen Zhi di sebelahnya.

    Ketika dia menoleh, pemuda di sampingnya menutup matanya dengan erat, dan sudut mulutnya mengerucut, garis rahangnya runtuh sangat kencang, dan pipi Qing Jun, yang biasanya acuh tak acuh, sebenarnya sedikit gugup.

    Untuk pertama kalinya, Ji Ran menatapnya dengan sembrono.

    Kecepatan roller coaster terlalu cepat, dan angin di sekitarnya melolong, dan bahkan rambut hitam di dahinya ditiup dengan lembut, memperlihatkan dahi yang penuh, alis dan hidung yang tebal, dan pipi yang penuh dengan udara muda.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang