8

708 71 0
                                    

    Sebelum pukul enam pagi, Ji Ran terbangun dengan berkeringat.

    Dia membuka matanya dan menatap langit-langit di atas kepalanya.Apa yang muncul dalam mimpinya malam ini adalah Shen Zhi, yang arogan dan pantang di kehidupan sebelumnya, dan pemuda arogan dan arogan di kehidupan ini.

    Ji Ran memejamkan matanya, berpikir bahwa dia pasti sudah gila.

    Ketika dia sampai di sekolah, banyak teman sekelasnya yang mengejek ketika dia memasuki kelas. Di SMP No. 4, kelas pertama dan kedua dari setiap kelas adalah kelas kunci, dan kelas delapan adalah kelas terakhir dari kelas IPA. Meskipun kecuali Kelas 1 dan Kelas 2, kelas lain secara logika sama, tetapi Kelas 8 tidak sama.

    Lagi pula, duri-duri terkenal di kelas semuanya ada di sini.

    Sampai pagi belajar mandiri, pria besar di sampingnya tidak muncul di kelas, tetapi beberapa orang lain menginjak bel kelas.

    Itu adalah guru bahasa Mandarin yang mengambil kelas belajar mandiri di pagi hari, dia tidak tahu apakah guru yang mengajar bahasa Mandarin semuanya lembut.

    Setelah guru memasuki kelas dengan membawa catatan persiapan pelajaran, dia duduk di kursi di belakang podium tanpa mengangkat kepalanya sama sekali, sehingga kursi kosong di sampingnya dibiarkan tanpa pengawasan.

    Dikelilingi oleh suara bacaan belajar mandiri awal, kebanyakan orang membaca kata-kata atau teks bahasa Inggris.

    Ji Ran membolak-balik buku teks bahasa Inggris di depannya. Setelah lulus dari sekolah menengah, dia pergi belajar di Amerika Serikat. Bahasa Inggris adalah bahasa keduanya. Tidak hanya dia fasih, dia bahkan bisa berbicara dengan aksen Inggris yang fasih.

    Hanya karena Pei Yuan merasa bahwa aksen Amerikanya tidak terlalu mewah.

    Bahkan jika Ji Ran dulunya adalah seorang tiran sekolah, sudah sepuluh tahun sejak tahun kedua sekolah menengah terakhirnya.

    Terlebih lagi, Ji Ran sudah mencoba untuk menghancurkan selera orang lain, dia adalah yang pertama di kelas dua.

    Dia cukup menjadi seorang sarjana.

    Jadi dia tidak berencana untuk membaca buku dengan serius sama sekali, dia mengeluarkan ponselnya dan menundukkan kepalanya untuk bermain.

    Ini adalah permainan Sudoku yang baru saja dia mainkan kemarin. Hari ini, fungsi ponsel tidak berkembang seperti sepuluh tahun kemudian. Dalam kehidupan terakhir, ponselnya mengunduh semua aplikasi Sudoku yang dapat diunduh di pasar.

    Ini adalah metode dekompresi Ji Ran.

    Sampai akhir kelas kedua, kursi di sebelah Ji Ran kosong, tetapi guru dan teman sekelas di kelas sudah terbiasa.

    Selama waktu istirahat, semua orang bangkit dan meninggalkan kelas, Xia Jiangming dan anak laki-laki lainnya pergi ke supermarket kecil untuk membeli barang-barang.

    Wen Qianxia bangkit dan meraih lengan Ji Ran. Setelah memegangnya sepanjang pagi, dia akhirnya bertanya, “Ranran, apakah Shen Zhi tidak datang ke kelas hari ini?”

    Ji Ran menggelengkan kepalanya, dia tidak mengenalnya.

    "Bos layak menjadi bos. Soalnya, jika dia tidak datang ke kelas, para guru tidak berani bertanya," kata Wen Qianxia dengan kagum.

    Ji Ran berkata dengan ringan, "Aku terlalu malas untuk bertanya."

    Lagi pula, seorang siswa seperti Shen Zhi nakal dan sombong dan memiliki latar belakang keluarga yang dalam. Bahkan guru harus memikirkannya, karena takut menyinggung perasaannya dan mempengaruhi pekerjaannya.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang