He Han menatap buku di tanah, pikirannya linglung. Siapa yang tidak mengenal Shen Zhi saat belajar di Sekolah Menengah Keempat.
Meskipun He Han juga tipe orang yang kaya dan sedikit berantakan di rumah, dia hanya mengejar gadis di sekolah untuk jatuh cinta, belum lagi berkelahi, dan bahkan mereka yang sampai ke sekolah menengah kejuruan semuanya. menundukkan kepala dan melarikan diri.
Terlebih lagi, Shen Zhi, yang memperlakukan senior profesional sebagai cucu.
Dia, dia hanya ingin menggoda teman sekelas barunya, bagaimana dia bisa menyinggung pria besar ini.
Shen Zhi menatapnya dengan dingin, dan dengan acuh tak acuh mengulurkan jari kakinya dan menendang buku bahasa Inggris itu ke tanah: "Apakah kamu ingin aku membukanya untukmu?"
Sebenarnya, Shen Zhi biasanya tidak begitu mudah tersinggung.
Memang banyak rumor tentang dia di sekolah, benar, salah, dibesar-besarkan, dan disalahartikan, dia terlalu malas untuk peduli. Sebaliknya, dia benar-benar rendah di sekolah, kecuali bahwa dia telah mengalahkan seorang idiot sebelumnya, dia tidak pernah melakukan apa pun dengan siapa pun di sekolah.
Tapi hari ini emosinya benar-benar muncul.
Dia baru saja kembali dari taman bermain di sana setelah bermain basket dan hendak meninggalkan sekolah, karena kebetulan dia sedang berjalan di sepanjang jalan di sebelah gedung pengajaran, dan dia melihat orang-orang ini berdiri di sudut dan menatap ke lantai atas.
Xia Jiangming melihat He Han sekilas, dan berkata dengan jijik, "Anak ini pasti sedang menunggu seorang gadis."
Bukan hal yang baik untuk mulai berhubungan di usia muda, dan tumbuh dewasa bukanlah hal yang baik.
Akibatnya, tepat setelah dia selesai membenci, dia melihat gadis itu perlahan-lahan turun dari tangga, dengan mata cerah dan bibir ceri, kulitnya lebih baik daripada salju, dan sinar matahari terbenam yang lembut melompat di sekelilingnya. orang-orang hampir tidak bisa berkata-kata.
Ji Ran mengenakan seragam sekolah yang paling umum di sekolah, yang longgar dan gemuk dengan warna biru dan putih, jelas begitu banyak orang yang sangat jelek.
Tapi dia tiba-tiba menghilangkan perasaan cinta pertama hanya di film.
He Han dan yang lainnya menghalangi jalan Ji Ran.
“Brengsek, si idiot He Han ini sebenarnya adalah kakak iparku.” Xia Jiangming hampir melompat.
Dia memandang Shen Zhi dan berkata, "Saudara Zhi, tidak ada batasan untuk si idiot ini. Dikatakan bahwa dia telah menghamili seorang gadis sebelumnya. Jika keluarganya tidak punya uang untuk menekan si idiot ini, si idiot ini seharusnya memilikinya telah dikeluarkan dari sekolah. Aku pikir dia lebih muda dariku. Ketika ipar perempuan ku berbicara, itu merupakan penghinaan terhadap kakak iparku. "
Shen Zhi baru saja selesai bermain, berkeringat di sekujur tubuhnya, berpikir bahwa depresi di hatinya telah dibuang di lapangan basket.
Akibatnya, ketika dia melihat adegan ini, gelombang kemarahan muncul di hatinya yang tidak bisa ditekan.
Jadi Shen Zhi tidak peduli dengan ocehan Xia Jiangming, dia berjalan langsung, menendang kaki He Han, dan pihak lain ditendang ke tanah olehnya.
Ketika Shen Zhi menendang buku bahasa Inggris ke tanah lagi, apakah itu Xia Jiangming, Xu Yihang dan yang lainnya, atau beberapa orang yang dibawa oleh He Han, mereka semua terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...