41

456 42 0
                                    

    Ujian tengah semester dilakukan pada akhir November, dan cuaca telah benar-benar dingin saat ini. Motivasi seluruh kelas delapan untuk belajar tidak terlalu kuat, bahkan jika Qiao Yuqiao dimobilisasi beberapa kali, mereka semua terlihat siap untuk berbaring dan mengambil yang terakhir.

    Ji Ran sangat bersimpati pada Qiao Yuqiao. Ini adalah pertama kalinya dia mengambil kelas sebagai kepala sekolah. Kelas itu menyedihkan ketika mengalami masalah seperti itu.

    Selain itu, ujian tengah semester ini juga merupakan ujian masuk bersama di tingkat kabupaten, tidak hanya ada rangking di sekolah menengah 04. saja, tapi di seluruh kabupaten ada rangkingnya. Ini merupakan ujian masuk bersama pertama yang diselenggarakan oleh kabupaten sejak semester ini.

    Selain sekolah menengah keempat di seluruh distrik, ada juga sekolah menengah atas yang sangat kuat, dan dianggap sebagai musuh mati sekolah menengah keempat.

    Tahun lalu, saat ujian masuk perguruan tinggi sekolah menengah bahasa asing, ada juara kota, dan dia menjadi pusat perhatian.

    Oleh karena itu, dalam ujian masuk bersama ini, pimpinan sekolah juga mengeluarkan perintah bahwa mereka harus memenangkan sekolah menengah yang berafiliasi.

    Wen Qianxia tampak sangat gugup, ketika dia mengikuti ujian bulan lalu, dia dimarahi dengan liar selama lebih dari 300 nilai. Faktanya, tingkat penerimaan Sekolah Menengah No. 4 bagus, tetapi Wen Qianxia masih berada di peringkat 200 teratas di kelasnya ketika dia mengikuti tes penempatan.

    “Ranran, bagaimana kamu mengerjakan soal matematika ini?” Wen Qianxia bertanya dengan suara rendah sambil memegang kertas ujian.

    Ji Ran meliriknya dan mulai berbisik padanya: "Sebenarnya, pertanyaan ini tentang fungsi monoton, kamu bisa melakukan ini ..."

    Karena ini adalah waktu untuk belajar mandiri, suara Ji Ran kecil, dan Wen Qianxia hanya bisa mendengar ketika mereka mendekat, mereka berdua saling berhadapan, belum lagi seberapa dekat mereka.

    Shen Zhi, yang berada di sampingnya, mengangkat kepalanya dan meliriknya, dan tiba-tiba sudut mulutnya berkedut, memperlihatkan senyum tipis.

    Tidak lama setelah Ji Ran selesai membicarakan topik ini, Wen Qianxia mengangguk dengan sangat jelas, menggaruk rambutnya sedikit malu, dan berkata dengan suara rendah, "Ketika kamu mengatakan itu, aku merasa seperti aku mengerti semuanya."

    "Ran Ran, aku pikir setiap kali kamu memberiku topik, kamu lebih detail daripada guru, kamu terlalu bagus,"

    kata Wen Qianxia dengan sangat serius.

    Ji Ran meliriknya tanpa daya, dan berkata dengan suara rendah, "Jika kamu memiliki lebih sedikit waktu untuk bergosip dan lebih banyak waktu untuk mengerjakan soal matematika, aku yakin kali ini kamu pasti akan mendapatkan lebih dari 120 poin dalam ujian."

    hasilnya, dia hanya Setelah berbicara, Shen Zhi, yang berada di sampingnya, tidak bisa menahannya lagi, dan akhirnya tertawa terbahak-bahak.

    Ji Ran dan Wen Qianxia menatapnya pada saat yang sama, hanya untuk mendengar Shen Zhi berkata dengan tenang, "Kamu adalah teman sekelas 22 poin, beraninya kamu mendorong orang lain begitu banyak?"

    Ji Ran: "..." Dia tidak.

    Wen Qian Xia Puchi juga tertawa dan berkata dengan suara rendah, "Ya, aku lupa bahwa kamu mendapat nilai 22 dalam ujian matematika terakhir kali."

    Ji Ran tidak mau kalah: "Kamu hanya mendapat nilai 16, mengapa kamu begitu malu untuk katakan padaku"

    Shen Zhi masih tertawa, tetapi Ji Ran tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulurkan tangannya untuk meremas lengannya dan berbisik, "Jangan tertawa lagi."

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang