Ketika Ji Ran kembali ke rumah, Bibi Zhao baru saja membukakan pintu untuknya. Dia mengganti sepatunya dan naik ke atas. Bibi Zhao bahkan tidak menghentikannya ketika dia memanggil. Ketika Ji Ran mendorong pintu hingga terbuka, dia berbaring di tempat tidur.
Dia menatap garis di langit-langit, dan tiba-tiba berguling-guling di tempat tidur, berguling beberapa kali.
Shen Zhi ini benar-benar membuatnya kesal.
Bagaimana dia bisa membiarkan orang lain memeluknya, dan masih ada begitu banyak teman sekelas yang menonton, dan semua orang masih mencemooh, apa yang bisa dicemooh?
Ji Ran merasa sedikit kesal, dan tiba-tiba merasa terlalu murah untuk menggigitnya di pintu sekarang.
Dia harus mendapatkan tendangan lagi.
Tepat ketika Ji Ran berguling ke kiri dan ke kanan di tempat tidur, ada getaran berdengung di sakunya, dan seluruh tubuh Ji Ran tiba-tiba menjadi sunyi. Dia menggigit bibirnya sedikit, tetapi dia tidak bisa menghentikan senyum di wajahnya.
Itu seharusnya panggilan dari Shen Zhi...
Karena dia memahami pikirannya sendiri, Ji Ran menemukan bahwa setiap kali dia memikirkan nama Shen Zhi, dia akan merasa sangat manis, dan gelembung merah muda tampaknya secara otomatis muncul di benaknya.
Bagaimana dia bisa sangat menyukainya.
Ji Ran segera duduk bersila di tempat tidur, dan ketika dia perlahan mengeluarkan telepon dari sakunya dan hendak menjawab telepon, dia tiba-tiba terpana.
Karena dia melihat nomor ponsel di telepon.
Ini ibunya.
Sejak dia datang ke Kota B bersama Ji Qingli, Pei Yuan benar-benar tidak terlalu banyak ikut campur dalam hidupnya kecuali sesekali meneleponnya.
Sehingga Ji Ran selalu merasa dirinya dibebaskan.
Tetapi ketika dia melihat telepon berkedip di teleponnya, rantai di lehernya tiba-tiba muncul kembali.
Ketika panggilan pertama ditutup, pihak lain tidak menyerah, tetapi dengan cepat membuat panggilan kedua.
Ji Ran tidak ragu lagi kali ini, dan menekan tombol jawab hijau.
Suara Pei Yuan berdering: "Mengapa begitu lama untuk menjawab telepon?"
Suaranya tidak tidak senang, tetapi hanya pertanyaan biasa. Ji Ran memegang telepon dengan ringan dengan jari-jarinya dan berbisik, "Aku sedang mandi."
Pei Yuan bersenandung, tidak peduli dengan masalah ini.
Dia berkata, "Aku ingat kamu mengatakan terakhir kali bahwa ujian tengah semester akan segera datang, kan?"
Ji Ran mengangguk: "Sudah berakhir, aku mendapat peringkat dua di kelas, dengan skor 709." Setelah memikirkannya, dia masih muda yakin apa yang dia lakukan padanya.
Ji Ran tidak berbicara, hanya menunggu dengan tenang.
Untungnya, ada suara di telepon saat ini, dan berkata dengan lembut, "Presiden Pei, Boss Ji, dan yang lainnya ada di sini."
"Apakah kamu tinggal bersama ayahmu selama beberapa bulan dan mempelajari semua kebiasaan buruknya?" Suara Pei Yuan penuh dengan ketidakpuasan, dia berkata, "Ketika ayahmu mengacau, dia tidak pernah memikirkan dirinya sendiri, dia hanya mencari alasan."
Ji Ran bingung selama beberapa detik.
Sungguh berat bagi ibunya, dia telah bercerai dan masih bisa mengingat masalah bau mantan suaminya dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...