50

450 50 0
                                    

Ketika Ji Ran berdiri di pintu area vila, dia menarik napas dalam-dalam. Shen Zhi awalnya ingin mengirimnya kembali, tetapi dia takut menabrak Jiang Yi atau yang lainnya di siang hari.

    Jadi dia kembali sendirian.

    Dia menarik napas dalam-dalam dan telepon bergetar beberapa kali, kali ini panggilan Ji Qingli.

    Ketika Ji Ran baru saja meninggalkan rumah kemarin, Jiang Liqi melakukan beberapa panggilan telepon pertama. Awalnya, Ji Qingli marah pada kata-katanya dan sangat ingin memberinya pelajaran.

    Akibatnya, setelah setengah jam, Ji Ran tidak kembali, dan Ji Qingli sedikit bingung.

    Ji Ran telah berperilaku baik dan bijaksana sejak kecil, dan merupakan tipe anak yang patut ditiru orang lain. Biasanya, Pei Yuan bertanggung jawab atas pengasuhannya, bahkan jika dia tinggal bersamanya selama beberapa bulan terakhir, itu tidak terlalu mengganggunya.

    Akibatnya, dia kabur dari rumah kali ini.

    Ji Qingli juga sedikit khawatir ketika dia berpikir bahwa Ji Ran adalah seorang gadis kecil di luar di tengah malam.

    Untungnya, Pei Yuan baru saja meneleponnya, mengatakan bahwa dia telah menghubungi Ji Ran dan dia akan kembali lagi nanti. Pada saat ini, Ji Ran belum tiba di rumah, dan Ji Qingli mau tidak mau membuat panggilan telepon lagi.

    Ji Ran kemudian mengangkat kakinya dan memasuki komunitas.

    Penjaga di pintu menyambutnya dengan anggukan dan anggukan.

    Ketika Ji Ran tiba di pintu, Bibi Zhao, yang berada di luar, melihat bahwa dia bergegas keluar dan tampak khawatir: "Nona, kamu kembali. Kamu berlari sangat terlambat dan membuat kami semua khawatir."

    "Bibi Zhao." Ji Ran berkata dengan patuh.

    Ketika Bibi Zhao mendengarkan suaranya yang lembut dan lembut, dia merasa tertekan dan sangat menyukainya. Dia mengatakan bahwa gadis kecil yang cantik dan cantik itu sopan dan patuh, dan prestasi akademisnya bagus.

    Jika anak seperti itu ada di rumah Bibi Zhao, dia ingin memegangnya di tangannya dan itu akan menyakitkan.

    Tuan Ji ini juga benar-benar, untuk pasangan ibu dan anak seperti itu, dia sebenarnya menganiaya Ji Ran.

    Bibi Zhao benar-benar ingin memberitahu Ji Qingli untuk membuka matanya dan melihatnya, ini lebih menyebalkan daripada mata buta.

    Dia menekan suaranya dan berkata, "Siapa gadis kecil yang bermarga Jiang itu? Apa statusmu? Apa statusnya? Mengapa aku harus mengenalnya secara umum."

    Bibi Zhao biasa berbicara dengan cara yang halus dan halus, tapi sekarang dia sedang mencoba menghibur Ji Ran, berdiri di sisinya dan berbicara tanpa ragu-ragu.

    Ji Ran mengerutkan bibirnya dan tersenyum, mengangguk, dan Bibi Zhao dengan senang hati menyeretnya ke dalam rumah.

    Ji Qingli tidak pergi bermain golf hari ini. Dia biasanya bermain golf di akhir pekan. Ji Ran tidak pernah kembali setelah dia meninggalkan rumah tadi malam. Jika bukan karena dua puluh empat jam, dia pasti sudah menelepon polisi.

    Duduk di ruang tamu, dia ragu-ragu apakah akan menelepon Pei Yuan lagi dan bertanya padanya tentang situasi Ranran, ketika tiba-tiba pintu didorong terbuka.

    Bibi Zhao, pengasuh di rumah meraih tangan Ji Ran dan berjalan masuk.

    Ketika Ji Ran berdiri pada saat itu, Ji Qingli berdiri dari sofa dan berjalan cepat, dengan sedikit kemarahan di wajahnya: "Ji Ran, ada apa denganmu, kamu berani meninggalkan rumah setelah mengucapkan beberapa patah kata, siapa yang akan memberikannya padamu? Beraninya kamu?”

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang