Jiang Yi memandang tiga orang di sisi yang berlawanan dengan kebencian, dan akhirnya tidak bisa membantu tetapi mengarahkan jarinya ke mereka.
Menghadapi situasi yang tidak bisa dikatakan, dan benar-benar menggunakan keterampilan pelecehan secara ekstrem.
Ji Ran memperhatikan dengan tenang, dan tiba-tiba melangkah maju perlahan, Jiang Yi sangat ketakutan sehingga tidak bisa menahan diri untuk mundur selangkah.
Sampai Ji Ran dengan lembut mengulurkan jari, menekan dadanya dengan ujung jari dan mengetuk: "Untuk berurusan denganmu, kamu tidak perlu kemitraan, aku cukup sendirian."
Ji Ran biasanya lembut dan pendiam, dan hampir tidak ada rasa keberadaan di rumah, sebaliknya Jiang Yi selalu berpura-pura menjadi seorang Nona muda dan memiliki temperamen yang besar. Sehingga seluruh keluarga berpikir bahwa wanita tertua itu sedikit terlalu lembut?
Akibatnya, kedua pengasuh melihatnya dengan seksama hari ini.
Orang-orang pemarah, tetapi mereka sangat terdidik, dan mereka tidak ingin peduli dengan orang-orang seperti Jiang Yi pada hari kerja. Ketika api benar-benar mulai, momentumnya benar-benar cukup menakutkan.
Ji Ran berkata dengan acuh tak acuh, "Bibi Zhao dan Bibi Qian, bahkan jika kamu adalah pengasuh yang tinggal di rumah, kamu telah menetapkan jam kerja. Jika ada yang melebihi batas waktu, mereka akan memintamu untuk melakukan beberapa hal yang tidak masuk akal. Kamu tidak perlu melakukannya perhatikan, jika ada yang berani memaksamu, kamu bisa datang kepadaku."
Sebenarnya, kedua pengasuh itu tidak jijik dengan camilan larut malam, lagipula, pekerjaan yang mereka ambil di rumah Ji jauh lebih tinggi daripada yang di luar.
Hanya saja Jiang Yi tahu bahwa sarang burung telah hilang, dan dia berteriak-teriak untuk memakan sarang burung sekarang, yang jelas memalukan.
Kedua bibi saling memandang, dan segera berkata serempak, "Mengerti, nona."
Mata Jiang Yi memerah karena marah mendengarkan kata-kata kedua pengasuh itu. Tapi pada akhirnya, dia hanya menatap Ji Ran dengan marah. Sebelum dia pergi, ibunya berkata bahwa dia pasti akan mengambil kesempatan ketika dia keluar kali ini.
Sang ibu akan memiliki anak dengan nama keluarga Ji.
Saat itu, Ji Ran tidak akan berani lagi bersikap arogan di hadapannya.
Jadi Jiang Yi berbalik dengan marah, dan dia sangat marah sehingga dia masih memiliki camilan larut malam.
...
Sehari sebelum ujian segera tiba. Untuk meningkatkan perhatian siswa terhadap ujian, SMA No 4 mengadopsi standar ujian masuk perguruan tinggi, dengan 30 siswa dalam satu ruang ujian.
Jadi setiap kelas akan memiliki lebih banyak tabel.
Qiao Yuqiao berdiri di pintu depan dan berteriak, "Kali ini meja kelompok pertama dan kedua akan dipindahkan ke atas."
Suara desahan terdengar dari bawah.
Banyak gadis mulai mengeluh: "Guru, mejanya sangat berat sehingga kita harus memindahkannya ke atas, bagaimana kita bisa memindahkannya."
"Anak-anak, tunjukkan semangat tuanmu saat ini dan bantu." Qiao Yuqiao memohon lagi.
Tapi untuk anak laki-laki seusia ini, apalagi semangat seorang pria, tidak mungkin makan di kafetaria tanpa mengambil steak asam manis terakhir dari para gadis.
Mengeluh adalah mengeluh Saat pindah meja, semua orang masih mandiri.
Ji Ran dan Shen Zhi sedang duduk di dekat jendela, yang kebetulan ingin memindahkan meja. Dan Wen Qianxia, yang duduk di depan Ji Ran, menoleh dan berkata, "Ran Ran, mari kita angkat bersama nanti, ini sedikit lebih mudah."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...