74

392 32 0
                                    

  Rumah sakit pada Malam Tahun Baru terlalu sepi.

    Ji Ran berdiri di sana dan menatap Ji Qingli dengan penuh semangat. Dia bisa membayangkan Ji Qingli marah padanya dan bertanya mengapa dia berdebat dengan Jiang Liqi, dan dia juga bisa membayangkan Ji Qingli marah dan menuduhnya membuat gempar keluarga selama perang Tahun baru Imlek.

    Tapi dia tidak berharap Ji Qingli meminta maaf padanya dan menghiburnya.

    Dia tidak bisa membayangkan adegan seperti itu, itu adalah adegan saat ini. Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia tidak percaya bahwa dia akan melakukan hal seperti itu, dan bahwa dia bersedia untuk percaya bahwa dia tidak bersalah.

    Bahkan dia masih mengakui kesalahannya padanya, kan?

    Dia bilang dia ayah yang gagal.

    Ji Ran menarik napas dalam-dalam, dia pikir dia tidak peduli dengan apa pun yang dikatakan Ji Qingli, tetapi sekarang dia tahu bahwa dia tidak peduli, tetapi tidak berani peduli.

    Kecewa berkali-kali dan menjadi tidak lagi menantikannya.

    Mungkin Ji Ran iri pada gadis kecil lainnya karena dekat dengan ayah mereka ketika dia masih kecil, tapi dia mendapat terlalu sedikit. Ji Qingli akan membelikannya hadiah yang sangat mahal. Pei Yuan mengira itu terlalu mahal, tapi dia tidak akan membawanya pergi ke taman hiburan.

    Belakangan, hubungannya dengan Pei Yuan menjadi semakin buruk, ketika hampir mencapai titik beku, Ji Ran tidak lagi mengingat momen kenangan antara dia dan Ji Qingli.

    Kemudian, dia pergi ke luar negeri untuk belajar dan bekerja di luar negeri selama beberapa tahun setelah lulus. Dia dan Ji Qingli menjadi panggilan telepon sesekali dan salam sopan.

    Satu-satunya hal yang layak disebutkan adalah bahwa setiap tahun rekening banknya menerima sejumlah besar uang dari Ji Qingli.

    Ketika dia belum dewasa, uang itu adalah tunjangan, yang dikumpulkan oleh Pei Yuan. Setelah dia dewasa, uang itu langsung masuk ke rekeningnya.

    Mungkin jumlah uang inilah yang dapat dengan jelas membuktikan hubungan ayah-anak yang masih hidup di antara mereka.

    Ji Ran pernah merasa jika dia tidak memiliki banyak cinta, maka dia bisa menerima banyak uang. Dia adalah orang yang tumbuh dengan hubungan acuh tak acuh orang tuanya sejak dia masih kecil, ketika dia tidak membutuhkan banyak cinta, dia rela memilih banyak uang.

    “Apakah kamu tidak pernah memberikan harapan untukku?” Ji Qingli memikirkannya untuk waktu yang lama, tetapi tidak bisa menahan diri untuk bertanya.

    Ketika pengasuh memberi tahu dia di telepon bahwa Ji Ran mungkin meninggalkan rumah karena takut, reaksi pertama Ji Qingli adalah dia tidak perlu takut.

    Detik berikutnya pengasuh mengatakan bahwa itu karena Jiang Yi menuduhnya mendorong Jiang Liqi ke bawah.

    Pada saat itu, Ji Qingli hanya menganggapnya lucu, bagaimana dia bisa mempercayai apa yang dikatakan Jiang Yi dengan panik. Selain itu, dia juga ayah Ji Ran, dan dia tahu orang seperti apa putrinya.

    Dia tidak bisa mendorong Jiang Liqi dengan sengaja.

    Tapi masalahnya sekarang adalah Ji Ran benar-benar hilang. Setelah menutup telepon pengasuh, Ji Qingli berdiri sendirian di koridor rumah sakit dan berpikir lama.

    Akhirnya menemukan alasan mengapa Ji Ran meninggalkan rumah, yaitu, dia tidak percaya bahwa dia akan percaya bahwa dia tidak bersalah.

    Pria biasanya tidak begitu halus, dan mereka kurang mampu merenungkan apa yang disebut hubungan orang tua-anak. Ji Qingli selalu merasa bahwa hubungannya dengan Ji Ran tidak buruk, setidaknya dia rela memilihnya ketika mereka bercerai.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang