Extra Chapter : Bangun (2)

326 30 0
                                    

Ketika Ji Ran mengeluarkan trofi dari lemari, dia melihat secara khusus karakter kecil di pangkalan, Kompetisi Sudoku Nasional ke-10 untuk Siswa Sekolah Menengah, Shen Zhi.

Dia menatap trofi ini untuk waktu yang lama, dan tiba-tiba sebuah pikiran muncul di benaknya.

Itu melintas, tapi sepertinya sedikit tidak jelas.

Jadi Ji Ran langsung mengeluarkan trofi dari ruang penyimpanan, dan langsung pergi ke ruang belajar, Shen Zhi baru saja menyelesaikan pertemuan dengan seseorang, melihatnya masuk, dan berteriak sambil tersenyum: "Ada apa? Istri."

Sejak Shen Zhi berhasil melamarnya beberapa hari yang lalu, dia mulai memanggilnya istri.

Ji Ran meletakkan tangannya di belakang punggungnya, mengerutkan bibirnya dan sedikit tersenyum, dia terlihat seperti rubah kecil yang licik, dia membuat Shen Zhi sedikit mengangkat alisnya, dan dia merasa seperti mencoba bermain trik lagi.

Sebelum dia bisa bertanya, Ji Ran tiba-tiba maju dua langkah dan meletakkan trofi yang tersembunyi di belakangnya di depannya.

"Azhi, aku tahu kamu benar-benar memiliki trofi ini."

Menghadapi kegembiraan Ji Ran, Shen Zhi sedikit terkejut, ketika dia melihat lebih dekat, dia melihat karakter emas kecil terukir di dasar piala, Kompetisi Sudoku Nasional ke-10 untuk Siswa Sekolah Menengah.

Dia berkata dengan sedikit bersemangat: "Azhi, tahukah kamu? Aku adalah juara kesembilan dari kompetisi ini, tetapi kamu sebenarnya adalah juara kesepuluh, itu yang di belakangku."

Ingatannya ditarik kembali sepuluh tahun yang lalu.

Saat itu, dia tidak sengaja melihat foto Ji Ran di brosur kompetisi ini, dan bagaimanapun juga dia ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini, hanya untuk bertemu Ji Ran.

Tapi saat ini, Ji Ran di depannya tidak lagi mengingat reuni dengannya.

Shen Zhi mengelola kompetisi hari itu dengan sangat sukses. Setelah kompetisi berakhir, semua orang di SMA No.4 melampaui harapan semua orang dan memenangkan tempat pertama dalam kompetisi. Saat itu, ia bisa dikatakan sedang menunggu upacara penghargaan dengan penuh antisipasi.

Menunggu untuk melihat tatapan kecil Ji Ran yang tidak mau dan sedikit marah ketika dia menatapnya.

Kemudian dia akan memberitahunya bahwa dia adalah Yuanjing.

Shen Zhi masih memikirkan apakah dia akan lebih terkejut atau takut, lagipula, dia tidak akan pernah membayangkan bahwa dialah yang mengalahkannya untuk memenangkan kompetisi nasional kali ini.

Itu adalah adegan aslinya.

Namun siapa sangka saat penyerahan penghargaan, dua gadis yang tidak dikenalnya datang.

Pada awalnya, Shen Zhi dapat menahan napas, berpikir bahwa Ji Ran bertindak tidak teratur kali ini, tetapi ternyata kedua gadis itu benar-benar mengenal satu sama lain, dan mereka berdiri di samping dan mengobrol dengan tenang.

"Menurutmu mengapa Ji Ran tidak berpartisipasi dalam kompetisi kali ini?"

"Dia bilang dia sudah memenangkan kejuaraan sekali, jadi tidak menarik, dan dia tidak ingin terus berpartisipasi."

"Ya Tuhan, dia sangat sombong." Gadis runner-up menutupi mulutnya dengan pura-pura terkejut dan berbisik, "Kudengar dia selalu sangat sombong di sekolahmu, kan?"

Seringai perlahan muncul di wajah Shen Zhi, dan dia tidak lagi terlalu peduli dengan kegagalan Ji Ran untuk berpartisipasi dalam kompetisi.

Sebaliknya, dia merasa kedua gadis ini memfitnah orang lain di belakang mereka, tampaknya mereka kurang mendapat pukulan dari masyarakat ini.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang