Jiang Yi tiba-tiba berteriak dan menggelengkan kepalanya dengan ngeri: "Aku tidak, tidak."
Dia hanya mengangkat jarinya, ingin menunjuk Ji Ran dan mengatakan dia berbohong. Baru saja dia pulang dari Skyland, dia tahu bahwa Ji Ran pasti tidak akan melepaskannya, jadi dia menangis dan memberi tahu ibunya tentang hal itu.
Meskipun Jiang Liqi kesal karena dia tidak memenuhi standar, dia diam-diam mengenakan gaun Ji Ran dan membiarkannya mengambil masalah besar.
Tetapi ketika semuanya berakhir, Jiang Liqi juga tahu bahwa dia harus melindungi Jiang Yi, jika tidak Ji Qingli akan bosan padanya, dan Jiang Yi akan mengalami kesulitan dalam keluarga ini di masa depan.
Jadi Jiang Liqi mengajari Jiang Yi bahwa dia harus memegang erat-erat, dan Ji Ran meminjamkannya gaun itu dan menyesalinya sementara.
Setelah Ji Ran mengeluarkan foto itu, Jiang Yi takut akan sesuatu, tetapi dia masih tidak melupakan kata-kata Jiang Liqi dan menolak untuk mengakuinya.
Ji Ran tertawa kecil, dia sangat suka menonton pertunjukan Anjing Reservoir.
Dia tidak merasa kasihan pada Jiang Yi sama sekali di dalam hatinya, tidak peduli di kehidupan terakhir atau sekarang, Jiang Yi telah melakukan banyak hal menjijikkan padanya.
Jiang Yi memandang Ji Ran, matanya jelas dipenuhi dengan kebencian, tetapi setelah beberapa saat, air mata muncul di sudut matanya, dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ran Ran, bukankah kamu mengatakan bahwa kita adalah saudara perempuan di bawah satu atap, bahwa kamu ingin merawatku di masa depan? Bertemanlah. Aku tahu salah jika aku meminjam pakaian dan sepatu darimu, aku hanya iri padamu karena memiliki begitu banyak pakaian dan sepatu yang indah..."
Ji Qingli menjadi semakin tidak sabar saat dia mendengarkan, mengerutkan kening, dan ketidaksenangannya sangat jelas.
Melihat situasi yang semakin memburuk, Jiang Liqi langsung menegur: “Oke, jangan bicarakan itu lagi. Pokoknya ini salahmu. Ibu tahu bahwa kamu masih muda dan bodoh, jadi Ibu akan meminta maaf kepada Ranran bersamamu.”
Siapa tahu, Jiang Liqi bergoyang, seolah-olah dia akan pingsan.
Ji Qingli di sebelahnya memeluknya, memandangi pipinya yang pucat, dan berkata tanpa daya, "Kamu tidak sehat, jangan marah."
“Ini semua salahku, Qingli, itu karena aku tidak melakukan pekerjaan dengan baik dan membuat Ranran bersalah.” Jiang Liqi berjuang untuk berdiri, tapi dia membungkuk dalam-dalam pada Ji Ran: “Ranran, ini semua salahku telah bekerja sangat keras untuk menarik Jiang Yi sendiri, dan aku belum memberinya kondisi hidup yang baik, sehingga dia bisa seaman dirimu."
Ji Ran tercengang ketika dia melihat perasaan ini.
Dalam kehidupan terakhir, dia tidak memiliki terlalu banyak kontak dengan Jiang Liqi, bagaimanapun dia tinggal bersama Pei Yuan, dan kemudian pergi ke luar negeri. Pertemuan keduanya juga dimulai saat Ji Ran kembali bekerja di China, saat itu Jiang Liqi tidak seperti sekarang.
Pakaiannya mewah dan indah, dan seluruh dirinya telah dilahirkan kembali, dan dia memiliki temperamen seorang Nyonya.
Ketika Ji Ran bertemu dengannya, dia membawa Hermes edisi terbatas, meskipun dia berbicara dengan lembut, dia tidak bisa menghentikan wajahnya yang bangga, seolah-olah dia benar-benar mengira Ji Ran adalah seorang junior.
Karena itu, Ji Ran tidak tahu bahwa dia memiliki sisi yang fleksibel.
Ji Ran tidak bisa tidak mengagumi Jiang Liqi. Dia bisa memperlakukan dirinya sendiri begitu rendah di depan Ji Qingli. Lagi pula, senioritas kedua orang itu berbeda. Jika ini adalah seseorang dengan kualitas psikologis yang sedikit lebih lemah, dia tidak bisa membenci untuk menangkapnya Hua Ji pada saat ini, wajah bernoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...