76

427 36 0
                                    

Fang Qian ingin mengulurkan tangan dan menyentuh dahi Ji Ran untuk melihat apakah dia masih demam, atau bisakah dia pingsan terlalu lama?

    Ya, begitulah seharusnya.

    Jika tidak, dengan karakter Ji Ran dan sikapnya sebelumnya terhadap Shen Zhi, dia akan mengatakan itu kecuali itu adalah akhir dunia.

    Dia benar-benar memuji Tuan Shen karena begitu kuat? ?

    Fang Qian masih dalam keadaan shock sehingga dia tidak bisa menanganinya dengan baik. Bukan berarti asisten terbaik harus bisa membaca pikiran bos.

    Tapi sekarang, dia tidak bisa memahaminya!

    Ketika Fang Qian masih dengan hati-hati mencoba mencari tahu apa maksud bos, Ji Ran sudah mengoceh: "Sebenarnya, apa yang salah dengan liburan, aku tidak berpikir hanya ada pekerjaan dalam kehidupan orang, kan? Itu harus menjadi kombinasi dari bekerja dan beristirahat."

    "Melihatnya seperti ini, Shen Zhi benar-benar orang yang sangat memahami kehidupan."

    Seseorang yang sangat memahami kehidupan?

    Sama seperti Tuan Shen?

    Fang Qian merasa bahwa dia tidak bisa menyalahkannya karena terlalu berantakan, tetapi dunia telah berubah terlalu banyak. Jika dia mengatakan bahwa dia telah melihat orang yang paling sederhana dalam hidupnya, itu pasti Presiden Shen ini.

    Hanya wajah itu, bahkan jika itu bukan wajah yang dingin, hanya membuat orang merasa bahwa dia dipisahkan darinya sejauh 108.000 mil ketika dia tidak tersenyum. Bosnya dulu adalah hal yang paling menyebalkan tentang ini. Setelah setiap pertemuan dengan Presiden Shen, dia akan sangat marah sehingga dia akan melempar folder di kantor, dan kemudian meneriaki pihak lain karena menyeret, dan siapa yang menunjukkan wajah dingin.

    Dia juga mengatakan bahwa cepat atau lambat, Shen Zhi tidak akan tahu apakah harus tertawa atau menangis.

    Meskipun Fang Qian kadang-kadang merasa bahwa ketidaksukaan bosnya terhadap Presiden Shen agak berlebihan, tetapi ketika dia melihat dirinya memasuki perusahaan di hari hujan, dan ketika Presiden Shen bahkan tidak memercikkan setetes air pun ke sepatu kulitnya, Fang Qian Qian berkata lagi, dia pikir ada benarnya apa yang dikatakan bosnya.

    Tuan Shen benar-benar tidak memiliki bau kembang api sedikitpun.

    Karena itu, mengetahui tiga kata kehidupan adalah jarak dari Himalaya, dan dia tidak peduli sama sekali.

    Jadi Fang Qian merasa untuk menguji sikap Ji Ran lagi. Meskipun tidak ada orang lain di bangsal kecuali mereka berdua saat ini, untuk menunjukkan pentingnya masalah ini, dia menekan suaranya: "Bos, tapi aku mendengar Presiden Shen itu lagi. Itu sudah dijual, dan diperkirakan dia akan kembali ke perusahaan dalam dua hari. Apakah menurutmu dia menargetkanmu?"

    "Melawanku? Mengapa menargetkanku?" Ji Ran bertanya penasaran.

    Fang Qian sedikit cemas. Tampaknya bos tidak merasakan krisis apa pun. Dia berkata, "Ketika Tuan Shen tidak dipromosikan menjadi direktur pelaksana, kalian berdua adalah pesaing terbesar. Kemudian, ketika kamu jatuh sakit, Tuan Shen seperti ini. Seseorang yang tidak mengambil cuti akhir pekan dan pergi berlibur bukan hanya karena kamu pergi dan ancamannya tidak ada, jadi dia melonggarkan kewaspadaannya."

    "Kamu bangun mencapai perusahaan, pasti ada seseorang untuk memberi ventilasi pada Tuan Shen. Dia melaporkan berita itu, jadi begitu dia mendengar berita itu, dia dengan cepat menjual yang palsu dan kembali ke perusahaan, sehingga dia bisa terus aktif kepalamu."

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang