82

446 38 0
                                    

Ji Ran memegang surat itu di tangannya, seperti bayinya, dan tidak pernah ingin melepaskannya. Butuh bertahun-tahun baginya untuk menyadari bahwa ada seseorang di dunia ini yang selalu sangat mencintainya.

    Pengasuh itu berdiri di dekat pintu dan bertanya dengan suara rendah, "Nona, apakah kamu baik-baik saja?"

    Dia melihat gadis itu menangis dan tertawa, merasa cukup terstimulasi.

    Ji Ran menggelengkan kepalanya dan berdiri tiba-tiba dari tanah. Dia berjongkok di tanah untuk mengambil surat itu sekarang, tetapi ketika dia berdiri lagi, dia menggelengkan kepalanya: "Aku baik-baik saja."

    Dia berbalik dan berjalan ke bawah, mengetahui bahwa tim Shen Zhi akan bekerja lembur malam ini.

    Dia pasti masih di perusahaan, dan dia ingin bertemu dengannya sekarang.

    Ketika mereka turun, pintu baru saja terbuka, dan Pei Yuan masuk dari luar dan menabraknya dengan tergesa-gesa turun: "Apakah kamu sudah makan malam?"

    Ketika dia menyebutkan ini, Ji Ran berhenti.

    Kemudian dia menatap Pei Yuan, mengambil napas dalam-dalam, dan berbisik, "Bu, aku bukan lagi anak berusia tujuh belas tahun. Bisakah kamu berhenti mengaturku di masa depan?"

    Mendengar ini, Pei Yuan mengangkat alisnya dengan ringan, tapi dia tidak peduli. Kata-kata Ji Ran membuatnya marah, tetapi malah tersenyum ringan: "Tidak suka kencan buta malam ini?"

    Nada ini santai dan bebas, seolah-olah apa yang dikatakan Ji Ran barusan tidak berpengaruh sama sekali.

    Ji Ran tidak berencana untuk mengkhianatinya, jika dia mengetahui salah satu keuntungan terbesar dari Pei Yuan, itu pasti langsung ke intinya.

    "Bukannya aku tidak suka kencan buta ini, tapi karena aku memiliki seseorang yang aku sukai, jadi tidak mungkin bagiku untuk menyukai orang lain lagi. Tolong jangan mengatur kencan buta yang membosankan denganku di masa depan."

    Ji Ran ingin untuk pergi.

    Tapi Pei Yuan berbalik dan menghentikannya: "Ranran, apakah orang yang kamu bilang kamu suka, Shen Zhi?"

    Ji Ran tiba-tiba menoleh, dan dia menatap Pei Yuan dengan heran. Ketika dia dan Shen Zhi bersama, mereka tidak memberi tahu siapa pun. Lagi pula, mereka berada di sebuah perusahaan, dan bahkan jika itu untuk pengaruh, mereka tidak akan mengumumkannya begitu cepat.

    Tapi dia tidak tahu bagaimana Pei Yuan tahu begitu cepat.

    “Kamu tidak perlu berpikir, bagaimana aku tahu begitu cepat, hanya sebagai seorang ibu, aku ingin memberikan beberapa nasihat kepada putriku.”

    Ji Ran tiba-tiba tertawa. Dia menatap Pei Yuan dengan senyum di matanya, bahkan jika Pei Yuan tidak ada ingatan tentang dia kembali ke usia tujuh belas tahun sebelumnya, tetapi apa yang dia katakan dan apa yang ingin dia lakukan adalah sama persis.

    Ketika dia berusia tujuh belas tahun, Pei Yuan menghentikannya dengan alasan yang kedengarannya tinggi bahwa dia tidak bisa jatuh cinta lebih awal.

    Sekarang dia telah mencapai usia dewasa, dan usia di mana dia dapat mengendalikan hidupnya sendiri, dia takut dia akan menghentikan dirinya dari tempat lain.

    Ji Ran sedikit mengangguk dan bertanya dengan lembut, "Nasihat apa yang akan kamu berikan padaku? Katakan padaku bahwa ibunya memiliki penyakit mental. Demi kebahagiaanku sendiri, bahaya tersembunyi ini harus dihilangkan. Atau katakan padaku bahwa dia adalah salah satu ahli waris dari Grup Hengchi, Sekarang warisan Grup Hengchi telah menjadi misteri, dan jika aku bersamanya, aku akan diseret ke Colosseum Grup Hengchi."

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang